8 Rekomendasi Cetakan Es Batu Berbagai Bentuk (Terbaru 2024)

Ciptakan minuman segar dan nikmat dengan paduan es batu. Temukan rekomendasi cetakan es batu bulat, kotak, hingga mawar terbaik di sini!

8 Rekomendasi Cetakan Es Batu Berbagai Bentuk (Terbaru 2024)
Image Source: Freepik/freepik

Di cuaca yang panas ini, minuman akan terasa memuaskan dengan sentuhan es batu di dalamnya. Ketimbang membeli es batu, kamu bisa membuatnya sendiri dengan berbagai cetakan es batu yang ada di pasaran.

Menggunakan cetakan es batu sendiri tentunya lebih hemat. Kamu juga bisa berkreasi dalam membuat bahan es batunya. Menambahkan rasa dan aroma juga bisa jadi kreasi yang nikmat.

Tak perlu pusing mencari produk terbaik di antara ribuan produk cetakan es baru di pasaran. Di artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa cetakan es batu terbaik dari aspek bentuk, bahan, dan kemudahan penggunaan untuk Anda.

Rekomendasi Cetakan Es Batu Terbaru

Bosan dengan bentuk es batu yang itu-itu saja? Yuk, simak sampai habis rekomendasi cetakan es batu berbentuk bulat, kotak, kristal, hingga mawar di bawah ini.

1. SESERN Cetakan Es Batu Bulat Ice Cube Mold - GJ2980

1. SESERN Cetakan Es Batu Bulat Ice Cube Mold - GJ2980
Image Source: JakartaNotebook

Es batu berbentuk bulat sempurna memang dapat mempercantik minuman. Namun, bagaimana ya cara membuatnya? Tenang saja karena kamu bisa menggunakan cetakan es batu dari SESERN.

Didesain layaknya botol, kamu bisa mengisi bahan es batu ke dalamnya melalui lubang yang tersedia. Cetakan ini juga dibekali penanda kapasitas agar kamu bisa mengisinya dengan pas. Mengeluarkan es batunya juga mudah karena cetakan ini terdiri dari 2 bagian yang bisa dibuka.

2. KoMall Cetakan Es Batu Silikon Mawar 4 Grid - K400

 KoMall Cetakan Es Batu Silikon Mawar 4 Grid - K400
Image Source: JakartaNotebook

Es batu pada gambar di atas sangat cantik bukan? Kamu bisa membuatnya sendiri dengan cetakan es batu dari KoMall. Produk ini tediri dari 4 lubang cetakan di mana bagian bawahnya terukir kelopak bunga mawar.

Saat es batunya membeku dan dibalik, kamu akan melihat bunga mawar yang cantik. Tidak hanya es batu, kamu juga bisa membuat coklat, sabun, dan kreasi lain menggunakan cetakan silikon mawar ini.

3. Cetakan Es Batu Silikon Tengkorak 4 Grid - SKL142

Cetakan Es Batu Silikon Tengkorak 4 Grid - SKL142
Image Source: JakartaNotebook

Setelah bentuk mawar yang cantik, kini kami merekomendasikan cetakan es batu berbentuk tengkorak. Terdiri dari 4 grid cetakan, kamu bisa menghadirkan sensasi unik di dalam gelas kopi, beer, dan minuman lainnya.

Cetakan es batu ini sangat detail. Kamu bisa melihat lekukan, bentuk gigi, hingga rongga mata dengan jelas. Harganya juga terjangkau melihat detail cetakannya yang tak biasa ini.

4. LHS Cetakan Es Batu Silikon Gelas 4 Grid - TM13027

LHS Cetakan Es Batu Silikon Gelas 4 Grid - TM13027
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi cetakan es batu unik masih berlanjut. Kali ini kami menemukan cetakan es batu berbentuk gelas dengan 4 lubang cetakan. Terdapat stik di bagian dalam cetakan ini untuk membentuk rongga pada es batu.

Hasil akhirnya akan menyerupai gelas di mana kamu bisa mengisi minuman ke dalamnya. Sangat unik bukan? Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga bisa dimasukkan ke dalam gelas untuk mendinginkan minuman kamu.

5. SSGP Cetakan Es Batu Silikon Kotak 4 Grid - SSGP4

SSGP Cetakan Es Batu Silikon Kotak 4 Grid - SSGP4
Image Source: JakartaNotebook

Cuaca panas memang paling nikmat mengkonsumsi minuman dingin, apalagi menggunakan es batu kotak yang kamu buat sendiri dari cetakan es batu yang terdiri dari 4 grid ini.

Gridnya berukuran besar sehingga kamu akan mendapatkan es batu kotak sempurna berukuran jumbo yang cocok untuk sirup, es buah, wine, dan lain sebagainya.

6. INOUT Cetakan Es Batu Bulat 6 Grid - SY-23-010

INOUT Cetakan Es Batu Bulat 6 Grid - SY-23-010
Image Source: JakartaNotebook

Es batu berbentuk bulat memang banyak digemari. Itulah mengapa kami memberikan rekomendasi cetakan es batu lainnya dari INOUT. Desainnya juga sangat ergonomis dan mudah digunakan.

Cetakan ini memiliki lubang drainase untuk mengeluarkan kelebihan air demi mendapatkan intensitas air yang pas. Setelah beku, Anda bisa melepas penutupnya dan mengambil es batu tanpa perlu mengetuk-ngetuk cetakannya.

7. Winzwon Cetakan Es Batu Berlian 4 Grid - A1871

Winzwon Cetakan Es Batu Berlian 4 Grid - A1871
Image Source: JakartaNotebook

Model unik lainnya hadir dari cetakan es batu Winzwon. Hasil es batu dari cetakan ini akan berbentuk menyerupai kristal. Detailnya sangat cantik dan elegan yang cocok untuk segala macam minuman.

Menggunakannya juga sama mudahnya dengan cetakan es batu lain yang kami rekomendasikan. Soal bahan tak perlu dikhawatirkan karena cetakan ini terbuat dari silikon food grade.

8. DabuLiu Cetakan Es Batu Silikon Bulat 8 Grid - DB89

DabuLiu Cetakan Es Batu Silikon Bulat 8 Grid - DB89
Image Source: JakartaNotebook

Satu lagi rekomendasi cetakan es batu bulat yang tentunya super mudah untuk digunakan. Cetakan es batu dari DabuLiu ini memiliki 8 grid cetakan yang cocok untuk melengkapi minuman segar di siang hari.

Berbeda dari cetakan lain, cetakan es batu ini juga dilengkapi corong kecil untuk memudahkanmu menuangkan bahan es batu ke dalamnya. Tak ada lagi cairan yang tumpah dan mengotori meja dapurmu.

Cetakan es batu adalah cara yang mudah dan menyenangkan untuk menambahkan sentuhan personal pada minumanmu. Dengan berbagai bentuk dan desain yang tersedia, kamu dapat menemukan cetakan es batu yang sempurna untuk setiap kesempatan.