Cara Nonton Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadi event olahraga yang ditunggu-tunggu berikut cara nonton Indonesia vs Irak di kualifikasi Piala Dunia 2026 di rumah.

Cara Nonton Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Image Source: PSSI

Kualifikasi Piala Dunia 2026 segera memasuki putaran kedua. Tim yang sudah terpilih di uttaran sebelumnya akan mulai bertanding untuk memperebutkan gelar juara grup. Terpilih menjadi salah satu negara Asia Tenggara, Indonesia akan membuka putaran kedua dengan melawan Irak.

Berbeda dari pertandingan Indonesia vs Brunei yang dilaksanakan di Stadion Hassanal Bolkiah. Pertandingan di putaran ketiga ini dihelat di Indonesia, tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno. Nah, jika tidak bisa hadir langsung, tetap bisa kamu bisa simak cara nonton Indonesia vs Irak.

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kualifikasi Piala Dunia 2026
Image Source: PSSI

Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sendiri sudah dilaksanakan sejak akhir tahun 2023, tepatnya pada 12 Oktober 2023. Babak ini dibuka dengan pertandingan timnas Myanmar vs Makau.

Pada pertandingan ini tim Singa Asia berhasil membabat habis peluang kemenangan Makau dengan mencetak skor 5-1. Di waktu yang sama, beberapa tim lain juga bertanding untuk memperebutkan juara di babak Leg-1, yaitu Tionghoa Taipei vs Timor Leste, Maladewa vs Bangladesh, Singapura vs Guam, Nepal vs Laos, Indonesia vs Brunei, Hong Kong vs Bhutan, Kamboja vs Pakistan, dan Afghanistan vs Mongolia.

Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 sendiri diikuti oleh 45 negara dari seluruh benua Asia. Sudah dimulai sejak 12 Oktober 2023, kualifikasi ini akan terdiri dari lima babak yang akan selesai pada November 2025.

Dua negara yang berhasil lolos sampai ke babak kelima akan melakukan pertandingan play off untuk menentukan perwakilan Asia yang akan bermain di play off antar konfederasi.

FLB Topi Baseball Cap Polos Quick Drying Mesh - QEWI - Black - JakartaNotebook.com
FLB Topi Baseball Cap Polos Quick Drying Mesh - QEWI termurah. Dapatkan dengan mudah FLB Topi Baseball Cap Polos Quick Drying Mesh - QEWI murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Performa Indonesia di Putaran Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026

Performa Indonesia di Putaran Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026
Image Source: PSSI

Performa Skuad Garuda di Putaran Pertama Kualifikasi Piala Dunia cenderung baik jika dibandingkan dengan 2 tim lain yang ada di Grup F. Pada pertandingan Leg ke-1, Indonesia berhasil mengalahkan Brunei dengan skor 6-0.

Permainan yang baik ini juga diteruskan pada Leg-2 dimana Indonesia berhasil membobol gawang Brunei hingga skor akhir 6-0.

Pada putaran kedua, permainan Indonesia mulai terlihat tidak stabil. Pada pertandingan pertamanya, Skuad Garuda harus menerima kekalahan telak 5-0 melawan Irak. Tak tinggal diam, timnas Indonesia kembali berbenah diri dan berhasil mendapatkan skor imbang 1-1 di markas Filipina. 

Kekalahan ini menjadi pecut bagi tim Indonesia untuk meningkatkan semangatnya dan berhasil mendapatkan kemenangan perdana saat melawan Vietnam dengan skor 1-0. Kemenangan ini dipertahankan pada pertandingan berikutnya hingga skor akhir 3-0.

Cara Nonton Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cara Nonton Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026
Image Source: PSSI

Jika berhalangan untuk menonton langsung keseruan pertandingan Indonesia vs Irak, kamu bisa cek cara nonton Indonesia vs Irak lewat HP dan TV berikut.

Cara Nonton Indonesia vs Irak Lewat HP

Pertandingan Indonesia vs Irak disiarkan langsung lewat live streaming oleh Vision+. Kamu bisa melihat pada link streaming ini. Termasuk dalam layanan video berbayar, kamu harus terlebih dulu berlangganan sebelum bisa menonton acara ini.

Berikut langkah-langkah berlangganan Vision+ lewat HP dan tablet pintar:

  • Unduh aplikasi Vision+ di PlayStore atau AppStore
  • Registrasi akun baru dengan memasukkan nomor HP dan email yang aktif
  • Klik tombol “Beli Paket” pada profil Vision+
  • Pilih paket yang sesuai keinginan
  • Baca poin-poin keuntungan yang akan didapat kemudian klik “Langganan”
  • Pilih metode pembayaran yang ada di halaman pembayaran
  • Lakukan pembayaran sesuai harga paket yang dipilih
  • Buka kembali aplikasi Vision+ dan klik “Langganan”

Setelah semua langkah ini selesai, tunggu hingga muncul notifikasi sukses dan kamu bisa langsung menonton serunya berbagai acara olahraga favorit.

LENTHIMEN Jaket Olahraga Quick-dry Windbreaker XXL - WY-01 - Black - JakartaNotebook.com
LENTHIMEN Jaket Olahraga Quick-dry Windbreaker XXL - WY-01 termurah. Dapatkan dengan mudah LENTHIMEN Jaket Olahraga Quick-dry Windbreaker XXL - WY-01 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Cara Nonton Indonesia vs Irak di TV

Selain lewat di HP, kamu juga bisa menonton serunya pertandingan ini bersama teman dan keluarga di TV. Pertandingan Indonesia vs Irak sendiri akan disiarkan secara langsung di Channel RCTI. 

Sebagai partner resmi yang menayangkan Kualifikasi Piala Dunia 2026, RCTI akan menayangkan pertandingan Indonesia vs Irak sesuai jadwal yang sudah disebarkan sebelumnya, yakni Kamis, 6 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

Pastikan kamu tidak telat untuk menonton keseruan skuad Garuda dan Singa Mesopotamia untuk mendapatkan gelar juara grup dan bertanding di melawan tim dari negara lain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Buat pengalaman nonton Indonesia vs Irak bersama keluarga dan teman makin seru dengan menggunakan perlengkapan nonton, seperti proyektor mini dan speaker bluetooth berkualitas untuk kualitas audio-visual terbaik. Jangan lupa gunakan mesin popcorn untuk membuat cemilan yang mudah dan murah. Semua produk ini tentunya bisa kamu dapatkan secara online di JakartaNotebook.