10 Lagu Niall Horan Terpopuler, Siap Konser di Jakarta

Selalu memuncaki chart musik, lagu Niall Horan ini siap menemani hari-harimu. Mulai dari lagu yang penuh semangat hingga bikin hari teriris.

10 Lagu Niall Horan Terpopuler, Siap Konser di Jakarta
Image Source: Live Nation

Siapa sih yang belum tahu Niall Horan? Salah satu member One Direction ini masih aktif di dunia musik hingga saat ini. Bahkan Niall akan melaksanakan konsernya di Jakarta pada 2024.

Konser tersebut bertajuk β€œTHE SHOW LIVE ON TOUR 2024”, sama seperti judul album terbarunya. Saat konser nanti, sudah pasti Niall Horan akan menyanyikan lagu-lagu populer dan hits yang pernah dirilisnya.

Agar bisa menikmati keseruan THE SHOW LIVE ON TOUR 2024, mendengarkan lagu Niall Horan menggunakan headset kesayangan sudah pasti wajib dilakukan. Apa saja lagu Niall Horan yang populer? Simak selengkapnya di bawah ini.

10 Lagu Niall Horan Hits dan Populer

Sejak debutnya sebagai penyanyi solo, Niall Horan banyak merilis lagi yang menjadi hits hingga saat ini. Apa saja lagu Niall Horan yang wajib kamu dengarkan? Ini di playlistnya.

1. Slow Hands

Image Source: YouTube/Niall Horan

Dirilis pada tahun 2017 sebagai bagian dari album solo pertamanya, Flicker. Lagu Niall Horan bertajuk Slow Hand ini menjadi salah satu single tersuksesnya, mencapai peringkat tinggi di tangga lagu di seluruh dunia.

Slow Hands memiliki genre pop dan R&B, dengan tempo yang sedang dan lirik yang bernuansa menggoda. Lagu ini punya vibes yang chill dan santai, cocok banget buat didengerin saat kamu lagi bersantai

2. This Town

Image Source: YouTube/Niall Horan

Siapa yang masih ingat lagu Niall Horan bertajuk This Town? Lagu ini emang ikonik banget, guys! Dirilis tahun 2016, lagu ini langsung nyantol di hati para penggemar dengan melodinya yang easy listening dan liriknya yang puitis.

Masih termasuk ke album Flicker, lagu ini bercerita tentang kenangan indah dengan mantan kekasih di kota kelahirannya. Liriknya penuh dengan rasa rindu dan penyesalan, tapi juga diiringi dengan rasa terima kasih.

3. The Show

Image Source: YouTube/Niall Horan

Niall Horan balik lagi dengan The Show di tahun 2023, dan lagu ini siap ajak kamu party. Lagu Niall Horan dari album terbarunya ini memiliki vibes yang motivating banget. Cocok didengerin saat lagi down di hari yang berat.

Lirik The Show juga optimis dan penuh motivasi. Niall ngajak kita buat selalu percaya diri dan pantang menyerah dalam mengejar mimpi. Dia ngingetin kita bahwa hidup ini adalah sebuah pertunjukan, dan kita adalah bintangnya.

4. Heaven

Image Source: YouTube/Niall Horan

Niall Horan kembali memanjakan kuping penggemarnya dengan lagu bertajuk Heaven yang dirilis tahun 2023. Beda dari Slow Hands yang nge-beat, Heaven ini vibesnya lebih mellow dan bikin adem. Tapi tenang, asiknya tetep dapet!

Masuk ke dalam album terbarunya, yakni The Show, lagu Niall Horan yang satu ini adalah lagu cinta yang manis dan bikin baper. Meskipun mellow, lagu ini tetep asik buat didengerin dan dinyanyiin.

5. Nice to Meet Ya

Image Source: YouTube/Niall Horan

Nice To Meet Ya dari Niall Horan ini lagu pop-rock yang berenergi banget! Lagunya nunjukin kepribadian Niall yang karismatik dan jangkauan vokalnya yang luar biasa.

