Dekorasi Cokelat Valentine yang Patut Kamu Berikan Pada Kesayangan

Dekorasi Cokelat Valentine yang Patut Kamu Berikan Pada Kesayangan

Setelah Tahun Baru Imlek, biasanya masing-masing dari kita sudah mulai berpikir untuk menyiapkan kado Valentine untuk orang-orang tersayang. Semakin tahun semakin banyak saja ide kado Valentine yang bisa kamu gunakan sebagai hadiah kepada orangtua, pasangan ataupun sahabatmu. Mulai dari hadiah, bunga, boneka, kartu ucapan. Namun yang tidak pernah lekang oleh waktu di hari Valentine biasanya adalah cokelat.

Cokelat sendiri mulai identik dengan hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan hari Valentine ini sejak tahun 1840-an. Richard Cadbury seorang pemuda yang berasal dari keluarga keturunan pembuat cokelat asal Inggris memanfaatkan kondisi ketika hari Valentine menyebar ke berbagai negara. Disaat sebelumnya cokelat terkenal mahal dan hanya mampu dibeli oleh kalangan elite. Pada saat itu juga, perusahaan Cadbury berani menawarkan cokelat dengan harga murah. Hal ini dilakukan oleh Cadbury dengan meningkatkan teknik pembuatan cokelat hingga menghasilkan cokelat yang siap santap. Richard Cadbury akhirnya melihat peluang penjualan yang luar biasa setiap hari Valentine. Kemudian memilih menjual cokelat yang sudah dibungkus kotak sedemikian rupa sehingga menjadi dekorasi coklat valentine yang menarik diberikan pada orang-orang terkasih.

Foto : Ilustrasi

Apakah kamu sudah siap memberikan cokelat terbaik untuk orang-orang tersayang nanti? Yuk simak beberapa pilihan dekorasi coklat Valentine berikut!

Kondisi duit lagi minim? Cokelat kemasan banyak kok yang enak dan murah. Asal yakin dan niat pasti diterima dengan baik kok sama si doi!

Sumber : Pinterest

Buat kamu anak kost yang budgetnya pas-pas an, tetep bisa ngasih cokelat ke pasangan atau orang tersayang kok. Kamu bisa memberi cokelat kemasan yang tidak terlalu mahal kemudian kamu hias dengan pita pink agar terlihat lebih manis dan sesuai untuk kado valentine. Terkadang orang tidak menilai kado dari harganya kok, namun dari ketulusan dan niat hatimu untuk memberikan. So, gak perlu gengsi ya guys!

Mau ngutarain kalimat dengan cokelat? Kamu bisa banget pake cokelat yang satu ini! Cocok banget untuk segala suasana.

Sumber : Trulychoco

Kamu mau nembak doi di saat Valentine? atau mau mengutarakan seberapa berartinya doi buat kamu tapi malu? Jangan sedih! Kamu bisa memanfaatkan momen Valentine ini untuk ngasih kado cokelat dengan tulisan-tulisan sweet kayak gini nih Jaknoters! So, gak perlu bingung dan ragu kok untuk mengutarakannya! Cewek-cewek dijamin tersentuh banget dengan cokelat yang satu ini.

Suka cokelat dengan bentuk yang ngga biasa? Ini cocok kok!

Sumber : Ilustrasi

Saat Valentine tiba, pasti banyak orang di sekitar kamu yang jadi penjual dadakan. Biasanya sering ditemui cokelat-cokelat lucu dengan warna yang identik dengan hari Valentine. Jika kamu hendak memberikan cokelat dengan bentuk atau karakter unik, cokelat bentuk puzzle love ini bisa jadi pilihan tepat Jaknoters! Walaupun sederhana, namun cokelat ini tentunya memberikan kesan unik tersendiri deh buat si doi.

Mau ngasih bunga rasa cokelat buat orang tersayang?

Sumber : Daniesca

Kalau cokelat yang satu ini, selain untuk pasangan, tepat juga kok kalau kamu belikan untuk orangtua mu di hari kasih sayang. Cokelat dengan bentuk bouquet bunga yang cantik ini bakal berkesan banget loh buat ibumu. Tinggal dimasukan ke dalam kotak transparan, pastinya Ibu bakal bahagia dan makin sayang deh sama kamu!

Punya budget lebih? Kamu wajib sih ngasih cokelat ginian!

Foto : Ilustrasi

Siapa yang tidak kenal dengan cokelat yang satu ini? Ferrero rocher terkenal dengan rasanya yang enak serta harganya yang terbilang tidak murah. Disaat Valentine, cokelat ini sering juga diberikan pada pasangan oleh orang-orang yang memiliki budget berlebih. Meskipun tidak berbentuk hati dan berwarna pink, cokelat ini selalu jadi cokelat favorit sebagai kado Valentine. Biasanya coklat ini diberikan dalam bentuk kotak atau bisa dibuat menjadi bouquet cokelat seperti ilustrasi di atas nih Jaknoters! Apalagi jika kamu membentuknya dengan bunga, dijamin si dia bakalan makin cinta deh!

Doi ga terlalu suka cokelat? Kamu tetep bisa ngasih ini kok ke dia!

Foto : Ilustrasi

Nah...kalau kamu tahu si dia nggak terlalu suka banyak cokelat. Tenang aja! Kamu tetep bisa sweet dengan memberi dia cookies chocochip berbentuk hati ini loh! Lucu banget kan, apalagi kalau kamu bisa berhasil membuat cookies ini sendiri buat si dia. Tentunya dia bakalan bangga dan makin sayang.

Mau bikinin cokelat lucu untuk teman-teman?

Jika kamu tidak ingin membeli, kamu tentu bisa membuat sendiri cokelat untuk teman-teman kesayangan kamu loh! Kamu hanya perlu membeli cokelat batangan siap masak beserta dengan cetakan cokelat lucu seperti ini.

Sumber : JakartaNotebook.com

Dapatkan sekarang juga beragam cetakan cokelat lucu dari JakartaNotebook dengan harga yang pastinya murah. Yuk langsung aja sebelum kehabisan stoknya!