5 Gelas Unik yang Cocok Dijadikan Hadiah

Sedang bingung mencari kado? Pernahkah Anda berpikir memberikan gelas sebagai hadiah? Jika tidak, berikut 5 gelas unik yang cocok untuk dijadikan hadiah.

5 Gelas Unik yang Cocok Dijadikan Hadiah
Source Image: Unsplash

Memilih sebuah hadiah untuk kerabat atau keluarga terkadang menjadi suatu hal yang sulit dan bikin galau. Banyaknya rekomendasi pun tak kunjung mempermudah Anda untuk menentukan mana yang cocok atau tidak. Namun, sebenarnya Anda bisa menghadiahkan barang-barang yang simpel. Contohnya gelas.

Nah, bagi Anda yang ingin memberikan hadiah yang simpel seperti gelas, kami memiliki 5 rekomendasi gelas yang dapat menjadi pilihan karena memiliki desain yang unik dan menarik. Simak baik-baik ya!

1. Gelas Mimik Wajah yang Dapat Berubah

Source Image: JakartaNotebook

Percaya atau tidak, terdapat gelas menarik yang ketika dituangkan air panas ataupun dingin dapat membuat tampilan mimik wajah yang berbeda. Tentu saja hal ini sangat menarik, bukan? Perubahan tersebut dapat terjadi bukan karena menggunakan layar LED, melainkan terdapat lapisan khusus yang digunakan pada sisi luar gelas. Gelas magis ini akan menampilkan wajah tertidur saat dituang air dingin, dan ketika dituang air panas gelas akan menampilkan wajah tersenyum.

2. Gelas LEGO

Source Image: JakartaNotebook

Anda pasti familiar dengan mainan balok susun bernama LEGO, bukan? Mainan yang dikembangkan oleh Krik Christiansen asal Denmark sejak 91 tahun lalu ini memiliki bentuk dalam model gelas. Gelas tersebut dapat Anda pasangkan LEGO pada bagian permukaannya sehingga menjadi suatu hal yang menarik sebagai penghias. Anda pun dapat memiliki desain gelas berbeda setiap harinya ketika memiliki gelas dari VKTECH yang satu ini.

3. Gelas Model Granat

Source Image: JakartaNotebook

Salah satu gelas unik yang kami rekomendasikan lainnya adalah gelas berbentuk granat dari YOMDID. Gelas lengkap dengan penutupnya ini memiliki desain yang menyerupai granat asli. Ketika Anda gunakan sebagai hadiah pun, mungkin orang yang menerima akan terkejut karena bentuknya yang sangat detail.

4. Gelas Doublewall

Source Image: JakartaNotebook

Gelas yang satu ini memiliki keunikan karena didesain menggunakan teknik double layer sehingga terdapat dua lapisan permukaan dalam satu gelas. Hal ini membuat Anda dapat memegangnya ketika diisi air panas sekalipun. Desain beruang di lapisan utamanya membuat tampilan gelas ini menarik. Gelas dari ASLESY ini cocok untuk Anda jadikan sebagai hadiah.

5. Gelas Berbentuk Lensa

Source Image: JakartaNotebook

Apabila orang yang ingin Anda beri hadiah adalah seorang fotografer atau yang memiliki ketertarikan di bidang kamera dan fotografi, maka gelas lensa dari CANIAM ini adalah pilihan yang sangat tepat. Desain gelas dibentuk sedemikian rupa sehingga mirip dengan lensa kamera DSLR dengan detail seperti autofocus, stabilization switch, dan lain-lain pada bagian sisi.

Nah, itulah gelas unik yang kami rekomendasikan untuk menjadi hadiah bagi teman, kerabat, hingga pasangan Anda. Kira-kira dari lima pilihan di atas, mana yang menjadi favorit Anda?