Deretan Aksesoris Gaming Smartphone yang Bikin Kamu Pro

Aksesoris gaming yang harus kamu punya dan bikin kamu pro adalah cooling fan, earphone gaming, dan finger sleeve.

Deretan Aksesoris Gaming Smartphone yang Bikin Kamu Pro
Image Source: AP News

Siapa yang masih merasa asing ketika mendengar kata Mobile Legends, PUBG Mobile atau Free Fire? Tentunya banyak orang sudah mengetahui bahwa itu adalah nama-nama game terkenal untuk dimainkan di smartphone.

Munculnya pro player dan juga youtuber yang memainkannya membuat beberapa di antara kalian pastinya ingin mengikuti jejak mereka bukan? Buat kamu yang ingin seperti mereka, yuk intip deretan aksesoris gaming smartphone yang bisa membuat kamu lebih pro saat bermain game di smartphone.

1. Smartphone Cooling Fan

Image Source: JakartaNotebook

Apakah kamu sudah tahu alat ini untuk apa? Alat ini akan sangat membantu kamu untuk menjaga performa smartphone saat bermain game. Ketika bermain game seringkali smartphone kita akan terasa panas dan mengakibatkan FPS menjadi drop dan membuat pergerakan di game menjadi lag.

Nah dengan menggunakan cooling fan ini, suhu smartphone kamu akan tetap terjaga dan performa bermain kamu akan lebih meningkat walaupun smartphone kamu bukan khusus gaming.

Kamu juga ga perlu khawatir merogoh kocek yang mahal untuk membeli aksesoris ini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari 19 ribuan aja loh untuk meningkatkan performa bermain game smartphone kamu.

Buat kamu yang penasaran untuk segera memiliki alat satu ini, kamu bisa cek langsung di sini.

2. TWS Gaming

Image Source: JakartaNotebook

Buat kamu yang senang bermain game kompetitif genre first-person shooter aksesoris yang satu ini sangat wajib untuk kamu pakai. Ya, TWS akan sangat membantu kamu dalam menganalisa pergerakan musuh disekitar. Ini juga dapat membantu kamu dalam berkomunikasi dengan sesama anggota tim kamu sehingga pergerakan tim lebih terarah dan dapat memenangkan permainan bersama-sama.

Saat ini banyak sekali TWS gaming yang di banderol dengan harga bersahabat dengan kantong namun performanya tetap memuaskan, seperti Torntisc TWS Bluetooth Gaming Earphone. TWS gaming dengan kisaran harga hanya 46 ribuan ini dapat membuat komunikasi kamu dengan tim lebih terkoordinasi dan juga membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan.

Kamu juga dapat memilih TWS gaming lain yang paling cocok dengan style bermain kamu di sini.

3. Finger Sleeve

Image Source: JakartaNotebook

Aksesoris yang harus kamu punya adalah finger sleeves. Aksesoris ini adalah aksesoris yang paling simpel namun kegunaannya sangat jelas, yaitu untuk menghindari jari yang licin dan juga meningkatkan sensitivitas pergerakan kamu saat bermain game. Sangat cocok untuk kamu yang gemar bermain game seperti PUBG Mobile, Free Fire dan lainnya yang membutuhkan sensitivitas dan keakuratan dalam menentukan aim ke lawan.

Itulah tadi beberapa aksesoris gaming yang bisa kamu gunakan agar permainanmu semakin jago dan pro. Buat kamu yang ingin belanja aksesoris lainnya dengan harga murah dan terjangkau kamu bisa kunjungi kunjungi JakartaNotebook dengan klik di sini.