Belanja Makin Untung di Dijamin Murah dan Kejar Murah

Belanja barang-barang best seller dengan harga miring di event promo Dijamin Murah dan Kejar Murah dari JakartaNotebook!

Belanja Makin Untung di Dijamin Murah dan Kejar Murah

Memasuki bulan September, JakartaNotebook mengadakan perayaan spesial untuk menyambut 24TH Bersama JakartaNotebook. Mengusung tema ‘Dijamin Murah’ kali ini JakartaNotebook kembali menawarkan aneka promo spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Dari banyaknya promo yang berjalan, promo Dijamin Murah Setiap Hari dan Kejar Murah cocok untuk kamu yang sedang mencari aneka kebutuhan dengan harga dan diskon terbaik. Penasaran dengan promonya? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Dijamin Murah Setiap Hari

Dijamin Murah Setiap Hari

Jika kamu sedang berburu aneka kebutuhan, event promo Dijamin Murah Setiap Hari adalah saat yang tepat untuk belanja. Di event ini kamu bisa mendapatkan aneka produk incaran, mulai dari produk fashion, alat masak, elektronik rumah tangga, alat kesehatan dan banyak lainnya dengan harga yang Dijamin Murah.

Tak tanggung-tanggung, JakartaNotebook juga memberikan diskon hingga 90% persen untuk produk terlaris dari koleksi best seller. Beberapa produk best seller yang bisa kamu bawa pulang saat mengikuti event promo ini diantaranya:

  • QCY TWS Bluetooth Earphone
  • Redmi Gaming Monitor 23.8 Inch
  • Taff STUDIO Photo Studio Lightning Kit
  • Lankeleisi Sepeda Listrik Gunung
  • Taffware HUMI Humidifier
  • SKMEI Jam Tangan Analog
  • MIUI Air Fryer
  • Kingsmith Walking Pad
  • JETBEAM Senter LED
  • JXIANG Power Jump Starter Mobil
  • Dan banyak lainnya

Tentunya semua produk yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik sehingga tahan lama dan tidak mudah rusak.

Flash Sale Kejar Murah

Flash Sale Kejar Murah

Para pemburu flash sale wajib kumpul!!!

Selain promo diskon bisaa, di perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook kamu bisa mendapatkan aneka produk favorit dengan harga super miring di flash sale Kejar Murah. Bawa pulang produk incaran mulai dari harga Rp 2.400 saja! Selain itu kamu juga bisa menemukan aneka produk lainnya dengan diskon hingga 90% yang pasti Dijamin Murah!

Tak perlu takut ketinggalan penawaran super menguntungkan ini. Setiap harinya JakartaNotebook akan mengadakan flash sale Kejar Murah pada tiga waktu berbeda yakni pada 00:00, 12:00, dan 18:00.

Pastikan kamu memasang alarm di ketiga waktu ini supaya tak ketinggalan event promo menarik ini dan bisa membawa pulang barang incaran dengan harga termurah!

Kedua event promo ini bisa kamu ikuti selama masa perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook yang berlangsung pada 7-31 September 2023. Semakin praktis dengan adanya fitur COD dan 1-Day Shipping sehingga produk bisa langsung dikirim ke alamat kamu.

Gimana? Sudah menemukan barang incaran untuk dibawa pulang dengan promo Dijamin Murah Setiap Hari dan Kejar Murah? Jangan sampai ketinggalan seru dan untungnya belanja di perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook, ya!

Selain Dijamin Murah Setiap Hari dan Kejar Murah, JakartaNotebook juga mengadakan banyak event promo lain yang tak kalah menarik. Kamu bisa simak info lebih lengkapnya dengan klik artikel di bawah ini.

Selamat Belanja Jaknoters!