Belanja Makin Yakin dengan Fitur Video Shopping di JakartaNotebook

Malas belanja online karena takut produknya zonk? Tak perlu khawatir! Kini belanja online makin yakin dengan fitur Video Shopping dari JakartaNotebook.

Belanja Makin Yakin dengan Fitur Video Shopping di JakartaNotebook
Image Source: JakartaNotebook

Tahukah Jaknoters, ternyata seringkali orang, ketika berbelanja online menghabiskan banyak waktunya untuk melakukan riset terkait barang yang ingin dibeli. Alasannya karena sulit untuk mengetahui bentuk asli dan detail produk yang ingin dibeli sehingga diperlukan ketelitian saat checkout

Saat melihat aneka barang yang ada di e-commerce atau marketplace, tak jarang foto atau deskripsi yang ada kurang menjelaskan detail, fitur, hingga kelebihan yang dimiliki produk tertentu.

Nah, jika Jaknoters termasuk salah satu orang yang tidak ingin menghabiskan waktu terlalu banyak untuk riset produk, tak perlu khawatir karena sekarang JakartaNotebook punya fitur baru yang bisa membantu kamu menemukan produk pilihan dengan lebih cepat dan jelas, yakni Video Shopping.

Penasaran apa itu fitur baru ini? Yuk, kenalan dengan apa itu Video Shoppin dan bagaimana cara menggunakannya.

Apa Itu Fitur Video Shopping?

Video Shopping adalah fitur baru dari JakartaNotebook yang berfungsi untuk memudahkan Jaknoters mendapatkan produk terbaik. Fitur ini berisi video singkat yang memperlihatkan bentuk asli serta penjelasan singkat tentang fungsi aneka produk yang ada di JakartaNotebook.

Saat menonton video ini, kamu bisa melihat bentuk dan detail barang dengan lebih jelas dari foto atau deskripsi tertulis yang ada di halaman produk. Adanya fitur ini bisa menghemat waktu Jaknoters saat mencari tahu detail hingga keunggulan produk incaran yang ingin dibeli.

Tak hanya itu, banyaknya angle kamera yang digunakan pada fitur Video Shopping juga memungkinkan kamu untuk melihat produk incaran dari berbagai sisi serta warna produk dengan lebih riil. Sekarang kamu bisa belanja online dengan tenang dan dijamin semakin yakin dengan menggunakan fitur Video Shopping.

Di Mana Letak Fitur Video Shopping?

Nah, buat Jaknoters yang sudah nggak sabar menggunakan fitur baru ini, kamu bisa menemukan fitur Video Shopping pada halaman home website maupun aplikasi JakartaNotebook.

Khusus untuk pengguna aplikasi JakartaNotebook, kamu perlu mengupdate aplikasi ke versi terbaru agar bisa menikmati fitur ini.

Fitur Video Shopping berada di bawah banner “Hallo Makassar” dengan judul “Produk Viral Jaknot”. Kamu bisa langsung menggunakan fitur ini untuk mencari produk incaran.

Cara Menggunakan Fitur Video Shopping

Masih bingung dengan cara menggunakan fitur Video Shopping ini? Tak perlu khawatir, Jaknoters bisa mengikuti beberapa langkah yang sudah JakartaNotebook siapkan di bawah ini.

1. Kunjungi website jakartanotebook.com atau buka aplikasi JakartaNotebook

Kunjungi website atau aplikasi JakartaNotebook
Image Source: JakartaNotebook

2. Scroll hingga menemukan banner dengan judul “Produk Viral Jaknot”

Scroll hingga menemukan banner "Produk Viral Jaknot"
Image Source: JakartaNotebook

3. Klik video yang ingin dilihat atau klik menu “View All” untuk melihat lebih banyak video

Klik salah satu video atau "View All"
Image Source: JakartaNotebook

4. Klik ikon panah untuk melihat video lain jika kamu menggunakan website atau scroll ke atas atau ke bawah jika menggunakan aplikasi

Klik tombol panah untuk scroll video
Image Source: JakartaNotebook

5. Klik bagian nama produk untuk melihat informasi produk lebih lengkap

Klik nama produk untuk melihat informasi detail
Image Source: JakartaNotebook

6. Kini kamu bisa membaca deskripsi dan fitur produk dengan lengkap sebelum memasukkan produk ke dalam keranjang atau langsung melakukan pembelian.

Halaman detail produk untuk melakukan pembelian
Image Source: JakartaNotebook

Setelah tahu apa itu fitur video shopping jadi semakin nggak sabar mencoba fitur baru ini, bukan? Kabar bahagia untuk kita karena fitur ini sudah bisa dinikmati mulai tanggal 18 Oktober 2023 di website maupun aplikasi JakartaNotebook. Tunggu apa lagi? Yuk, mulai kepoin detail dan keunggulan produk incaran kamu dengan fitur video shopping!