Tingkatkan Penjualan Bersama Kolaborasi UMKM Jaknot

Sulit meningkatkan penjualan? Sekarang saatnya kamu gabung program Kolaborasi UMKM Jaknot #BersamaJaknotUMKMBertumbuh

Tingkatkan Penjualan Bersama Kolaborasi UMKM Jaknot
Image Source: JakartaNotebook

Panggilan khusus untuk Jaknoters yang memiliki usaha kecil-menengah!

Usaha kamu susah berkembang? Sudah coba memasarkan di banyak media tapi belum ada kemajuan? Menjelang akhir tahun, JakartaNotebook punya program khusus yang bisa membantu kamu meningkatkan penjualan dan bikin bisnis makin cuan yaitu program Kolaborasi UMKM Jaknot.

Pastinya program ini mudah dan bisa diikuti siapa saja. Penasaran dengan program Kolaborasi UMKM Jaknot? Simak artikel sampai habis untuk tahu detail dan cara bergabung di program ini, ya!

Apa Itu Kolaborasi UMKM Jaknot?

Kolaborasi UMKM Jaknot adalah program kerjasama yang dibuat JakartaNotebook untuk membantu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia dalam memasarkan produknya. Tujuan dari program ini adalah memfasilitasi UMKM dalam meningkatkan akses pasar, meningkatkan penjualan, dan mengembangkan bisnis.

Dengan bergabung di program ini kamu bisa memasarkan produk lewat platform digital dan toko fisik JakartaNotebook yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Program Kolaborasi UMKM Jaknot bisa jadi kesempatan emas bagi kamu yang punya atau baru merintis usaha untuk menambah channel pemasaran dan mendapatkan pelanggan setia.

Cara Bergabung Kolaborasi UMKM Jaknot

Tertarik untuk bergabung dengan program ini? Tak perlu repot mengumpulkan berbagai berkas karena cara bergabung program Kolaborasi UMKM Jaknot sangat mudah.

1. Kunjungi halaman Kolaborasi UMKM Jaknot di sini

Kunjungi halaman Kolaborasi UMKM Jaknot
Image Source: JakartaNotebook

2. Klik “Daftarkan Produkmu Sekarang”

Klik “Daftarkan Produkmu Sekarang”
Image Source: JakartaNotebook

3. Isi dan submit data yang dibutuhkan pada formulir

Isi dan submit data pada formulir
Image Source: JakartaNotebook

4. UMKM kamu akan diseleksi dan UMKM terpilih akan dihubungi langsung oleh Tim JakartaNotebook

Sangat mudah dan menguntungkan, bukan? Program ini bisa diikuti siapa saja, jadi jangan sampai Jaknoters kelewatan mengikuti program Kolaborasi UMKM Jaknot, ya. Kapan lagi bisa menambah kran cuan di akhir tahun dengan mudah?

#BersamaJaknotUMKMBertumbuh