7 Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik, Dijamin Jernih!

Rekomendasi antena TV digital terbaik ini efektif hasilkan siaran TV yang jernih dan tajam. Dijamin bisa bikin hasil waktu nonton TV makin seru!

7 Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik, Dijamin Jernih!
Image Source: Freepik/Wirestock

Menonton TV jadi salah salah satu aktivitas favorit untuk menghabiskan waktu bersantai. Aneka siaran yang menarik bisa membuat saat bersantai atau kumpul bersama keluarga semakin seru. Nah, jika terganggu dengan siaran TV yang tidak lancar dan bersemut, sekarang saatnya kamu menggunakan antena TV digital terbaik.

Antena TV digital adalah alat yang berfungsi untuk menangkap dan meneruskan siaran TV digital dari menara pemancar ke TV. Indonesia sendiri sudah mengubah jenis siaran TV dari analog menjadi digital sejak November 2022. 

Perubahan sinyal ini membuat kamu harus menggunakan antena TV digital terbaik dan set top box agar tetap bisa menyaksikan siaran TV favorit. 

Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik, Dijamin Jernih!

Antena TV digital terbaik bisa menangkap dan menyalurkan sinyal TV berkualitas agar gambar yang dihasilkan pada layar tetap jernih dan tajam. Berikut beberapa rekomendasi antena TV digital yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Taffware Antena TV Digital Indoor DVB-T2 25dB - TFL-D139 

Taffware Antena TV Digital Indoor DVB-T2 25dB - TFL-D139 
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi antena TV digital terbaik pertama jatuh pada produk Taffware. Berhasil jadi pilihan banyak orang, antena TV ini menggunakan teknologi DVB-T2 yang dapat menerima sinyal siaran analog dan digital. 

Kamu bisa menggunakan produk Taffware untuk siaran UHF dan VHF yang kompatibel dengan berbagai stasiun TV nasional, seperti TVRI, RCTI, NET, Berita Satu, dan banyak lainnya. Teknologi ini juga memungkainkan antena TV digital terbaik untuk punya jarak jangkau super luas hingga 80 km.

2. YCDC Antena TV Digital Indoor DVB-T2 16 dBi - EL0465

YCDC Antena TV Digital Indoor DVB-T2 16 dBi - EL0465
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu punya ruangan terbatas, antena TV digital terbaik dari YCDC adalah pilihan yang tepat. Antena ini dapat menerima sinyal TV dengan gain tinggi 16 dBi yang kuat dan stabil. Kemampuan ini tentu membuat siaran yang ditampilkan tetap jernih.

Selain teknologi yang canggih, YCDC juga membekali produknya dengan kabel super panjang 3 M. Kamu bisa memasang antena TV digital di dekat area jendela atau ventilasi tanpa khawatir terhalang kabel yang pendek. 

3. Taffware Antena TV Digital Indoor DVB-T2 28dB - N0012

Taffware Antena TV Digital Indoor DVB-T2 28dB - N0012
Image Source: JakartaNotebook

Menyetel siaran TV favorit di area yang susah sinyal tidak lagi mustahil jika kamu menggunakan antena TV digital terbaik dari Taffware! Pasalnya antena TV ini dibekali amplifier dan booster sinyal untuk memastikan hasil siaran yang ditampilkan bebas “semut”.

Menonton siaran favorit dijamin bebas gangguan karena daya grain hingga 28 dB dapat mencegah gangguan sinyal dari berbagai sumber.

Hadir dengan bentuk super slim 0.02 Inch, kamu bisa memasang antena TV digitak terbaik ini di belakang TV tanpa membuat area terlihat penuh atau mengganggu estetika ruangan. 

4. Kebidumei Antena TV Digital Indoor DVB-T2 - JY002-1-8

Kebidumei Antena TV Digital Indoor DVB-T2 - JY002-1-8
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi antena TV digital terbaik dari Kebidumei bisa jadi pilihan jika kamu mencari produk dengan range penerimaan sinyal yang luas. Antena TV ini dapat menerima dan menyalurkan aneka jenis sinyal, mulai dari DVB-T2, ISDB-T, DMB-T/H, ATSC, hingga DAB/FM Radios.

