8 Rekomendasi Gelas Mug Terbaik dan Unik

Rekomendasi gelas mug terbaik ini bisa membuat pengalaman menikmati berbagai minuman kesukaan kamu semkain berkesan!

8 Rekomendasi Gelas Mug Terbaik dan Unik
Image Source: Pexels/Lisa Fotios

Menikmati segelas kopi, susu, atau teh di cuaca yang dingin merupakan sesuatu yang menenangkan, bukan? Jika kamu ingin menikmati ketenangan sementara, cobalah sejenak membuat minuman hangat dan nikmati menikmatinya di teras rumah.

Dalam menikmati secangkir kopi atau teh, pemilihan gelas mug yang tepat dapat menambah kenikmatan dan pengalaman minum. Dari yang sederhana hingga yang unik, ada banyak pilihan gelas mug yang tidak hanya praktis, tetapi juga mencerminkan gaya dan kepribadian kamu.

Rekomendasi Gelas Mug Terbaik

Jika kamu sedang mencari gelas mug terbaik untuk menikmati minuman favorit, yuk simak beberapa rekomendasi gelas mug terbaik di bawah ini!

1. GU26C Gelas Mug Coffee Tea 250 ml - HJJT-01

GU26C Gelas Mug Coffee Tea 250 ml - HJJT-01
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi gelas mug terbaik yang pertama hadir dengan desain double wall. Dengan desain double wall, suhu minuman tidak akan mempengaruhi dinding bagian luar karena ada jarak di antara kedua lapisan. Jadi kamu bisa membawanya dengan nyaman dan aman.

Hadir dengan desain yang simple namun tetap indah berkat warnanya yang colorful. Tersedia warna biru dan coklat yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

2. MDZF Gelas Cangkir Kopi Keramik 320 ml - H1215

MDZF Gelas Cangkir Kopi Keramik 320 ml - H1215
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari gelas mug terbaik dengan desain yang cantik, kamu bisa memilih gelas mug yang satu ini. Hadir dengan perpaduan warna pink dan coraknya yang elegan ditambah hiasan gambar flamingo yang cantik, gelas ini cocok digunakan untuk tea time bersama sahabat-sahabatmu.

Terbuat dari material keramik yang memiliki sifat isolasi termal yang baik, berarti dapat menjaga suhu minuman di dalam mug lebih lama. Ini membuatnya ideal untuk minuman panas seperti kopi atau teh.

3. MEILING Gelas Cangkir Kopi Keramik 330 ml - H1216

MEILING Gelas Cangkir Kopi Keramik 330 ml - H1216
Image Source: JakartaNotebook

Gelas mug yang satu ini juga terbuat dari keramik, namun hadir dengan desain yang lebih simple dan elegan. Jika dilihat, gelas mug MEILING sangat cocok untuk digunakan saat acara arisan, pertemukan keluarga, dan acara-acara lainnya yang formal namun santai.

4. Dong Hwa Mug Keramik Two Tone Classic 300 ml

Dong Hwa Mug Keramik Two Tone Classic 300 ml
Image Source: Dong Hwa

Jika kamu suka varian warna pastel yang unik, kamu bisa memilih gelas dari Dong Hwa sebagai pilhanmu. Hadir dengan two tone style di mana memiliki warna bagian luar dan dalam yang berbeda, membuat tampilan gelas ini tampak estetik.

5. VKTECH Gelas Mug LEGO 350 ml - 936SN

VKTECH Gelas Mug LEGO 350 ml - 936SN
Image Source: JakartaNotebook

Gelas mug dari VKTECH hadir dengan bentuk yang sangat unik! Gelas mug yang satu ini hadir dengan bentuk seperti susunan LEGO. Semakin unik karena kamu juga akan mendapatkan kepingan LEGO yang bisa kamu tempelkan ke badan mug.

Jika kamu memiliki susunan LEGO di rumah, kamu juga bisa menempelkannya di gelas sehingga penampilannya tampak unik dan berbeda dari lainnya. Ini merupakan gelas mug terbaik untuk para pecinta LEGO.

6. JIATA Gelas Mug 500 ml - J-304

JIATA Gelas Mug 500 ml - J-304
Image Source: JakartaNotebook

Ingin menikmati minuman panas atau dingin dengan lebih lama? Gelas mug JIATA adalah jawabannya. Gelas mug yang satu ini mampu mempertahankan suhu panas atau dingin lebih lama berkat kemampuan insulasinya.

Dilengkapi dengan tutup anti tumpah sehingga kamu bisa membawanya di tas atau ransel tanpa khawatir tumpah. Semakin sempurna dengan sedoran stainless steel untuk agar kamu bisa minum dengan mudah.

7. One Two Cups Gelas Insulasi Heated Mug 450ml - NJ88

One Two Cups Gelas Insulasi Heated Mug 450ml - NJ88
Image Source: JakartaNotebook

Memanaskan air di dalam mobil bukan menjadi sesuatu yang mustahil untuk dilakukan berkat gelas mug pemanas dari One Two Cups. Gelas yang satu ini bisa dikatakan sebagai ketel portable karena kemampuannya untuk memanaskan air dengan sambungan cigarette plug.

Gelas yang satu ini cocok untuk Anda yang sering melakukan perjalanan atau memiliki mobilitas tinggi namun ingin menikmati minuman yang panas atau hangat saat di perjalanan.

8. Gelas Mug Keramik Capodimonte

Gelas Mug Keramik Capodimonte
Image Source: Shopee

Rekomendai gelas mug terbaik yang terakhir hadir dengan desain yang elegan dengan corak unik dan balutan warna emas yang mencolok. Gelas ini terbuat dari material keramik sehingga mampu menahan suhu minuman lebih lama. Dilengkapi dengan tutup untuk menjaga minuman dari debu atau kontaminasi.

Nah, itu dia tadi rekomendasi gelas terbaik dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Harusnya kamu sudah tidak bingung untuk membeli gelas mug yang mana saja karena rekomendasi di atas memili fitur, bentuk, dan kelebihan yang berbeda-beda satu dengan lainnya.

Jika kamu ingin mencari beragam gelas lainnya, kamu bisa mengunjungi JakartaNotebook yang dijamin pasti murahnya!