7 Rekomendasi Alat Pel Lantai Tanpa Peras yang Praktis

Rekomendasi alat pel lantai tanpa peras ini bisa menghemat waktu dan tenaga saat membersihkan rumah. Semua produk ini murah dan mudah digunakan.

7 Rekomendasi Alat Pel Lantai Tanpa Peras yang Praktis
Image Source: Pexels/Pixabay

Membersihkan rumah jadi kegiatan yang dilakukan sehari-hari, tapi tetap melelahkan. Menghilangkan debu dan kotoran dari permukaan benda atau lantai bisa jadi aktivitas yang memakan banyak waktu dan tenaga, mengepel contohnya. Nah, jika ingin proses bersih-bersih jadi lebih praktis, sekarang saatnya kamu coba alat pel lantai tanpa peras.

Tidak seperti alat pel biasa, kamu tak perlu lagi repot memeras bagian kain atau ujung alat ini sehingga dapat langsung digunakan. Kini kamu bisa langsung membersihkan lantai dari debu atau kotoran dengan alat pel lantai tanpa peras.

Rekomendasi Alat Pel Lantai Tanpa Peras

Jadi pilihan terbaik untuk yang serba praktis, berikut beberapa rekomendasi alat pel tanpa peras yang bisa kamu pertimbangkan. Setiap produk di bawah punya aneka fitur berbeda yang tentunya bisa membantu kamu membersihkan lantai hingga sudut terkecil sekali pun.

1. ISHOWTIENDA Alat Pel Set Automatic Magic Mop Flat Microfiber with Bucket

ISHOWTIENDA Alat Pel Set Automatic Magic Mop Flat Microfiber with Bucket
Image Source: JakartaNotebook

Katakan selamat tinggal pada alat pel manual yang merepotkan. Alat pel lantai tanpa peras dari ISHOWTIENDA memungkinkan kamu untuk membersihkan lantai tanpa harus memegang bagian ujung pel yang basah sedikitpun.

Alat pel ini hadir dengan ember khusus yang mempunyai dua sisi. Sisi satunya berguna sebagai wadah untuk cairan pembersih, sedangkan sisi satunya digunakan untuk memeras kain pel. Sangat praktis, bukan?

Bagian kepala alat pel ini dilengkapi dengan engsel fleksibel yang dapat diputar hingga 360 derajat. Sangat cocok untuk membersihkan sudut-sudut ruangan.

2. Deerma Water Spray Mop Sweeper Sapu Pel 2 in 1

Deerma Water Spray Mop Sweeper Sapu Pel 2 in 1
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu membutuhkan alat multifungsi, Deerma Water Spray Mop Sweeper Sapu Pel 2 in 1 bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya produk dari Deerma ini bisa kamu gunakan untuk menyapu dan mengepel ruangan sekaligus.

Cukup ganti bagian kepala dengan model yang dibutuhkan dan kamu bisa membersihkan kamar secara maksimal dengan satu alat saja. Alat pel lantai tanpa peras ini juga dilengkapi tangki air 0.28 liter dan kotak debu 0.23 liter yang cocok untuk membersihkan ruangan.

Semakin praktis karena bagian bawah handle alat pel dari Deerma dilengkapi sprayer untuk menyemprotkan cairan pembersih langsung ke lantai.

3. Looove Alat Pel Kain Microfiber Cleaning Mop Triangular 360 Rotating

Looove Alat Pel Kain Microfiber Cleaning Mop Triangular 360 Rotating
Image Source: JakartaNotebook

Membersihkan ruangan dengan banyak sudut semakin mudah dengan alat pel dari Looove. Looove Alat Pel Kain Microfiber Cleaning Mop Triangular 360 Rotating menawarkan produk dengan bagian kepala berbentuk segitiga yang dapat menjangkau hingga sudut ruangan.