Begitu lagu mulai, langsung disambut riff gitar dan hentakan drum yang catchy. Lagu Niall Horan ini dijamin bikin kamu ikut semangat dari awal!

6. Small Talk

Image Source: YouTube/Niall Horan

Lagu Niall Horan selanjutnya berasal dari album Heartbreak weather yang dirilis di tahun 2020. Small Talk merupakan lagu pop yang ceria dan upbeat. Lagu ini ngegambarin gimana awkwardnya ngobrol sama orang baru yang kita suka.

Irama bassline-nya yang bouncy dan dentuman drumnya yang pas bikin kamu pengen ngikutin beatnya. Suara Niall yang halus dan enak didengerin makin asyik sama backing vocal yang ngasih harmonisasi, bikin lagunya ceria dan santai.

TaffSTUDIO Mikrofon Karaoke Wireless Handheld Dynamic Portable - MC-1200 - Gray - JakartaNotebook.com
TaffSTUDIO Mikrofon Karaoke Wireless Handheld Dynamic Portable - MC-1200 termurah. Dapatkan dengan mudah TaffSTUDIO Mikrofon Karaoke Wireless Handheld Dynamic Portable - MC-1200 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

7. Put A Little Love On Me

Image Source: YouTube/Niall Horan

Put A Little Love On Me dari Niall Horan ini lagu balada yang bikin perasaan kamu ikut terbawa. Lagu Niall Horan ini punya melodi piano yang syahdu & hentakan drum yang lembut.

Lagu ini jadi salah satu lagu terbaik di album kedua Niall, Heartbreak Weather. Nggak heran, lagunya disukai banyak fans yang suka sama lagu balada yang penuh perasaan dan emosi.

ZEALOT Portable Bluetooth Wireless Speaker Outdoor Waterproof - S46 - Black - JakartaNotebook.com
ZEALOT Portable Bluetooth Wireless Speaker Outdoor Waterproof - S46 termurah. Dapatkan dengan mudah ZEALOT Portable Bluetooth Wireless Speaker Outdoor Waterproof - S46 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

8. Finally Free

Image Source: YouTube/Niall Horan

Finally Free lagu Niall Horan yang dirilis tahun 2018 buat soundtrack film animasi Smallfoot. Lagunya bener-bener bikin semangat dan ngangkat mood! Lirik lagunya ngajak kita buat ngejar kebebasan dan nggak takut beda dari yang lain.

Finally Free jadi salah satu lagu favorit para fans Niall. Nggak heran, lagunya emang penuh energi yang menular dan lirik yang ngebangkitin semangat.

9. Black and White

Image Source: YouTube/Niall Horan

Berasal dari album Heartbreak Weather (2020), lagu Niall Horan yang satu ini bakal bikin kamu masuk dalam suasana yang penuh perasaan. Lagunya punya melodi soulful yang syahdu.

Black and White dipuji banyak orang karena kejujuran dan keterbukaan Niall dalam bercerita tentang hubungan romantisme. Lagunya jadi salah satu yang terbaik di album Heartbreak Weather.

10. On The Loose

Image Source: YouTube/Niall Horan

Ga melulu lagi ballad, Niall Horan juga punya lagu pop-rock bertajuk On The Loose. Begitu lagu mulai, kamu disambut riff gitar yang asyik dan hentakan drumnya yang bikin semakin semangat ngerjain apapun.

Bercerita tentang petualangan, On The Loose jadi salah satu lagu terbaik di album pertama Niall solo, Flicker. Nggak heran, banyak fans yang suka sama lagunya karena asyik dan liriknya yang mudah dimengerti.


Itu dia 10 lagu Niall Horan yang populer dan digemari banyak orang. Lagu-lagunya menunjukkan bakat Niall dalam menciptakan musik pop yang catchy, emosional, dan relatable.

Jadi, tunggu apa lagi? Dengarkan 10 lagu di atas dan rasakan sendiri kekuatan musik Niall Horan yang luar biasa!