Ini Dia Aksesoris Wajib Dimiliki untuk Perokok

Jika Anda seorang perokok, tentunya alat-alat ini tak boleh dilewatkan untuk dimiliki. Apa saja barang-barang itu?

Ini Dia Aksesoris Wajib Dimiliki untuk Perokok
Image Source: Unsplash

Merokok merupakan kegiatan yang tidak baik untuk kesehatan. Meskipun begitu, banyak yang berpendapat bahwa rokok dapat melepaskan rasa penat atau stress saat menjalankan aktivitas. Memang hal tersebut merupakan pilihan dan sah-sah saja jika hal itu merupakan cara Anda melepaskan penat.

Untuk para perokok, terdapat beberapa aksesoris yang wajib untuk dimiliki. Berikut beberapa aksesoris yang wajib dimiliki oleh para perokok.

1. Korek Api

Image Source: JakartaNotebook

Alat ini merupakan barang yang paling penting untuk merokok. Anda dapat membakar rokok dengan menggunakan korek ini. Bentuknya yang minimalis dan mudah dibawa membuat benda ini wajib untuk Anda miliki. Terdapat beberapa jenis korek api umum yang mungkin Anda ketahui seperti korek api batang, korek api gas, dan korek api elektrik.

2. Kotak Penyimpanan Rokok

Image Source: JakartaNotebook

Barang selanjutnya yang wajib dimiliki adalah kotak rokok. Bagi pecinta rokok, barang ini merupakan barang yang penting dan wajib untuk dimiliki. Dengan menggunakan kotak penyimpanan, rokok akan terlindungi dan tidak mudah patah dibandingkan dengan bungkus rokok.

Selain itu, rasa dari rokok akan tetap nikmat saat dibakar. Terdapat beberapa ukuran yang harus Anda perhatikan sebelum Anda membeli kotak penyimpanan rokok, terutama dari segi ukuran dan fungsi.

Jika Anda tipe pelupa dengan benda-benda yang kecil kotak rokok dan korek mungkin jadi solusi saat Anda sedang beraktivitas di luar.

3. Alat Linting Rokok

Image Source: JakartaNotebook

Bagi para pecinta rokok yang bosan dengan rasa dari merek rokok di pasaran, alat pelinting rokok menjadi alternatif lain untuk merokok dengan nikmat. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat meracik rokok sendiri dengan rasa yang otentik. Anda dapat menggiling tembakau pilihan dengan alat penggiling khusus, serta menakar jumlah dan tingkat kehalusan tembakau sesuai selera.

4. Asbak

Image Source: JakartaNotebook

Barang terakhir yang tidak kalah penting untuk dimiliki para perokok adalah asbak. Dengan menggunakan asbak, debu dari rokok akan lebih terorganisir. Anda dapat memilih asbak dari bahan stainless steel dan kaca agar tidak mudah terbakar dan awet.

***

Meskipun sebagian besar orang menganggap merokok menyebabkan masalah bagi kesehatan, namun kegiatan tersebut nyatanya dapat membuat sebagian orang menjadi rileks dan lebih mudah bergaul dengan teman serta kolega. Demikian beberapa aksesoris rokok yang dapat Anda miliki.