Ingin memeras air kotor pada bagian kepala alat pel? Kamu cukup menarik bagian handle dan kepala alat pel akan bersih dan kering seketika. Desainnya yang unik juga membuat kepala produk dari Looove ini bisa berputar hingga 360 derajat.
Seakan belum cukup, bagian belakang alat pel ini juga dilengkapi wiper sehingga dapat digunakan untuk membersihkan jendela.

4. JIESHIBAO Alat Pel Wet Floor Mops Microfiber 360 Rotating

JIESHIBAO Alat Pel Wet Floor Mops Microfiber 360 Rotating
Image Source: JakartaNotebook

Alat pel lantai tanpa peras ini cocok untuk kamu yang suka dengan perlengkapan rumah tangga yang simpel. Pasalnya kamu tak perlu repot memasang kepala alat pel yang besar, cukup jepitkan kain microfiber pada penjepit di bagian kepala.

Desain kepala yang tidak terlalu besar juga membuat JIESHIBAO Alat Pel Wet Floor Mops Microfiber 360 Rotating dapat menjangkau kolong berukuran kecil. Bagian handle yang dapat diputar hingga 360 derajat juga dapat membersihkan sudut rendah sekali pun.

5. Aurota Alat Kain Pel Penyemprot Air Water Spray Sweeper Floor

Aurota Alat Kain Pel Penyemprot Air Water Spray Sweeper Floor
Image Source: JakartaNotebook

Alat pel dengan model spray seperti Aurota Alat Kain Pel Penyemprot Air Water Spray Sweeper Floor jadi solusi yang tepat jika kamu punya tempat terbatas. Pasal alat ini telah dilengkapi sprayer sehingga kamu tak perlu menggunakan ember tambahan untuk menampung cairan pembersih.

Cara menggunakan alat pel ini juga sangat mudah, kamu cukup menekan tuas pada bagian handle dan air cairan pembersih akan langsung keluar dari bagian tangki. Handle dengan panjang 125 cm sangat cocok untuk membersihkan ruangan.

Kain pel lantai dari bahan karbon fiber mampu membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada lantai dengan maksimal.

6. LzWing Alat Pel Segitiga Multifungsi Floor Windows Wiper

LzWing Alat Pel Segitiga Multifungsi Floor Windows Wiper
Image Source: JakartaNotebook

Alat pel lantai tanpa peras dari LzWing bisa jadi pilihan untuk kamu yang mencari produk multifungsi. Pasalnya alat ini tidak hanya berfungsi untuk membersihkan lantai, tapi juga bisa digunakan untuk membersihkan jendela hingga langit-langit.

Bentuknya unik membuat alat pel ini dapat membersihkan bagian sudut dengan mudah. Kini Kamu tak perlu repot memosisikan kepala alat pel agar bisa menjangkau bagian sudut ruangan. Cukup gunakan LzWing Alat Pel Segitiga Multifungsi Floor Windows Wiper dan semua bagian ruangan bersih sempurna.

7. JESUN Alat Pel Datar Floor Flat Mop Stainless Steel

JESUN Alat Pel Datar Floor Flat Mop Stainless Steel
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi alat pel lantai tanpa peras terakhir jatuh pada JESUN Alat Pel Datar Floor Flat Mop Stainless Steel. Sama seperti produk lainnya, bagian handle alat pel ini dapat diputar hingga 360 derajat sehingga dapat menjangkau seluruh bagian ruangan.

Kain pel dari bahan microfiber dapat membersihkan lantai dengan maksimal dari debu, kotoran, dan noda yang menempel. Semakin praktis karena bagian kepala berukuran 38 cm dapat menjangkau seluruh bagian ruangan dengan maksimal.

Alat pel lantai tanpa tanpa peras tidak hanya membuat aktivitas bersih-bersih makin mudah, tapi juga memungkinkan kamu untuk melakukan lebih banyak hal. Pastikan kamu memilih produk dengan model dan fitur yang paling tepat untuk ruangan agar bisa digunakan dengan maksimal, ya!