DN Bracket TV 360 Rotating Hanger VESA 200 x 200 for 14-42 Inch TV - DN02 - Black - JakartaNotebook.com
DN Bracket TV 360 Rotating Hanger VESA 200 x 200 for 14-42 Inch TV - DN02 termurah. Dapatkan dengan mudah DN Bracket TV 360 Rotating Hanger VESA 200 x 200 for 14-42 Inch TV - DN02 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Jangkauan sinyal hingga 50 mill sangat cocok untuk kamu yang tinggal di area yang jauh dari menara pemancar sinyal. Dirancang khusus untuk penggunaan indoor sehingga kamu tak perlu repot memasang Antena di luar ruangan.

5. Taffware Antena TV Digital Indoor DVB-T2 25dB - TFL-D141

Taffware Antena TV Digital Indoor DVB-T2 25dB - TFL-D141
Image Source: JakartaNotebook

Simpel dan ringkas bisa jadi kata yang menggambarkan antena TV digital terbaik dari Taffware. Pasalnya produk ini hadir dengan desain persegi panjang dengan ukuran 21.8 x 3.5 cm dengan perekat pada bagian belakang sehingga dapat langsung dipasang.

Selain pemasangan yang mudah, antena TV digital terbaik ini juga memiliki kemampuan menangkap dan menyalurkan sinyal yang stabil. Kini kamu bisa menonton siaran TV favorit dengan kualitas HD kapan saja dan di mana saja!

6. Semitech Antena TV Digital Indoor DVB-T2 - SE-LBTL-202

Semitech Antena TV Digital Indoor DVB-T2 - SE-LBTL-202
Image Source: JakartaNotebook

Ingin merasakan pengalaman menonton aneka siaran TV dengan kualitas gambar terbaik? Sekarang saatnya kamu beralih ke Summitech. Antena TV digital terbaik ini dapat menampilkan siaran dengan resolusi Full HDTV 1080p layaknya layar theater.

Taffware Set Top Box TV Digital HD 1080P YouTube H.264 DVB-T2 - Black - JakartaNotebook.com
Taffware Set Top Box TV Digital HD 1080P YouTube H.264 DVB-T2 termurah. Dapatkan dengan mudah Taffware Set Top Box TV Digital HD 1080P YouTube H.264 DVB-T2 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Tentunya hal ini didukung dengan daya gain hingga 37 dB yang bisa mencegah distorsi atau gangguan sinyal. Produk Semitech ini juga dilengkapi dengan kabel coaxial super panjang hingga 5 M yang memudahkan Anda untuk memasang antena TV ini di mana saja.

7. Taffware Antena TV Digital Indoor DVB-T2 25dB - TFL-D140

Taffware Antena TV Digital Indoor DVB-T2 25dB - TFL-D140
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi antena TV digital terbaik paling akhir jatuh pada produk dari Taffware. Setiap pembelian produk ini kamu Anda mendapatkan paket pembelian lengkap yang berisi antena TV digital dan booster TV digital untuk memastikan siaran yang ditampilkan tetap jernih dan stabil.

Tak main-main, antena TV ini memiliki jarak jangkau hingga 80 mill atau 128 km sehingga cocok untuk kamu yang tinggal jauh dari menara pemancar. Taffware juga membuat produknya dapat menangkap sinyal siaran dengan frekuensi UHF dan VHF yang banyak digunakan saluran TV, mulai dari TVRI, RCTI, NET, Berita Satu, dan banyak lainnya.

Semakin lengkap karena pemasangan booster dapat meningkatkan daya grain hingga 28 dB yang efektif membuat hasil siaran tetap jernih.

Memilih antena TV terbaik membuat waktu menonton siaran favorit semakin nyaman dan berkesan. Pastikan Anda memasang alat ini pada area yang bebas dari dinding dan penghalang lain agar bisa bekerja dengan maksimal.

Buat pengalaman nonton TV semakin praktis dan menyenangkan dengan remote TV universal, bracket TV dinding, hingga  proyektor mini dengan harga #SudahPastiMurah hanya di JakartaNiotebook!