Info Perpindahan Toko Cabang JakartaNotebook Yogyakarta

Berikut informasi perpindahan alamat toko cabang JakartaNotebook Yogyakarta beserta jadwal operasional selama masa perpindahan.

Info Perpindahan Toko Cabang JakartaNotebook Yogyakarta
Image Source: JakartaNotebook

Halo Jaknoters Yogyakarta!

Ingin terus memberikan pengalaman belanja terbaik pada pelanggan setianya, toko cabang JakartaNotebook Yogyakarta akan mulai beroperasi di lokasi baru mulai tanggal 7 Oktober 2024.

Perpindahan lokasi ini tentunya dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan Jaknoters Yogyakarta saat berbelanja barang incaran yang unik dan berkualitas. Berikut Informasi lengkap mengenai lokasi baru dan jadwal operasional toko cabang JakartaNotebook Yogyakarta selama masa perpindahan.

Lokasi Baru Toko Cabang JakartaNotebook Yogyakarta

Jaknoters bisa berbelanja dan mengambil barang pesanan di toko cabang JakartaNotebook Yogyakarta yang baru dengan alamat:

Jl. Colombo No.6, Samirono, Caturtunggal
Kec. Depok, Kabupaten Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Google Maps: https://maps.app.goo.gl/wXjSC1nzSr4Bse8bA 

Jam Operasional

Senin-Sabtu: 09.00-20.00 WIB
Minggu/Hari Besar: 09.00-17.00 WIB
Lebaran, Idul Adha, dan Tahun Baru: Libur

Jadwal Operasional Toko Cabang JakartaNotebook Yogyakarta

Selama masa perpindahan toko cabang JakartaNotebook melakukan beberapa penyesuaian jadwal. Adapun informasi jadwal operasional toko cabang JakartaNotebook Yogyakarta selama masa perpindahan adalah sebagai berikut:

  1. Toko cabang JakartaNotebook Yogyakarta pada lokasi lama akan tutup mulai tanggal 4 Oktober 2024.
  2. Toko cabang JakartaNotebook Yogyakarta pada lokasi baru akan buka mulai tanggal 7 Oktober 2024.
  3. Batas pesanan online yang akan diproses pada lokasi lama adalah pesanan yang sudah melakukan pembayaran sebelum jam 15.00 WIB tanggal 3 Oktober 2024.
  4. Pesanan yang masuk selama masa perpindahan akan diproses kembali pada tanggal 7 Oktober 2024 pada lokasi baru.
  5. Pemesanan barang pre-order dan pengambilan pick up tetap bisa dilakukan mulai tanggal 4 Oktober 2024 di lokasi toko cabang JakartaNotebook baru. 

Itu dia informasi lengkap mengenai perpindahan toko cabang JakartaNotebook Yogyakarta beserta alamat dan jadwal operasionalnya. Semoga informasi ini bisa membantu Jaknoters agar tetap bisa berbelanja selama masa perpindahan ini, ya!