7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik Mulai dari Rp100 Ribuan

Dapatkan drone murah terbaik dengan harga mulai dari Rp100 ribu namun dengan berbagai fitur canggih seperti drone mahal!

7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik Mulai dari Rp100 Ribuan
Image Source: Pexels/Jo Théophile

Jika kamu berpikir bahwa memiliki drone berarti harus mengeluarkan uang banyak, kamu salah besar! Dulu mungkin drone memiliki harga yang cukup mahal, namun kini kamu bisa menemukan drone murah terbaik dengan harga mulai dari Rp100 ribuan saja lho!

Untuk kualitasnya, tidak kalah keren dari drone dengan harga mahal. Drone murah terbaik menawarkan berbagai fitur keren mulai dari dual camera, sensor motion, sensor penghindar rintangan, sudut kamera rotateable, hingga baterai yang tahan lama.

Untuk kualitas gambar, drone murah terbaik mampu menghasilkan gambar hingga 4K lho! Mulai dari Rp100 ribuan, kamu bisa memiliki drone dengan fitur-fitur yang cukup mumpuni untuk keperluan hobi, fotografi, atau sekadar bersenang-senang.

7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik

Mulai tertarik untuk merekam berbagai momen menggunakan drone namun memiliki budget terbatas? Kamu berada di tempat yang tepat karena JakartaNotebook akan memberikan kamu rekomendasi drone murah terbaik dengan harga mulai dari Rp100 ribu!

1. BRDRC Drone Mini Camera 4K 360 Rotation - E88

BRDRC Drone Mini Camera 4K 360 Rotation - E88
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi drone murah terbaik yang pertama datang dari BRDRC. Drone yang satu ini menawarkan foto atau video kualitas HD 4K melalui kamera yang dapat diatur sudutnya. Keistimewaan lainnya adalah kemampuannya untuk menambahkan filter dan musik saat proses rekaman.

Beberapa mode bisa dilakukan menggunakan gestur tangan. Drone BRDRC memiliki mode headless yang memungkinkan seluruh kontrol arah geraknya bergantung pada operator. Drone dengan berbagai fitur ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp145 ribu saja.

2. Broadream Quadcopter Drone Mini Pocket Foldable - S9

Broadream Quadcopter Drone Mini Pocket Foldable - S9
Image Source: JakartaNotebook

Butuh drone untuk melakukan berbagai manuver cantik? Broadream S9 merupakan drone yang pas. Drone yang satu memiliki kemampuan untuk melakukan manuver yang apik seperti berputar bahkan flip 360 derajat.

Broadream S9 tidak memiliki kamera sehingga kamu bisa menggunakannya untuk latihan melakukan manuver-manuver yang cantik dengan aman tanpa takut merusak kamera. Drone tanpa kamera ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp186 ribu saja.

3. OPR Drone Quadcopter RC Wifi Dual Camera 4K - S6MAX

OPR Drone Quadcopter RC Wifi Dual Camera 4K - S6MAX
Image Source: JakartaNotebook

Kekhawatiran semua pengguna drone adalah ketika drone menabrak dinding atau permukaan, namun hal itu tidak akan terjadi jika kamu menggunakan drone OPR S6MAX karena drone yang satu ini dibekali dengan sensor untuk menghindari rintangan.

Untuk mengendalikan drone kamu bisa mengendalikannya langsung melalui smartphone. Pengguna drone pemula pun bisa mengendalikan drone dengan mudah karena dilengkapi dengan one touch control di mana dalam sekali tekan kamu bisa menerbangkan drone, mendaratkan drone, dan mengembalikan drone ke tempat semula.

Drone ini juga bisa melakukan penerbangan sesuai dengan titik yang sudah kamu tentukan. Dibekali dengan dual camera kualias 4K, drone yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp198 ribu.

4. RICHIE Quadcopter Drone RC WiFi Dual Camera 4K - 4D-V4

RICHIE Quadcopter Drone RC WiFi Dual Camera 4K - 4D-V4
Image Source: JakartaNotebook

Kamu bisa mengambil gambar tanpa menekan tombol jika menggunakan drone dari RICHIE. Hanya perlu menggunakan gestur tangan saja, drone ini akan membaca gerakan tanganmu dan otomatis mengambil gambar dan video.

Untuk pengendaliannya, bisa menggunakan aplikasi pada smartphone. Dilengkapi dengan kamera resolusi 4K sehingga hasilnya akan bagus. Jarak terbangnya mencapai 80-100 meter. Drone RICHIE bisa kamu dapatkan dengan harga Rp338 ribu saja.

5. IDM DA MING Drone Selfie WiFi Dual Camera 2MP - DM107S

IDM DA MING Drone Selfie WiFi Dual Camera 2MP - DM107S
Image Source: JakartaNotebook

Hadir dengan dual kamera dengan sensor 2 MP dengan resolusi 1080 P, membuat drone dari IDM DA MING sempurna untuk kamu gunakan mengambil gambar dan video. Dibekali fitur gesture shooting, optical follo1 positioning, automatically following, hingga 360° rollover membuat penggunaannya lebih mudah.

Dibekali juga dengan remot kontrol yang bisa kamu pasangkan smartphone sehingga kamu bisa mengontrol drone lebih presisi menggunakan joystick yang tersedia. Bawa pulang IDM DA MING dengan harga Rp367 ribu!

6. CINE Drone Dual Camera Obstacle Avoidance - Z908 PRO

CINE Drone Dual Camera Obstacle Avoidance - Z908 PRO
Image Source: JakartaNotebook

Ingin mengambil gambar atau video dengan sudut pandang yang lebih luas? Jika iya, kamu bisa menggunakan drone dari CINE. Drone yang satu ini memiliki sudut panjang lensar sebesar 120° dan kamera yang bisa digerakkan atas bawah dengan sudut 150°. Jadi kamu bisa mendapatkan semua gambar tanpa terkecuali.

Drone CINE juga dibekali kamera 4K, sensor penghindar rintangan, remot kontrol, gesture shooting, mode follow untuk mengikuti remote kontrol, hingga membuat jalur agar drone bergerak secara otomatis. Dengan berbagai kelengkapan fitur yang dimilikinya, kamu bisa memiliki drone ini dengan mengeluarkan uang sebesar Rp407 ribu saja!

7. ZWN Falcon Drone R8 WiFi FPV Dual Camera 1080p - 1808

ZWN Falcon Drone R8 WiFi FPV Dual Camera 1080p - 1808
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi drone murah terbaik terakhir datang dari ZWN . Drone yang satu ini memiliki fitur yang sangat lengkap mulai dadi following mode, gesture shoot, optical flow positioning, air pressure altitude hold, dan masih banyak lagi.

Dilengkapi dengan dual kamera yang bisa kamu ubah kapan saja dari kamera satu ke kamera lainnya untuk proses pengambilan gambar yang maksimal. Hadir dengan joystick untuk mengontrol drone lebih mudah melalui smartphone. Drone ZWN bisa kamu bawa pulang dan pergi berpetualang dengan hanya mengeluarkan Rp513 ribu saja!

Itu dia tadi rekomendasi drone murah terbaik yang bisa JakartaNotebook tawarkan untukmu. Bagaimana? Banyak fitur yang canggih dengan hanya mengeluarkan ratusan ribu saja bukan? Agar lebih aman saat dibawa ke mana-mana, jangan lupa untuk menyimpannya di tas drone untuk perlindungan maksimal.