Beli 6 Produk Elektronik Xiaomi ini di JakartaNotebook, Murah Banget!

Beli 6 Produk Elektronik Xiaomi ini di JakartaNotebook, Murah Banget!

Kalau kemarin kita udah bahas tentang perlengkapan kamar mandi unik dari Xiaomi, sekarang artikel ini akan membahas tentang produk elektronik Xiaomi apa aja sih yang kalau kamu beli di JakartaNotebook itu udah pasti lebih murah dibanding tempat lain?! Yang kepo bisa langsung cus scroll ke bawah dan perhatikan dengan seksama ya Jaknoters!

Seperti yang telah kita ketahui, Xiaomi merupakan brand yang tidak hanya berani berinovasi dengan produk gadget atau smartphonenya. Banyak sekali kategori produk yang berhasil dikeluarkan Xiaomi dengan peminat yang juga banyak. Salah satunya adalah jenis produk elektronik Xiaomi yang sangat variatif dan unik sehingga menarik sekali untuk dimiliki. Mau milikin produk-produknya? Buruan langsung cek di JakartaNotebook, dijamin termurah dibanding tempat belanja sebelah deh!

Temukan semuanya di sini! Rekomendasi produk elektronik Xiaomi murah di JakartaNotebook

  • Xiaomi Mi Car Charger Dual USB Fast Charging

SKU : XORS04SV

Beli 6 Produk Elektronik Xiaomi ini di JakartaNotebook, Murah Banget!

Selama masa pandemi kemudian masuk ke fase normal baru ini, lebih banyak orang yang memilih untuk berangkat beraktivitas menggunakan kendaraan pribadi. Mobil adalah salah satu pilihan berkendara pribadi saat ini apalagi di kota-kota besar karena dirasa lebih aman. Maka dari itu mobil pribadi harus lengkap dengan barang-barang kebutuhan yang memadai. Salah satunya adalah port charger USB khusus mobil. Xiaomi telah mengeluarkan produk elektronik Xiaomi ini yang tentunya aman dan nyaman digunakan untuk mengisi daya gadget kamu selama di perjalanan. Xiaomi Car Charger USB ini memiliki 2 port USB 2.4A. Menggunakan bahan aluminium alloy, charger ini terlihat menarik untuk interior dashboard mobil. Charger mobil ini juga sudah dilengkapi teknologi fast charger QC 3.0. So, gak perlu bingung kalau daya baterai handphone atau gadget kamu mendadak habis di perjalanan!

  • Xiaomi Onemoon Air Fryer 2L

SKU : XOHZ29WH

Beli 6 Produk Elektronik Xiaomi ini di JakartaNotebook, Murah Banget!

Buat kamu yang suka makan gorengan tapi ingin terhindar dari segala macam penyakit akibat minyak berlebih bisa mengatasinya dengan produk elektronik Xiaomi yang satu ini. Xiaomi Air Fryer adalah alat penggorengan yang menggunakan teknologi sirkulasi udara kecepatan tinggi untuk menghasilkan panas sehingga kamu tidak membutuhkan minyak untuk menggoreng makanan. Karena tidak menggunakan minyak saat menggoreng maka makanan tersebut menjadi lebih rendah lemak dan pastinya lebih sehat untuk dikonsumsi. Yang lagi dalam masa memperbaiki berat badan, cobain produk elektronik Xiaomi ini deh!

  • Xiaomi ZMI Power Bank Smart Charger Dual USB 5000mAh

SKU : XOWB0BBK

Beli 6 Produk Elektronik Xiaomi ini di JakartaNotebook, Murah Banget!

Kalau produk elektronik Xiaomi yang berikut ini mungkin sudah tidak asing lagi. Selain berhasil mengeluarkan berbagai macam smartphone, Xiaomi juga ternyata mengeluarkan powerbank. Bukan powerbank biasa melainkan powerbank dengan smart charger. Powerbank ini dapat mendeteksi kebutuhan daya pada masing-masing smartphone, hingga tidak ada kata over charging deh! Powerbank ini berkapasitas 5000mAh dengan 2 USB output. Jadi kamu gak perlu khawatir, dengan itu charge gadget berulang kali juga bisa. Pokoknya powerbank ini boleh diadu deh dengan powerbank lain sekelasnya. Praktis dan efisien banget untuk dimiliki!

  • Xiaomi Mijia VH Kipas Angin Portable

SKU : XOCF01BK

Beli 6 Produk Elektronik Xiaomi ini di JakartaNotebook, Murah Banget!

Produk elektronik Xiaomi berikut ini patut banget kamu miliki! Ini adalah kipas angin portable dari Xiaomi yang diberikan pada kamu dengan harga yang murah banget dari JakartaNotebook. Hadir dengan bentuk unik serta menggunakan sirip kipas ganda. Pada bagian belakang untuk menyerap angin dan bagian depan untuk menghembus angin sehingga mampu menghasilkan angin yang kencang dan menyejukan. Memiliki ukuran yang ringkas serta tidak menghasilkan suara berisik membuat produk elektronik Xiaomi ini bisa kamu bawa dan gunakan dimana saja. Cocok banget deh pokoknya untuk nemenin WFH atau kegiatan lainnya di kondisi cuaca yang tidak menentu seperti ini!

  • Xiaomi Deerma Setrika Uap Portable Handheld Cloth Iron Steamers

SKU : XOHX3IWH

Beli 6 Produk Elektronik Xiaomi ini di JakartaNotebook, Murah Banget!

Satu lagi produk elektronik Xiaomi yang mudah disimpan serta dibawa kemana-mana! Yaps, ini adalah setrika uap portable. Unik dan mewah banget kan desainnya. Setrika uap ini hadir sebagai solusi merapikan baju dalam waktu singkat dimana dan kapan saja. Setrika uap dari Xiaomi ini merapikan baju menggunakan uap panas. Bukan hanya sekedar untuk merapikan baju saja, namun setrika uap dari Xiaomi ini juga ampuh membunuh bakteri yang menempel pada baju. Bagian panel setrika uap ini menggunakan lapisan keramik aluminium alloy yang tahan karat sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. Untuk suhunya sendiri, setrika uap ini mampu menghasilkan suhu panas hingga 180 derajat, maka jenis kain yang tebal tetap mudah rapi dengan setrika ini.

  • Xiaomi Mijia Q Cooker Portable Food Processor

SKU : XOHX2QWH

Beli 6 Produk Elektronik Xiaomi ini di JakartaNotebook, Murah Banget!

Bagi Jaknoters yang suka banget membuat makanan dan minuman sendiri di rumah selama pandemi ini, wajib punya produk elektronik Xiaomi yang multifungsi satu ini! Berbeda dari alat mixer pada umumnya yang besar dan berat, produk elektronik Xiaomi ini hadir dengan desain kecil agar mudah digunakan pastinya tidak membuat lelah. Bagian kepala mixer ini dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan kamu loh! Mixer ini bisa jadi blender, juicer, whisk, serta food processor lainnya. Mixer ini memiliki 2 mode kecepatan dengan tenaga motor yang dapat berputar hingga 12500 RPM. Tinggal sesuaikan saja dengan tekstur yang ingin kamu dapatkan! Oh ya, kamu juga akan mendapatkan holder untuk menaruh mixer serta kepala mixer sehingga dapat tertata rapi di dapur kesayangan kamu.

Cek SKU nya sekarang juga ya Jaknoters!