8 Ide Hampers Imlek 2024, Dijamin Unik & Berkesan!

Temukan ide hampers Imlek 2024 untuk menyambut tahun baru dengan penuh kegembiraan dan makna. Selamat merayakan Imlek dengan kebahagiaan!

8 Ide Hampers Imlek 2024, Dijamin Unik & Berkesan!
Image Source: Ide Hampers Imlek 2024

Imlek selalu menjadi momen yang dinanti-nanti setiap tahunnya. Selain penuh makna, Imlek juga menjadi kesempatan bagi kita untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang tercinta.

Salah satu cara yang populer untuk mengekspresikan kasih sayang adalah memberikan hampers Imlek yang unik dan kreatif. Pas banget nih, kali ini kita akan membahas beberapa ide hampers Imlek 2024 yang bisa kamu coba.

8 Ide Hampers Imlek 2024

Bentuk dan isi hampers bisa kamu sesuaikan dengan preferensi si penerima. Itulah mengapa kami akan memberikan berbagai ide hampers Imlek 2024 yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Hampers Kue Khas Imlek

Kue-Kue Khas Imlek
Image Source: Freepik/Dewi Ambarwati

Makanan menjadi salah satu ide hampers Imlek 2024 terfavorite. Bagaimana tidak, semua orang pasti menyukai kue, salah satunya kue khas Imlek. Kamu bisa memesan kue keranjang, moon cake, manisan segi 8, hingga kue Ong Lei yang dibekali kemasan box hampers untuk diberikan ke orang terkasih.

2. Hampers Buah Keberuntungan

Hampers Buah Keberuntungan
Image Source: Freepik/Freepik

Ide hampers Imlek 2024 selanjutnya masih seputar makanan. Perayaan Imlek juga tak terlepaskan dari sajian buah. Oleh karena itu, memberikan hampers berisi buah-buah keberuntungan adalah pilihan tepat. Buah keberuntungan meliputi jeruk mandarin, apel merah, delima, anggur, hingga leci.

3. Hampers Set Cangkir Teh

Hampers Set Cangkir Teh
Image Source: Freepik/topntp26

Kegiatan minum teh pasti umum dilakukan saat perayaan Imlek. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk memberikan set cangkir teh. Kamu bisa membeli cangkir set keramik yang tampak elegan. Biasanya, cangkir-cangkir ini juga dibekali box kemasan yang eksklusif.

SUNFILI Cangkir Keramik Set 6 in 1 European Style - B151 - Green - JakartaNotebook.com
SUNFILI Cangkir Keramik Set 6 in 1 European Style - B151 termurah. Dapatkan dengan mudah SUNFILI Cangkir Keramik Set 6 in 1 European Style - B151 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

4. Hampers Koleksi & Dekorasi

 Hampers Koleksi & Dekorasi
Image Source: Freepik/dragonimage

Ide hampers Imlek 2024 selanjutnya adalah dekorasi yang tentunya disukai banyak keluarga-keluarga China di Indonesia. Anda bisa memberikan lukisan Tahun Naga, gantungan lampion, ornamen patung Naga, lilin aromatherapy, hingga hiasan dinding Imlek.

5. Hampers Tanaman Keberuntungan

Hampers Tanaman Keberuntungan
Image Source: Sono Kaktus

Imlek menggambarkan tahun dan keberuntungan yang baru. Untuk mendoakan keberuntungan di rumah kerabat, kamu bisa memberikan tanaman keberuntungan, misalnya lucky bamboo, anggrek, peony, hingga bunga mei hwa. Kamu bisa menyusun dan mempercantik tampilannya sebelum diberikan.

6. Hampers Alat Kesehatan

 Hampers Alat Kesehatan
Image Source: Freepik/Freepik

Ide hampers Imlek 2024 selanjutnya berisi alat-alat kesehatan. Hampers ini tentunya sangat bermanfaat untuk semua jenjang usia. Kamu bisa mengisi hampers ini dengan gua sha, alat terapi punggung, kaos kaki terapi, sarung tangan terapi, hingga alat pijat elektrik.

UOEO Alat Pijat Kayu Tongkat Gua Sha Massage Head Shoulder Acupuncture 8 Beads - U810 - Brown - JakartaNotebook.com
UOEO Alat Pijat Kayu Tongkat Gua Sha Massage Head Shoulder Acupuncture 8 Beads - U810 termurah. Dapatkan dengan mudah UOEO Alat Pijat Kayu Tongkat Gua Sha Massage Head Shoulder Acupuncture 8 Beads - U810 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

7. Hampers Aksesori & Perhiasan

Hampers Aksesori & Perhiasan
Image Source: Freepik/Freepik

Siapa yang tidak ingin tampil cantik di momen perayaan Imlek? Itulah sebabnya kamu bisa menjadikan aksesori dan perhiasan sebagai ide hampers Imlek 2024. Isinya bisa meliputi anting, kalung, gelang, jepit rambut, kacamata, topi, jam tangan, hingga sepatu.

8. Hampers Wine & Manisan

Hampers Wine & Manisan
Image Source: Freepik/natalialba

Menikmati wine di malam perayaan Imlek bisa jadi kegiatan berkumpul yang menyenangkan. Kamu bisa memeriahkan suasana dengan membawa hampers berisi wine dan camilan manis, misalnya coklat. Hampers wine bisa kamu pesan secara online dengan mudah.


Imlek, sebuah momen yang sangat berarti bisa kamu meriahkan dengan cara berbagi. 8 Ide hampers Imlek 2024 di atas bisa kamu pertimbangkan untuk diberikan ke sanak saudara, kerabat, teman, hingga rekan kerja.

Kamu juga bisa mencari perlengkapan atau hadiah lainnya di JakartaNotebook.com. Berbagai produk terbaik, berkualitas, dan murah bisa kamu temukan hanya di JakartaNotebook.com.