3 Aktivitas Seru Rayakan Valentine Bersama Pasangan walau di Rumah

Rayakan Valentine dengan beragam aktivitas seru seperti bermain game yang bisa Anda beli di JakartaNotebook.

3 Aktivitas Seru Rayakan Valentine Bersama Pasangan walau di Rumah
Image Source: Pexels

Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari dirayakan setiap tahun untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada pasangan. Cara yang paling sering untuk merayakan Hari Valentine adalah dengan menghabiskan waktu keluar rumah seperti makan di restoran, hingga menonton film di bioskop.

Selain jalan-jalan keluar rumah, Anda juga bisa loh merayakan Hari Valentine di rumah saja dengan berbagai aktivitas-aktivitas seru yang dilakukan bersama pasangan Anda. Merayakan Hari Valentine di rumah juga akan terasa lebih private dibanding pergi ke luar.

Berikut 3 ide menarik yang bisa Anda lakukan bersama pasangan Anda di rumah untuk merayakan Hari Valentine.

1. Menonton Film

Image Source: Pexels

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh pasangan pada Hari Valentine adalah menonton film di bioskop. Anda juga bisa loh menonton film di rumah dengan sensasi yang sama seperti saat menonton film di bioskop.

Karena harga televisi dengan layar yang besar cukup merogoh kocek, Anda bisa menggunakan proyektor sebagai pengganti layar televisi untuk menonton film. Dengan menggunakan proyektor gambar akan lebih besar dan tentunya dengan harga yang lebih murah.

Selain proyektor, Anda juga bisa menambah sensasi seru seperti memiliki home theater sendiri menggunakan speaker bluetooth. Suara yang mencekam dan menegangkan akan membuat pengalaman menonton film di rumah menjadi semakin seru.

Merayakan Hari Valentine di rumah dengan menonton film ala bioskop kini bukan hal mustahil untuk dilakukan!

2. Bermain Game

Image Source: Pexels

Aktivitas lain yang seru dilakukan untuk merayakan Hari Valentine di rumah adalah bermain game. Ada banyak jenis permainan yang bisa Anda lakukan di rumah mulai dari card game UNO, atau UNO stacko yang akan membuat suasana menjadi semakin seru.

Ingin bermain game yang menegangkan? Anda harus memilih crazy pirates roulette yang saat ini sedang populer! Permainan ini akan membuat jantung Anda berdegup kencang karena harus berhati-hati jangan sampai sang bajak laut loncat dari tabung.

Anda juga bisa membuat permainan yang lebih seru bersama pasangan di rumah, buat tubuh Anda menjadi lebih banyak bergerak dengan bermain twister body game. Anda diharuskan untuk memutar roulette dan meletakkan bagian tubuh Anda seperti tangan atau kaki ke warna yang terpilih.

3. Membuat Kue

Image Source: Pexels

Untuk Anda yang hobi membuat kue, Hari Valentine adalah momen yang tepat untuk mengajak pasangan Anda membuat kue bersama. Tak perlu mengerjakan resep yang sulit, Anda bisa membuat kue dengan resep yang simpel karena yang paling penting adalah momen kebersamaan dengan pasangan Anda.

Anda bisa membuat kue kering  yang cukup simpel dan menggunakan cetakan kue lucu agar lebih mudah dan juga menarik. Mengungkapkan perasaan lewat kue yang Anda buat juga bisa dilakukan dengan bantuan cetakan kue alfabet. Anda bebas mencetak pesan berbentuk kata yang ingin Anda sampaikan kepada pasangan Anda.

Setelah kue jadi, nikmati dengan santai ditemani oleh secangkir teh dan kopi sambil bertukar percakapan bersama pasangan Anda.

Nah, itulah ide unik dari JakartaNotebook untuk Anda yang ingin merayakan Hari Valentine bersama pasangan Anda di rumah. Sambil bersantai menikmati waktu, Anda juga bisa mengunjungi JakartaNotebook untuk promo dan produk-produk yang lebih menarik!