5 Aksesoris Dekorasi Cafe Cocok untuk Momen Valentine

Ikut rayakan Valentine dengan mendekorasi cafe Anda menggunakan barang-barang dari JakartaNotebook sekarang juga!

5 Aksesoris Dekorasi Cafe Cocok untuk Momen Valentine
Image Source: Unsplash

Menjelang hari valentine, banyak muda-mudi yang menantikan momen tanggal 14 Februari ini untuk mengekspresikan rasa kasih sayang kepada pasangannya. Anda yang memiliki usaha kuliner atau café tidak boleh melewatkan momen ini untuk menarik  pelanggan.

Di JakartaNotebook, Ada banyak aksesoris unik yang membuat tampilan café Anda menjadi lebih memancarkan suasana yang romantis. Berikut JakartaNotebook rekomendasikan dekorasi valentine yang cocok untuk usaha café Anda.

1. Lampu Hias

Image Source: JakartaNotebook

Untuk menjadikan café Anda memiliki nuansa romantis, Anda tentu membutuhkan lampu hias yang menarik bagi pengunjung yang datang. Anda bisa menggunakan lampu hias string light ini sebagai pelengkapnya. Memiliki warna lampu warm white sehingga menghasilkan suasana yang terasa hangat dan terkesan romantis serta artistik.

Anda bisa mendekor lampu hias ini pada benda-benda di sekitar seperti meja, vas bunga, dan area dinding agar tampilannya semakin menarik sehingga para pelanggan ingin berlama-lama di dalam café. Aksesoris ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau serta pemasangannya pun sangat mudah.

2. Sticker Dekorasi

Image Source: JakartaNotebook

Jangan biarkan dinding café Anda terlihat monoton tanpa dekorasi yang menempel. Anda bisa menggunakan aksesoris tambahan seperti sticker dekorasi dinding dari Jakartanotebook ini. Dengan sticker dekorasi berbentuk hati, tampilan café Anda akan terlihat semakin pas untuk digunakan sebagai tempat merayakan momen Valentine tahun ini.

Pemasangan sticker dekorasi ini sangat mudah, Anda cukup mengatur posisi yang pas, kemudian tempelkan sticker ke dinding café Anda.

3. Lampu Meja Hias

Image Source: JakartaNotebook

Anda bisa menambahkan aksesoris pada meja makan pelanggan dengan menambahkan lampu meja hias berbentuk bunga mawar ini. Lampu meja hias dari taffHOME salah satu aksesoris yang paling pas untuk menghiasi meja di café Anda.

Tampilan bunga mawar yang dipadukan dengan hiasan lampu yang melilit di sekelilingnya akan memberikan suasana yang romantis di momen valentine ini. Tidak hanya sebagai pajangan, Anda pun bisa menjadikan lampu meja hias ini sebagai kado valentine untuk pasangan ataupun kerabat tersayang Anda.

4. Dekorasi Hiasan Ranting Daun

Image Source: JakartaNotebookDD

Hiasan yang satu ini juga tidak boleh Anda lewatkan saat ingin mendekorasi ruangan atau café Anda. Dekorasi dengan bentuk daun yang merambat akan memunculkan vibe yang romantis dan menenangkan.

Anda bisa menggunakan aksesoris dedaunan ini untuk menutup tampilan kabel sehingga kabel yang menjulur dapat menjadi sebuah dekorasi tersendiri saat dililit menggunakan dedaunan ini. Anda juga bisa memasangnya di dinding ataupun di meja.

5. Jam Dinding

Image Source: JakartaNotebook

Aksesoris ini pun tak kalah pentingnya, Anda bisa gunakan jam dinding untuk menghias interior cafe Anda supaya menambah kesan dan daya tarik tersendiri. Jika Anda berpikir jam dinding hanya sebatas penunjuk waktu saja, maka Anda keliru, karena di JakartaNotebook Anda bisa memilih berbagai bentuk dan model jam yang unik dan bergaya vintage.

Jam dinding dari Lukeni ini bisa Anda pilih untuk menghiasi cafe Anda dan cocok untuk menciptakan suasana romantis. Dengan desain klasiknya yang khas sangat cocok dipadukan dengan berbagai aksesoris yang menempel pada dinding cafe Anda.

Itulah aksesoris yang bisa JakartaNotebook rekomendasikan untuk dekorasi cafe Anda saat momen Valentine. Kunjungi JakartaNotebook untuk beragam barang dan promo menarik setiap harinya!