Dijamin Menang: Komen Tiap Hari, Hoki Tiap Hari

Kapan lagi bisa menangkan berbagai hadiah menarik cuma dengan komen dan like postingan JakartaNotebook? Yuk, simak info lengkapnya di sini!

Dijamin Menang: Komen Tiap Hari, Hoki Tiap Hari

Memasuki bulan September, JakartaNotebook mengadakan perayaan spesial untuk menyambut 24TH Bersama JakartaNotebook. Mengusung tema ‘Dijamin Murah’ kali ini JakartaNotebook kembali menawarkan aneka event spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Dari banyaknya promo yang berjalan, promo Dijamin Menang cocok untuk kamu yang setiap hari aktif di media sosial, terutama Instagram. Penasaran dengan eventnya? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Apa Itu Event Dijamin Menang?

Dijamin menang adalah event promo yang diadakan untuk memeriahkan perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook. Promo ini berlaku untuk kamu yang aktif menghabiskan waktu di Instagram.

Dapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dengan aktif di akun Instagram JakartaNotebook selama bulan September 2023. Cara mengikuti promo ini juga sangat mudah. Cukup like dan komen pada postingan Jakartanotebook sebanyak-banyaknya.

Event promo Dijamin Menang bisa diikuti semua orang. So, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti event ini, ya!

Cara Mengikuti Event Dijamin Menang

Nah, jika kamu tertarik mengikuti event promo ini, berikut beberapa syarat dan ketentuan yang wajib kamu pahami sebelum mengikuti event Dijamin menang:

  1. Follow akun instagram @jakartanotebook
  2. Like dan komen dengan format ‘Aku mau dapetin hadiah utama dari Jaknot! Semoga berhasil! #JakartaNotebook #DijaminMurah #GiveawaySetiapHari #giveaway #giveawayindonesia #hadiahgratis’
  3. Wajib tag minimal 2 akun teman kamu
  4. Pemenang harian diumumkan setiap hari Senin
  5. Peserta teraktif komen dan like berpeluang besar untuk menang
  6. Pengumuman hadiah utama setiap akhir bulan

Mulai like dan tulis komentar terbaik kamu di Instagram JakartaNotebook untuk mengikuti event Dijamin Menang! Kapan lagi kamu bisa punya kesempatan mendapat hadiah menarik hanya dengan like dan menulis komen aja?

Selain Dijamin menang, JakartaNotebook juga punya berbagai event promo lain yang tak kalah menarik dan sayang untuk ditinggalkan. Kamu bisa cek selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Yuk, mulai serbu Instagram JakartaNotebook sekarang. Jangan lupa like dan komen di sebanyak-banyaknya!