7 Air Fryer Low Watt Terbaik, Cocok Sajikan Makanan Sehat

Sajikan olahan masakan serba goreng yang sehat namun tetap lezat dengan air fryer low watt terbaik, yang daftarnya bisa kamu lihat di bawah ini.

7 Air Fryer Low Watt Terbaik, Cocok Sajikan Makanan Sehat
Image source: Unsplash/Unsplash+

Air fryer merupakan peralatan elektronik dapur yang tengah digandrungi oleh ibu-ibu terutama mereka yang consent akan makanan sehat. Mampu menghasilkan masakan dengan hasil matang sempurna dan renyah tanpa menggunakan minyak, adalah alasan mengapa alat goreng ini semakin populer.

Bisa mengolah bahan masakan mulai dari kentang, ikan, ayam, hingga kue, air fryer merupakan alat sempurna untuk kamu yang ingin bereksperimen dengan resep makanan secara sehat tanpa ribet.

Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik

Karena keunggulannya tersebut, air fryer biasanya menggunakan daya listrik yang cuku besar. Namun, dewasa ini kamu bisa dengan mudah menemukan air fryer dengan watt rendah.

Tidak kalah dengan air fryer berdaya besar, air fryer dengan watt rendah atau low watt juga mampu menyajikan hidangan yang sehat dan lezat. Kamu bisa simak beberapa air fryer low watt terbaik di bawah ini agar bisa digunakan di rumah.

1. Xiaomi Onemoon Air Fryer 2L - OA1

Xiaomi Onemoon Air Fryer 2L - OA1
Image source: JakartaNotebook

Rekomendasi pertama hadir dari Xiaomi Onemoon Air Fryer yang berkapasitas 2 liter. Menggunakan teknologi sirkulasi udara high-speed yang bisa menghasilkan panas hingga 200℃, alat goreng elektronik ini mampu menghasilkan makanan rendah lemak yang renyah namun tetap lezat karena dapat mengurangi lemak minyak sebanyak 80% hanya dengan daya 800 watt.

Panci teflon berbahan besi yang non-stick yang aman digunakan, memastikan makanan yang dimasak tidak akan menempel dan panci jadi lebih mudah dibersihkan.

2. Goto Carison Air Fryer 4 L

Goto Carison Air Fryer 4 L
Image source: Goto

Air fryer yang dilengkapi dengan pengaturan waktu yang mudah diatur serta disesuaikan dari brand Goto Carison menawarkan daya sekitar 700 W yang aman dan gak buat listrik rumahmu turun.

Memiliki fitur sirkulasi panas 360 derajat yang bisa membuat makanan matang dengan cepat serta merata, serta kapasitas wadah hingga 4 liter menjadikan air fryer bisa kamu gunakan untuk memasak berbagai macam hidangan dalam jumlah banyak.

Huohou Panci Presto Enamel Micro Pressure Cooker 2-3kPa 24cm 6L - HU0160 - Red - JakartaNotebook.com
Huohou Panci Presto Enamel Micro Pressure Cooker 2-3kPa 24cm 6L - HU0160 termurah. Dapatkan dengan mudah Huohou Panci Presto Enamel Micro Pressure Cooker 2-3kPa 24cm 6L - HU0160 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

3. Mito Air Fryer Digi Fry Go AF2

Mito Air Fryer Digi Fry Go AF2
Image source: Mito

Digital air fryer dari brand Mito yang dikenal hemat listrik karena adanya pilihan daya mulai dari 150 hingga 800 watt bisa jadi salah satu alat goreng elektrik yang bisa kamu pertimbangkan.

Air fryer yang dilengkapi dengan granite coating anti lengket pada bagian wadahnya ini, hadir dengan desain yang elegan dan mewah. Tombol sentuh yang lebih besar, mempermudahmu saat mengoperasikannya.

4. MIUI Smart Air Fryer 2L - AF-8061

MIUI Smart Air Fryer 2L - AF-8061
Image source: JakartaNotebook

Ingin makan gorengan tapi khawatir akan kandungan minyak di dalamnya? Tenang, ada solusi tepat untuk kamu si pecinta gorengan yaitu MIUI air fryer AF 8061.

