Back to School! 6 Perlengkapan Wajib untuk Kembali ke Sekolah

Ketika masuk sekolah sebenarnya perlengkapan apa saja yang harus disiapkan? JakartaNotebook berikan 6 rekomendasi peralatan sekolah yang berkualitas untuk Anda!

Back to School! 6 Perlengkapan Wajib untuk Kembali ke Sekolah
Image Source: Unsplash

Pandemi telah usai dan beberapa sekolah sudah kembali melaksanakan kegiatan belajar dengan metode tatap muka. Untuk Anda yang belum sempat menyiapkan perlengkapan sekolah, berikut JakartaNotebook rekomendasikan beberapa perlengkapan sekolah yang dapat Anda miliki dengan harga yang relatif terjangkau.

1. Meja Lipat

Image Source: JakartaNotebook

Meja menjadi barang yang penting untuk digunakan dalam proses belajar, terutama saat mengerjakan PR. Hadir dengan bentuk minimalis dan dapat dilipat sehingga akan mudah disimpan terutama untuk Anda yang memiliki rumah dengan model minimalis.

Meja ini terbuat dari bahan kayu dan kaki aluminium berkualitas sehingga kokoh untuk menopang barang atau peralatan belajar Anda saat menggunakan meja ini.

2. Stiker Papan Tulis

Image Source: JakartaNotebook

Tak perlu papan tulis yang besar, Anda bisa menggunakan stiker ini yang memiliki fungsi sama namun lebih praktis. Belajar dengan menyenangkan di dinding rumah seolah Anda sedang berada di kelas.

Untuk Anda yang memiliki anak, sticker papan tulis ini juga bisa menjadi solusi agar anak tetap bebas mengekspresikan dirinya. Tak perlu khawatir tembok kotor, stiker ini memiliki permukaan yang mirip seperti papan tulis, sehingga akan mudah dihapus ketika si buah hati sudah selesai bermain dan berkreasi.

3. Pulpen

Image Source: JakartaNotebook

Pulpen tentunya menjadi perlengkapan wajib yang tak boleh tertinggal untuk dibeli ketika mempersiapkan perlengkapan sekolah. Ada banyak jenis pulpen, namun Anda membutuhkan alat tulis seperti pulpen yang ringan serta mudah digenggam agar proses menulis anak jauh lebih mudah.

Pulpen ini hadir dengan desain elegan dengan isi sebanyak 10 pieces sehingga sangat cocok untuk digunakan hingga tahun ajaran berikutnya.

4. Tempat Pensil

Image Source: JakartaNotebook

Saat sekolah, tentunya Anda tak hanya membawa satu peralatan tulis saja selain pulpen. Anda juga pasti membawa pensil, penghapus, spidol hingga penggaris.

Untuk itu, Anda membutuhkan tempat pensil untuk menampung seluruh peralatan tulis. Meskipun memiliki desain minimalis, tempat pencil ini pun memiliki banyak ruang penyimpanan sehingga dapat menampung peralatan tulis dalam jumlah banyak.

5. Buku Catatan

Image Source: JakartaNotebook

Selain buku pelajaran dan buku tulis, buku catatan juga sangat penting untuk Anda persiapkan. Jangan satukan tugas sekolah dengan buku catatan karena sebaiknya Anda memiliki buku catatan sendiri.

Buku catatan dari JakartaNotebook hadir dengan desain cover kulit premium yang terlihat elegan dan mahal serta awet untuk penggunaan jangka panjang. Terdapat kalkulator sederhana untuk membantu Anda menghitung lebih cepat.

6. Tas Ransel

Image Source: JakartaNotebook

Perlengkapan terakhir yang tak kalah penting ialah, tas yang keren dan juga kuat. Hadir dengan model ransel yang banyak digunakan oleh pelajar, tas ini memiliki desain yang simple dan minimalis. Anda dapat menaruh seluruh perlengkapan sekolah dalam satu tempat dengan menggunakan tas ini.

Itulah tadi perlengkapan sekolah yang bisa Anda pilih untuk mendukung kegiatan di sekolah. Kunjungi JakartaNotebook untuk perlengkapan sekolah lainnya dan dapatkan harga murah serta kualitas berkelas.