Hari Ibu Sebentar Lagi, Berikut 6 Bunga yang Pasti Bikin Ibu Senang!

Hari Ibu Sebentar Lagi, Berikut 6 Bunga yang Pasti Bikin Ibu Senang!

Sudah menjadi hal yang umum ketika bunga dikaitkan dengan wanita. Sebagian besar wanita menyukai bunga dengan alasan keindahannya, baunya yang harum, memiliki makna tertentu, memberi kesan romantis, dan lain sebagainya. Sehingga bunga menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada seorang wanita.

foto : ilustrasi

Bertepatan dengan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember tahun ini, sudah sepantasnya kamu sebagai seorang anak memberikan sebuah hadiah untuk membalas sedikit kasih sayang seorang Ibu dan membuatnya bahagia. Meskipun bunga merupakan hadiah yang terbilang cukup mainstream namun tidak dapat dipungkiri bahwa bunga merupakan salah satu favorit Sang Ibu. Bunga dapat dijadikan simbol bentuk apresiasi dari kita anak-anaknya atas jasa Ibu selama ini. Selain itu, bunga juga dapat mewakili kasih sayang dan cinta ibu yang tidak dapat terbalas sampai kapanpun.

Nah, jika tahun ini kamu berencana memberikan buket bunga untuk Ibu, berikut beberapa bunga yang bisa jadi rekomendasi buat kamu! Check it out!

Bunga Anggrek

Bunga anggrek terkenal karena keindahan warnanya dan sering dilambangkan untuk mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang. Oleh karena itu, bunga anggrek bisa jadi pilihan bunga untuk ibumu sebagai apresiasi atas perjuangan dan rasa cinta serta kasih sayang Ibu yang tidak terhingga.

Bunga Matahari

Bunga matahari yang menghasilkan biji kuaci kesukaan hamtaro ini juga memiliki filofosi yang cocok untuk menggambarkan sosok seorang ibu loh. Bunga Matahari juga melambangkan keceriaan, gembira, dan kesetiaan. Cocok banget kan filosofinya untuk menggambarkan sosok ibu yang selalu tampak ceria di depan anak-anaknya dan tidak pernah menampakkan rasa sedih serta lelahnya.

Bunga Lily

Bunga Lily memiliki warna dan jenis yang cukup beragam. Bunga ini melambangkan kecantikan serta rasa hormat pada seseorang. Sehingga, bunga Lily cocok dijadikan hadiah untuk seorang ibu untuk menggambarkan rasa hormat Anda pada ibu dan mengungkapkan kecantikan luar dalamnya seorang ibu.

Bunga Tulip

Keindahan bunga Tulip memang sangat menarik. Bunga yang menjadi maskot dari Negara Belanda yang dikenal dengan keanekaragaman warnanya. Kamu dapat memberikan bunga Tulip sebagai hadiah untuk diberikan kepada ibu saat Hari Ibu karena bunga Tulip melambangkan suatu kehidupan baru dan rasa dermawan.. Selain dalam bentuk buket bunga, kamu juga dapat memberikan kepada Ibunda dalam bentuk bunga vas.

Bunga Gerbera

Selain cantik dan menyimpan banyak manfaat seperti membuat tidur nyaman dan juga dapat dijadikan bunga hias, bunga gerbera juga menyimpan beberapa filosofi. Bunga Gerbera mengungkapkan perasaan cinta sejati layaknya cinta sejati seorang ibu kepada keluarganya. Selain itu, warna bunga gerbera juga memiliki arti tersendiri.

Bunga Aster

Jangan khawatir juika budgetmu kecil, Bunga Aster yang melambangkan kelembutan dan kecantikan bisa kamu berikan juga kepada Ibumu ketika Hari Ibu nanti. Bunga yang memiliki jenis dan warna bermacam-macam ini layaknya kelembutan hati seorang Ibunda yang selalu menyebar rasa cinta yang tulus kepada keluarga.

Gak tertarik kasih bunga ke Ibumu? Tenang aja, kamu bisa belikan Ibumu kado lain sebagai kado Hari Ibu seperti peralatan masak dari JakartaNotebook.

Yuk cek dan pesan dari sekarang!