Hendak Touring? Berikut 3 Rekomendasi Tas untuk Para Bikers

Rekomendasi tas touring ini siap menjadikan perjalanan Anda menyenangkan dan nyaman.

Hendak Touring? Berikut 3 Rekomendasi Tas untuk Para Bikers
Image Source: Unsplash

Bagi para bikers melaksanakan touring adalah suatu kenikmatan dalam menikmati perjalanan. Sehingga banyak yang harus dipersiapkan untuk membuat aktivitas touring berjalan lancar, contohnya seperti performa motor, dan perlengkapan barang bawaan.

Karena banyak barang yang harus dibawa, maka tas termasuk dalam hal yang harus dipersiapkan. Untuk itu, JakartaNotebook memberikan 3 rekomendasi tas untuk Anda yang hendak melakukan touring. Simak dibawah ini ya!

1. Back Seat Tail dari Volero

Image Source: JakartaNotebook

Kehadiran tas untuk touring memang memudahkan Anda dalam mengelola barang dengan baik. Terutama barang-barang seperti dompet, smartphone, kunci, serta jas hujan. Tampung semua barang penting Anda di dalam tas dengan kompartemen yang luas ini. Tas ini didesain untuk dipasang pada bagian jok motor yang dilengkapi dengan pengunci agar tidak mudah jatuh walau melewati jalanan yang terjal.

2. Side Saddle Bag dari Komine

Image Source: JakartaNotebook

Apabila perlengkapan yang Anda bawa banyak, maka side saddle bag dari Komine bisa menjadi salah satu opsi. Didesain dengan model tas terbagi dua yang dapat ditempatkan di bagian jok belakang. Hadirnya kedua tas ini membuat Anda dapat membawa barang dengan jumlah banyak. Kumpulan kunci pas, obeng, hingga helm pun dapat muat di dalam tas ini.

3. Touring Bag dari Rhinowalk

Image Source: JakartaNotebook

Jika Anda ingin membawa tas ransel dalam perjalanan jauh, mungkin touring bag dari Rhinowalk dapat menjadi pilihan Anda. Tas ini sangat multifungsi dan dapat dijadikan tank bag atau back seat bag karena dilengkapi dengan banyak tali seperti buckle, strap, dan shoulder strap. Selain itu, tas ini dapat dikombinasikan dengan tas yang sama guna menambah kapasitas bawaan Anda selama touring.

***
Itu semua adalah rekomendasi tas terbaik untuk Anda para bikers yang memang sedang berencana touring namun belum memiliki perlengkapan yang cukup. Meskipun bukan perlengkapan utama, namun kehadiran tas harus selalu ada dan setia menemani Anda dalam perjalanan jauh, terutama untuk menyimpan barang. Karena perjalanan yang menyenangkan adalah perjalanan yang mengutamakan kenyamanan.