Dekor Kamar Kost Kekinian Ala Tumbrl

Sulap kamar kost yang sempit jadi ala Tumbrl? Berikut item yang harus kamu pakai!

Dekor Kamar Kost Kekinian Ala Tumbrl

Bagi anak-anak muda khususnya cewek, suka banget kalau kamarnya itu bisa di dekorasi sebagaimana yang mereka mau. Dekorasi kamar yang lagi hits saat ini adalah dekor kamar ala-ala tumbrl. Ya… kalau di rumah sendiri sih bisa, tapi kalau di kamar kost gimana ya? Pasti polos banget kan itu kamar.

Nah.. kalian bisa kok menyulap kamar kos kalian jadi ala-ala tumbrl sendiri dengan beberapa peralatan lucu dan unik tanpa harus mengganti cat atau posisi furnitur kamar. Ketika kamu telah mendekor kamarmu sesuai apa yang kamu inginkan, pasti suasana kamar kamu terasa berbeda.

Apa aja sih pernak-pernik yang mudah didapatkan dan murah untuk dekor kamar kost?

  • Foto Polaroid

Kamu bisa mengabadikan momen-momenmu bersama orang-orang tersayang kemudian mencetaknya menjadi bentuk square atau polaroid. Kemudian, foto-foto tersebut bisa kamu susun langsung di dinding atau kamu susun menggunakan tali jerami di sudut kamar kecilmu. Pastinya sangat membantumu ketika homesick ataupun kangen keluarga.

  • Lampu LED

Kamu bisa melengkapi kamarmu dengan sentuhan cahaya-cahaya kecil di malam hari dengan menggunakan lampu hias LED, tidak cuma warna putih, warna lainnya pun tidak kalah menarik. Tinggal kamu buat sesuai pola atau bentuk yang kamu inginkan deh.

  • Lampu Meja

Lampu meja yang dimaksud kali ini bukan lampu meja belajar biasa ya, namun lampu-lampu hias di meja dengan berbagai karakter unik dan lucu. Lampu-lampu ini bisa membantu kamu makin semangat belajar deh pokoknya!

  • Frame

Kumpulan foto-foto bisa kamu masukan ke dalam figura kemudian dipajang di kamar dengan urutan atau pola tertentu sehingga terlihat menarik. Bukan hanya foto ya, kamu juga bisa menggunakan quotes-quotes favoritmu untuk dipajang.

  • Selotip Motif

Nah.. kalau barang yang satu ini bisa kamu andalkan juga.. yaitu selotip warna-warni atau bermotif (washi tapes). Selain mudah diaplikasikan, bahan yang satu ini murah kok, pas banget untuk hemat budget anak kost.

  • Tirai

Tirai disini bisa kamu gunakan yang baru maupun yang bekas loh. Bahkan kamu bisa gunakan selimut lamamu yang punya motif unik untuk diganting di dinding kamarmu, jadi ala-ala boho gitu.

Mudah dicari, kan? Yuk, mulai sulap kamar kost mu jadi ala tumblr dengan item-item tersebut! Nggak sulit kok menemukannya, kamu juga bisa mendapatkan lampu-lampu dekorasi terfavorit di JakartaNotebook.com

Selamat mencoba!

Yuk Cek Sekarang!

Klik Disini!