Barang-Barang yang Bisa Buat Kamarmu terlihat Lebih Rapi

Kamar kamu terlihat berantakan? Kamu bisa menggunakan barang-barang di bawah ini agar kamarmu terlihat lebih rapi. Apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Barang-Barang yang Bisa Buat Kamarmu terlihat Lebih Rapi
Image Source: Unsplash

Memiliki ruangan terbatas dengan berbagai jenis barang yang kamu miliki terkadang membuat kamar terlihat berantakan. Posisi barang yang berantakan ditambah banyaknya barang yang jarang terpakai biasanya membuat ruangan semakin terlihat sempit. Kamu bisa membuat kamar menjadi lebih rapi dan tertata dengan memanfaatkan beberapa barang berikut ini.

1. Rak Gantungan

Image Source: JakartaNotebook

Gantungan dapat diandalkan untuk menggantung beberapa barang yang mungkin akan kamu gunakan kembali dalam waktu dekat, seperti hoodie, baju, tas selempang, topi, dan sebagainya. Gantungan dapat membuat kamarmu terlihat lebih rapi selama digunakan dengan benar.

2. Kotak Penyimpanan Kontainer

Image Source: JakartaNotebook

Kotak penyimpanan dapat kamu manfaatkan untuk menaruh beberapa barang yang jarang digunakan. Desain dari kotak kontainer yang beragam juga dapat dimanfaatkan sesuai dengan tampilan kotak. Sebagai contoh, kotak kontainer dengan bukaan depan dapat dimanfaatkan untuk menyimpan pakaian ataupun cemilan seperti snack sehingga memudahkan untuk dibuka tutup.

3. Kotak Tisu Organizer

Image Source: JakartaNotebook

Berbeda dengan kotak tisu pada umumnya, kotak tisu dengan organizer memiliki slot tambahan yang dapat kamu manfaatkan untuk menaruh beberapa barang, seperti meletakkan jam tangan, smartphone dan lainnya. Dengan menggunakan kotak tisu organizer, kamu bisa membuat meja menjadi lebih rapi tanpa barang yang tergeletak sembarangan.

4. Kotak Organizer Make Up

Image Source: JakartaNotebook

Bagi para wanita, memiliki peralatan kosmetik yang beragam adalah hal yang wajar. Berbagai pilihan warna lipstik, cream, lotion, pelembap dan lainnya membutuhkan tempat yang tidak sedikit. Jika kamu menaruh semua di atas meja tentunya dapat membuatnya terlihat berantakan dan tidak rapi. Dengan memanfaatkan kotak organizer make up, kamu dapat menyusun peralatan make up sesuai dengan kategori penggunaannya. Meja rias pun menjadi tertata dan ruangan akan terlihat lebih rapi.

5. Rak Buku

Image Source: JakartaNotebook

Rak minimalis dapat kamu gunakan untuk menyimpan buku-buku yang kamu miliki. Selain sebagai penyimpanan buku, kamu juga bisa memanfaatkan rak ini untuk menyimpan pajangan agar dekorasi ruangan kamu tampil lebih indah.

***

Yuk, mulai tata ruangan kamu agar kamu lebih nyaman beristirahat di ruangan tercinta. Ruangan yang rapi dan tertata membuat kamu juga lebih bersemangat setelah menjalani aktivitas harian kamu. Kira-kira apalagi ya yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat kamar menjadi lebih cantik? Kita bahas di kesempatan lainnya ya.