Insight Baru Buat Juragan, Akhir Tahun Siap Kebanjiran Cuan

Jual barang ini sekarang!

Insight Baru Buat Juragan, Akhir Tahun Siap Kebanjiran Cuan
Image Source: JakartaNotebook

Sudah akhir tahun nih Juragan, waktunya tancap gas buat hasilin cuan!

Akhir tahun jadi waktu yang pas buat memanfaatkan peluang pasar. Banyaknya momentum yang terjadi di akhir tahun membuat kamu bisa memaksimalkan peluang untuk menghasilkan cuan.

Mulai dari tren musiman, perubahan cuaca, hingga berbagai perayaan. Gimana, sudah tau barang apa saja yang mau dipasarkan? Jangan bingung, Juragan, Jual barang-barang ini aja yuk!

Rekomendasi Barang untuk Hasilkan Cuan di Akhir Tahun

Berikut adalah barang terbaru dari JakartaNotebook yang belum banyak dijual di pasaran. Jadi, kalau Juragan jual barang ini sekarang, pesaingnya masih minim sehingga gak perlu takut kalah saing! Soal harga, gak perlu ditanya, #SudahPastiMurahnya kalau ambil barang dari JakartaNotebook.

1. Power Bank Fast Charging 4 in 1

Musim liburan sudah tiba, sekarang jadi waktu yang tepat buat menjual kebutuhan liburan seperti power bank. Kalau Juragan perhatikan, di Jaknot sekarang banyak power bank baru bermunculan. Ini karena saat ini permintaan produk power bank yang berkualitas lagi tinggi banget. Biasanya stoknya pun akan habis dalam waktu dekat, apalagi saat sudah memasuki momen liburan.

Nah, sekarang ada versi power bank terbaru yang bisa Juragan borong untuk jadi fokus jualan di akhir tahun. Barang ini belum banyak di pasaran, jadi ini momen yang pas buat menambahkan produknya ke toko Juragan!

Power bank ini sudah fast charging dan punya 4 kabel bawaan yang berbeda, yaitu; USB Micro, Type-C, Lightning, dan USB A. Selain kabel bawaan, power bank dilengkapi dengan port output USB A sebanyak 2 slot serta dua port input USB Type C dan Micro USB.

Power Bank Fast Charging 4 in 1
Image Source: JakartaNotebook

Power bank ini juga punya baterai berkapasitas besar hingga 20000 mAh. Desain produknya juga keren dengan bagian tutup transparan dan lampu LED. Harga satuan produk ini masih di bawah Rp 100 ribuan! Tunggu apa lagi? Yuk, borong sekarang!

2. Dehumidifier

Sebagian besar kawasan di Indonesia akan memasuki musim hujan di akhir tahun. Salah satu produk yang pas untuk dimiliki adalah dehumidifier. Alat ini berfungsi untuk mengurangi kelembaban di dalam ruangan sehingga rumah lebih sehat dan tidak berjamur meski dalam kondisi hujan setiap hari.

Dehumidifier
Image Source: JakartaNotebook

Dehumidifier jadi salah satu jenis barang yang cukup laris di marketplace. Namun untuk tipe dehumidifier ini masih jarang di pasaran karena memiliki sistem pembuangan air non-stop yang baru. Produk ini bisa jadi pilihan yang bagus buat meningkatkan penjualan Juragan.

Dengan kualitas yang oke, Dehumidifier ini bisa Juragan beli dengan harga Rp 500 ribuan aja dan jual kembali dengan margin yang Juragan mau. Tidak perlu khawatir harganya terlalu mahal, karena saat ini dehumidifier dengan harga Rp 1 jutaan ke atas pun masih banyak diminati.

3. Hampers dan Pernak-Pernik Natal

Hawa akhir tahun sudah mulai terasa, nih, Juragan! Manfaatkan momen ini untuk lebih gencar berjualan, terutama untuk barang-barang yang berhubungan dengan kebutuhan Natal dan tahun baru. Salah satunya adalah hampers dan pernak-pernik Natal!

Di Jaknot, ada barang yang cukup unik yang bisa Juragan borong nih!

Gelas Natal
Image Source: JakartaNotebook

Barang ini ternyata banyak diminati oleh para Juragan lainnya, lho! Baru datang beberapa hari, ternyata stoknya sudah ludes tak bersisa! Barang ini tergolong barang baru karena sebelumnya di marketplace pun belum banyak yang jual. Segera tambahkan ke favorit biar Juragan tidak ketinggalan borong saat barang ini re-stock.

Sambil nunggu gelas natalnya restock, Juragan bisa borong juga barang yang satu ini nih!

Bath Bomb
Image Source: JakartaNotebook

Bath bomb satu ini cukup unik dan murah meriah sehingga bisa dijadikan souvenir natal. Kemasan bagus berisi 4 bath bomb dengan aroma yang berbeda cocok untuk diberikan sebagai kado pada orang tersayang.

Bath bomb juga masuk kategori barang yang cukup laris di marketplace, penjualannya rata-rata mencapai ribuan. Apalagi harganya cukup murah untuk barang yang terlihat eksklusif seperti ini. Tunggu apa lagi? Yuk, buruan borong sebelum stok habis!

Selain gelas pohon natal dan bath bomb, juragan juga bisa menjual barang yang satu ini:

Bunga Dekorasi Artificial
Image Source: JakartaNotebook

Di Jaknot, biasanya Bunga Dekorasi Artificial ini jadi salah satu produk terlaris di momen akhir tahun. Karena harganya cukup murah, jadi para Juragan tidak ragu ambil banyak, nah ini yang bikin stoknya sering banget cepat habis. Barang hiasan natal ini cukup potensial untuk dijual kembali di toko Juragan.

***

Memilih barang-barang yang tepat bisa membuat penjualan di toko Juragan semakin meningkat. Pastikan Juragan bisa memanfaatkan momen akhir tahun ini dengan maksimal, ya!

Sedang mencari tempat yang tepat untuk membeli barang jualan? Kalau iya, sekarang saatnya Juragan belanja di JakartaNotebook karena koleksi barangnya dijamin lengkap dan dibanderol dengan harga yang #SudahPastiMurahnya!