Film Rekomendasi Untuk Jaknoters yang Wajib Ditonton!

Film Rekomendasi Untuk Jaknoters yang Wajib Ditonton!

Tahun 2019 ini nampaknya banyak film hollywood yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya di seluruh dunia. Beberapa film sudah mengumumkan jadwal penanyangannya, hingga merilis trailer terbarunya. Menonton film merupakan salah satu cara yang efektif untuk berkumpul bersama keluarga, teman, hingga orang yang disayang. Oleh karena itu, dibutuhkan film yang berkualitas agar quality time kalian bisa berjalan dengan sempurna. Berikut ini beberapa rekomendasi film yang patut kamu tonton dan tunggu kehadirannya di bioskop!

Toy Story 4

Kabar baik bagi kamu, setelah sembilan tahun para mainan itu tersimpan dengan rapi, akhirnya mereka kembali beraksi. Film Toy Story 4 ini dirilils pada 21 Juni 2019 di Indonesia. Petualangan woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen), dan teman sepermainannya pun masih berlanjut. Film yang berdurasi 1 jam 40 menit ini disutradarai oleh Josh Cooley. Untuk sekuel Toy Story ini merupakan animasi unggulan dari Disney Pixar yang sudah eksis dari 20 tahun lalu. Sinopsis dari sekuel Toy Story 4 ini menceritakan tentang para mainan Andy yang sudah diberikan pada gadis kecil bernama Bonnie. Mainan yang diberikan pada Bonnine yaitu diantaranya Woody, Buzz Lightyear, Mr. dan Mrs. Potato Head, Bo Peep, Slinky Dog, Rex, hingga Hamm. Masalah muncul ketika Bonnie menciptakan sebuah mainan baru dari kerajinan tangan barang yang tak terpakai. Bonnie pun menamai garpu yang diberi tangan itu sebagai Forky. Forky mengalami masalah karena ia menjadi mainan yang bentuk tubuhnya yang kurang sempurna, Woody dan kawan-kawannya berusaha membantu mengubahnya untuk menjadi mainan yang normal. Ketika Bonnie dan keluarganya pergi ke suatu kota, Forky pun kabur. Melihat hal itu, Woody dan teman-temannya mengejar Forky untuk menyelamatkannya sampai akhirnya mereka terpisah dari rombongan. Keduanya terdampar di sebuah kota kecil, sedangkan Buzz dan teman yang lainnya mencoba menemukan Woody. Tiba-tiba Woody menemukan Bo Peep, sebuah mainan yang merupakan kawan lamanya saat di toko antik mainan. Dan di sinilah petualangan baru Woody dimulai bersama Bo Peep dan Forky. Bagaimanakah petualangan terbaru Woody beserta teman-temannya? Akankah Buzz berhasil menemui mereka? Biar gak spoiler, tonton aksinya sekarang juga di bioskop!

Spider-Man: Far From Home

Bagi para penggemar film Marvel tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan film Spider-Man: Far From Home bukan? Mengingat film Spider-Man: Far From Home ini merupakan film Marvel pertama setelah Avengers: Endgame. Untuk kalian para penggemar setia agaknya harus mempersiapkan dirimu untuk melihat petualangan baru dari Spider-Man, Peter Parker (Tom Holland) yang kembali berlanjut setelah kehilangan mentor sekaligus rekannya di Avengers yaitu, Iron Man (Tony Stark). Untuk kamu yang sudah tidak sabar menonton aksinya dan bertanya-tanya mengenai film Spider-Man: Far From Home kapan tayang, mulai tanggal 7 Juli 2019 Spider-Man: Far From Home ini tayang serentak di bioskop Indonesia. Sinopsis dari film Spider-Man Far From Home ini akan menceritakan tentang Peter Parker yang sibuk membantu kepolisian New York untuk menumpas kejahatan yang kerap terjadi. Setelah selesai membantu para polisi New York, Peter Parker pun berencana untuk melakukan liburan bersama teman-temannya ke Eropa. Peter Parker pun memutuskan untuk tidak membawa kostumnya saat ia melakukan perjalanan dengan teman-teman sekolahnya MJ (Zendaya), Ned (Jacob Batalon), Betty (Beras Aungourie) dan Flash (Tony Revolori). Namun, sayangnya rencana liburan Parker dan teman-temannya pun “berantakan” karena adanya ancaman yang berbeda-beda datang menghampirinya, selain itu teror pun mulai menyerang kota-kota di Eropa. Kemunculan sosok Mysterio (Jake Gyllenhaal), Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Happy Hogan (Jon Favreau) ini akan memberi petunjuk dan tugas baru untuk sang manusia laba-laba itu, namun sayangnya Spidey malah tak menanggapinya. Penasaran bagaimana aksi Spidey selanjutnya? Tonton keseruannya di bioskop terdekat!

Jumanji: The Next Level

Setelah resmi merilis trailer perdana film Jumanji:The Next Level pada 1 Juli 2019 lalu yang berdurasi hampir tiga menit itu, memperlihatkan petualangan terbaru dan permainan yang lebih seru dari gim Jumanji. Film ini merupakan sekuel dari film Jumanji: Welcome to the Jungle. Dalam sekuel kali ini, ada dua pemain baru yang turut bergabung yaitu Danny DeVito sebagai Edie dan Danny Glover sebagai Milo. Dalam trailernya, mereka ikut terjebak dalam dunia video gim dimana Edie akan masuk ke dalam tubuh Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) dan Milo akan masuk ke dalam tubuh Mouse Finbar (Kevin Hart). Sebelumnya Smolder Bravestone dimasuki oleh Spencer sedangkan Mouse Finbar oleh Fridge.
Dalam trailernya kali ini pun menampilkan pertualangan di padang pasir, gunung es, hngga hutan belantara. Melansir dari Forbes, pada sekuel sebelumnya Jumanji: Welcome to The Jungle garapan Sony ini memperoleh keuntungan terbesar di Amerika Utara, serta menjadi film kedua dari Sony yang terlaris di dunia dan juga sempat menduduki peringkat ke 45 sebagai film terlaris sepanjang masa. Jumanji: The Next Level ini kabarkan akan di riils pada 13 Desember 2019 mendatang. Buat kamu yang ingin merasakan antusias menonton di hari pertama penayangan tapi takut kehabisan tiketnya, tenang saja sekarang kamu bisa memesannya via online. lho! Saat ini sudah banyak aplikasi yang menjual tiket nonton dengan menawarkan berbagai promo harga tiket nonton yang variasi.

Happy watching, Jaknoters!