Air fryer yang bisa mengurangi lemak minyak makanan hingga 80% ini, cocok digunakan untuk kamu yang suka masak dan makan olahan gorengan tanpa repot memikirkan lemak.

Berdaya 1000 watt, alat goreng elektrik ini bisa kamu atur suhu dan timer pengoperasiannya sesuai kebutuhan. Dilengkapi dengan teknologi sirkulasi udara high-speed, menjadikan hasil masakanmu matang secara merata tanpa waktu lama.

5. Han River Air Fryer HRAF04BK

Han River Air Fryer HRAF04BK
Image source: Han River

Alat penggoreng elektrik berkapasitas 3,5 liter dan berdaya rendah sekitar 800 watt dari brand Han River, hadir dengan tampilan elegan yang ringkas namun compact.

Kamu bahkan bisa memasak ayam utuh sekaligus hingga matang sempurna dengan air fryer ini. Dilengkapi dengan satu knop saja, air fryer ini sangat mudah untuk dioperasikan plus proses memasak menggunakan alat ini juga lebih cepat.

6. Mecoo Air Fryer NX07-PRO

Mecoo Air Fryer NX07-PRO
Image source: Mecoo

Jika kamu mencari air fryer dengan konsumsi daya rendah sekitar 650 watt dengan desain yang estetik dan juga cewek banget, Mecoo NX07 Pro bisa jadi pilihannya.

Alat goreng elektrik yang dilengkapi kontrol suhu ini, memiliki keunggulan di mana ketika wadah ditarik mesin akan berhenti beroperasi secara otomatis. Berkapasitas hingga 5,5 liter, kamu bisa memasak berbagai jenis bahan yang ingin digoreng dalam jumlah banyak.

XITUO Set Pisau Dapur Damascus Pattern Stainless Steel 4 PCS - DL4-A - Silver - JakartaNotebook.com
XITUO Set Pisau Dapur Damascus Pattern Stainless Steel 4 PCS - DL4-A termurah. Dapatkan dengan mudah XITUO Set Pisau Dapur Damascus Pattern Stainless Steel 4 PCS - DL4-A murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

7. Rosou Air Fryer 2nd Edition 2.5L OA2 - OA2

Rosou Air Fryer 2nd Edition 2.5L OA2 - OA2
Image source: JakartaNotebook

Rekomendasi selanjutnya berasal dari Xiaomi Rosou Air Fryer yang memiliki kapasitas besar hingga 2.5 liter dengan daya 1000 watt. Alat goreng generasi kedua Xiaomi ini menyediakan knob pengatur suhu serta waktu yang bisa diatur sesuai dengan jenis bahan masakan yang kamu olah.

Tidak membutuhkan minyak panas untuk menghasilkan makanan matang sempurna, air fryer dari Rosou ini dilengkapi dengan pemanas yang bersirkulasi dengan kecepatan tinggi. Desain indikator pada bagian atas bodi air fryer menjadikan proses memasakmu jadi lebih mudah dan tenang.

Itu dia beberapa rekomendasi air fryer berdaya rendah yang bisa kamu pertimbangkan, terlebih jika kamu adalah penggemar berat makanan yang diolah dengan cara digoreng.

Mau hidup lebih sehat? Yuk, beralih ke proses goreng makanan dengan cara lebih sehat tanpa minyak menggunakan air fryer. Tidak perlu khawatir akan kualitas makanan, air fryer tetap bisa menjaga kualitas dan rasa masakanmu.

Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis, fitur, dan model air fryer lainnya dengan harga yang tentu terjangkau namun berkualitas di JakartaNotebook. Selain itu, kamu juga bisa menemukan perlengkapan dapur lainnya seperti rice cooker, pompa galon elektrik, set pisau, cangkir, dan masih banyak lagi di sini.

Tunggu apa lagi, yuk belanja di JakartaNotebook sekarang juga!