6 Rekomendasi Blender Portable Terbaik, Mini & Bertenaga!

Bingung pilih blender portable? Yuk, simak rekomendasi blender portable terbaik untuk gaya hidup sehatmu! Dapatkan jus segar di mana saja.

6 Rekomendasi Blender Portable Terbaik, Mini & Bertenaga!
Image Source: Amazon

Bosan dengan minuman instan yang kurang sehat? Ingin hidup lebih sehat dengan asupan nutrisi yang lengkap? Saatnya beralih ke blender portable! Perangkat mungil ini memungkinkanmu membuat jus buah, smoothie, atau bahkan bubur bayi dalam sekejap.

Praktis dibawa ke mana saja, blender portable adalah solusi sempurna bagi kamu yang selalu aktif dan ingin menjaga kesehatan. Dari sekian banyak produk blender portable di pasaran, kamu pasti bingung memilih yang mana. Tapi tak perlu risau karena kami telah merangkum 6 blender portable terbaik untuk dibawa pulang!

Rekomendasi Blender Portable Terbaik

Tanpa menunggu lama, ini dia review blender portable terbaik yang siap menghadirkan jus atau smoothie dalam waktu singkat di mana pun kamu berada. Yuk, simak selengkapnya!

1. WIFER Blender Portable 380ml - D10294

WIFER Blender Portable 380ml - D10294
Image Source: JakartaNotebook

Buat jus, smoothies, hingga protein shakes kini bisa kamu lakukan secara mudah dan waktu yang singkat dengan menggunakan blender portable terbaik dari WIFER. Bentuknya ringkas dan cantik sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas untuk dibawa bepergian.

Meski bentuknya ringkas, kemampuan mesinnya tak perlu diragukan. Terlebih lagi blender portable ini telah dilengkapi dengan 4 mata pisau stainless steel 304 yang mampu menghaluskan buah-buahan dalam waktu singkat. Blender juga dibekali sistem proteksi untuk keamanan penggunaannya.

2. Shake n Take Blender Buah Portable 500ml - VT-04

Shake n Take Blender Buah Portable 500ml - VT-04
Image Source: JakartaNotebook

Sesuai namanya, blender portable terbaik ini mengusung konsep shake and take yang artinya kamu dapat menggunakan gelas blender ini untuk langsung menikmati jus yang Anda buat. Daya tampungnya bahkan mencapai 500 ml yang cocok untuk asupan jus harian.

Blender telah dibekali 4 mata pisau dan motor yang dapat berputar hingga 12000 RPM. Kamu pun dapat menghaluskan berbagai jenis buah tanpa menunggu lama. Sistem operasinya juga mudah karena hanya menggunakan 1 tombol power.

3. Deerma Blender Portable Buah 400ml - DEM-NU05

Deerma Blender Portable Buah 400ml - DEM-NU05
Image Source: JakartaNotebook

Dibekali baterai sebesar 1500 mAh yang cukup besar untuk produk blender portable menjadikan produk dari Deerma ini pilihan tepat. Desainnya yang ringkas dengan 2 fungsi, yakni blender dan botol tumblr sangat cocok dibawa bekerja, traveling, hingga berolahraga.

Blender portable terbaik ini sudah menggunakan 2 buah mata pisau Xiaomi Juicer yang tajam dapat dengan cepat membuat jus, milkshake hingga makanan cepat saji untuk bayi. Penggunaannya juga cepat dan mudah berkat sistem operasi 1 tombol.

4. Easy Blend Blender Portable Mini Juicer 350ml 50W - 214B

Easy Blend Blender Portable Mini Juicer 350ml 50W - 214B
Image Source: JakartaNotebook

Easy Blend menawarkan blender portable terbaik untuk mempermudah proses pembuatan jus atau smoothie. Desainnya minimalis dengan sentuhan warna putih. Sangat bergaya untuk dibawa ke mana saja tanpa menghabiskan ruang di dalam tasmu.

Waktu pengoperasiannya juga cukup singkat, cocok untuk kamu yang sering terburu-buru. Kekuatan putarnya bahkan mencapai 2000 RPM dengan 4 bilah pisau stainless steel. Makin lengkap dengan dukungan baterai 1400 mAh yang dapat digunakan memblender hingga 20 kali.

5. Xiaomi Mijia Blender Portable 300ml 45W - MJZZB01PL

Xiaomi Mijia Blender Portable 300ml 45W - MJZZB01PL
Image Source: JakartaNotebook

Dilengkapi dengan 4 pisau stainless steel tajam dan motor berkecepatan tinggi 18.000 RPM, blender portable terbaik ini mampu menghaluskan buah-buahan dan sayuran dengan cepat dan merata. Tidak hanya jus buah, kamu juga bisa membuat milkshake, bubur bayi, dan berbagai minuman lainnya.

Baterai berkapasitas besar 1300 mAh memungkinkanmu membuat jus hingga 12 kali dengan sekali pengisian. Desainnya yang minimalis dengan satu tombol membuatnya sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Blender ini terbuat dari bahan food grade yang pastinya aman dan mudah dibersihkan.

6. ZHENMI Blender Portable Buah 340ml - ZMGZ-J5

ZHENMI Blender Portable Buah 340ml - ZMGZ-J5
Image Source: JakartaNotebook

Dengan blender portable terbaik ini, kamu bisa nikmati segelas jus buah atau smoothie lezat dalam sekejap. Cukup masukkan bahan-bahan kesukaanmu, tekan tombol, dan minuman sehat siap menemani harimu. Desainnya yang ringkas memungkinkan kamu membawanya ke mana saja.

Meski ukurannya mini, blender ini punya tenaga yang luar biasa! Dengan 8 mata pisau tajam dan putaran hingga 18.000 RPM, buah-buahan beku, sayuran, bahkan es batu pun bisa halus seketika. Setelah digunakan, membersihkannya juga super gampang. Cukup isi dengan air, nyalakan sebentar, dan bilas. Praktis banget, kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Dengan begitu banyak pilihan blender portable terbaik yang kami paparkan, kini kamu bisa dengan mudah mendapatkan gaya hidup sehat yang praktis. Pilih blender portable yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu, dan mulai nikmati segelas jus atau smoothie segar setiap hari.

Untuk melengkapi gaya hidup sehatmu, JakartaNotebook punya segudang produk alat dapur hingga alat kesehatan. Kamu bisa mendapatkan air fryer, gilingan kopi manual portable, gelas saringan rempah, kamera endoskopi telinga, hingga alat tensi digital yang #DijaminMurah.