Info Penyesuaian Penghitungan Volume JNE JTR

Info Penyesuaian Penghitungan Volume JNE JTR
Image Source: JakartaNotebook

Mau belanja banyak, tapi bingung bayar ongkirnya? Pakai JNE JTR Aja!

Pelanggan setia JakartaNotebook yang sering belanja dalam jumlah besar pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan JNE JTR, bukan? Layanan satu ini memungkinkan kamu belanja dengan jumlah super banyak tanpa khawatir terbebani biaya pengiriman.

Nah kali ini JakartaNotebook punya beberapa update mengenai penyesuaian penghitungan volume dengan layanan pengiriman JNE JTR.

Bagaimana Sistem Penghitungan Volume JNE JTR yang Baru?

Pada sistem lama, penghitungan dilakukan dengan membagi volume barang dengan 6.000 atau

Volume = PxLxT/6.000

Namun untuk meningkatkan kualitas dan keamanan dalam proses pengiriman, layanan JNE JTR atau JNE Trucking melakukan penyesuaian penghitungan volume dengan sistem penghitungan baru, yakni membagi volume barang dengan 5.000 atau

Volume = PxLxT/5.000

Penyesuaian sistem ini mulai aktif digunakan pada Minggu, 11 Juni 2023.

Apa Itu JNE JTR?

JNE JTR atau JNE Trucking adalah layanan pengiriman yang dapat menampung barang dalam jumlah banyak. Layanan ini memungkinkan kamu mengirim barang dengan berat mulai 10 kg dengan biaya yang jauh lebih murah jika dibanding pengiriman reguler.

Tak perlu ragu menggunakan layanan ini, karena barang pesanan akan dikirim menggunakan armada khusus untuk memastikan barang pesanan tetap aman dan bebas rusak selama perjalanan menuju alamat kamu.

***
Meski mengalami sedikit penyesuaian, tak perlu khawatir dengan kondisi barang karena JNE JTR akan memastikan barang kamu aman selama dikirim. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Jaknoters yang ingin belanja dalam jumlah banyak.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, penuhi aneka kebutuhan rumah tangga dengan belanja di JakartaNotebook dan layanan pengiriman terbaik JNE JTR!