24TH Bersama JakartaNotebook, Dijamin Murah

Di perayaan ulang tahun ke 24, JakartaNotebook menawarkan berbagai promo yang sayang dilewatkan. Yuk, ikuti semua promo yang pasti Dijamin Murahnya!

24TH Bersama JakartaNotebook, Dijamin Murah
Selamat ulang tahun ke-24 JakartaNotebook!

Tak terasa, JakartaNotebook sudah berusaha memberikan pelayanan terbaiknya selama 24 tahun. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1999, JakartaNotebook selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan aneka produk yang Dijamin Murah.

Dalam perjalanannya tentu banyak rintangan yang dilalui. Namun, berkat kepercayaan Jaknoters dan pelanggan setiap lainnya, pada tahun 2023 ini JakartaNotebook berhasil melalui banyak pencapaian baru, salah satunya adalah dibukanya layanan Pick Up di Kota Makassar.

Menyambut hari spesial tersebut, JakartaNotebook ingin berbagi kebahagiaan melalui serangkaian promo pada perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook. Melalui promo ini JakartaNotebook ingin berterima kasih pada para pelanggan yang tetap setia mendampingi perkembangan kami.

Mengusung tema ‘Dijamin Murah’, promo ini berlangsung mulai dari tanggal 7-31 September 2023. Temukan berbagai promo spesial mulai dari diskon, flash sale, hingga giveaway yang berlangsung setiap hari periode promosi berjalan.

Event Promo Selama Perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook

Pada perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook terdapat beberapa event promo menarik yang tak boleh kamu tinggalkan. Pastinya semua promo ini menguntungkan dan Dijamin Murah. Penasaran apa saja promonya? Cek selengkapnya di bawah ini

Dijamin Murah Setiap Hari

Dijamin Murah Setiap Hari

Belanja aneka kebutuhan di bulan September semakin murah dengan promo Dijamin Murah. Dapatkan perlengkapan dapur, alat kecantikan, perlengkapan hewan peliharaan, hingga alat olahraga dengan diskon hingga 90%. Tentunya promo ini berjalan setiap hari mulai dari tanggal 7-31 September 2023.

Flash Sale Kejar Murah

Flash Sale Kejar Murah

Rangkaian promo ulang tahun rasanya belum lengkap tanpa adanya flash sale. Selama perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook kamu bisa mendapatkan produk incaran dengan harga termurah mulai dari Rp 2.400 saja! Siapkan Alarm mulai dari sekarang dan jangan lewatkan promo super murah dari JakartaNotebook ini.

Temukan Koleksi Spesial dengan Harga Spesial

Koleksi Spesial Dijamin Murah

JakartaNotebook memberikan diskon khusus untuk koleksi spesial selama masa perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook. Dapatkan diskon hingga 85% pada koleksi produk best seller, seperti gadget, peralatan olahraga, perlengkapan rumah, dan perlengkapan hobi.

Ragam Kebutuhan JAKNOT

Ragam Kebutuhan Dijamin Murah

Pada event promo ini JakartaNotebook memberikan diskon spesial pada produk-produk dalam kategori JAKNOT, yakni Jam Tangan, Aksesoris Wastafel & Kamar Mandi, Kotak Tisu, Nail Art, Organizer Pouch & Bag, dan Taman & Tumbuhan. Dapatkan semua barang incaranmu dengan diskon mulai dari 63% sampai 85% yang pasti Dijamin Murah.

Promo Diskon Koleksi Brand Eksklusif

Koleksi Brand Dijamin Murah

Belanja berbagai produk dari koleksi brand eksklusif JakartaNotebook tidak akan semurah saat perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook. Borong semua produk premium dengan harga khusus yang Dijamin Murah. Semakin hemat dengan promo diskon hingga 70% untuk produk -produk tertentu dari brand eksklusif.

Giveaway Dijamin Menang

Giveaway Dijamin Menang

Khusus untuk Jaknoters yang aktif di Instagram, jangan ketinggalan giveaway spesial 24TH Bersama JakartaNotebook. JakartaNotebook akan berbagi banyak hadiah menarik bagi yang sering meramaikan instagram @jakartanotebook. Pastinya semua hadiah yang disiapkan sangat worth it dan sayang untuk dilewatkan.

Hadiah Spesial untuk Jaknoters Jempolan

Jaknoters Jempolan

Event promo terakhir yang tak kalah menarik adalah Jaknoters Jempolan. Berikan ulasan terbaik versi kamu untuk pembelian berbagai produk dari JakartaNotebook di bulan September 2023. Dapatkan kesempatan mendapat aneka hadiah menarik yang bisa mendukung produktivitas kamu di rumah maupun di tempat kerja.

Nah, setelah melihat rangkaian promo perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook semakin nggak sabar buat belanja, bukan? Tunggu apa lagi? Yuk, cek semua promonya dan dapatkan barang incaran kamu dengan harga terbaik yang pasti Dijamin Murah.