Inspirasi Dekorasi Kamar Dengan Harga yang Murah

Untuk Anda yang ingin menghias kamar dengan dekorasi yang harganya terjangkau, JakartaNotebook akan memberikan rekomendasi lewat list berikut ini

Inspirasi Dekorasi Kamar Dengan Harga yang Murah
Image Source: freepik.com

Kamar merupakan area privasi untuk Anda beristirahat. Selain untuk beristirahat, kamar biasanya digunakan untuk melakukan kegiatan lain seperti bekerja hingga belajar. Namun tidak sedikit orang yang menganggap memiliki kamar yang keren pasti membutuhkan biaya yang mahal.

Oleh karena itu, berikut beberapa inspirasi dekorasi untuk membuat kamar Anda keren dengan biaya yang relatif murah.

1. Stiker Tempel

Image Source: JakartaNotebook

Anda dapat menggunakan stiker tempel untuk menghiasi kamar dengan jenis dan model apapun. Pemasangannya yang mudah tanpa memerlukan alat tambahan merupakan nilai plus untuk Anda. Anda dapat memasang stiker berukuran besar sekaligus dengan kata-kata penyemangat atau stiker kecil penghias dekorasi kamar agar terlihat lebih imut.

2. Stiker Walpaper 3D

Image Source: JakartaNotebook

Selain stiker tempel biasa, Anda juga dapat menggunakan stiker wallpaper 3D untuk menghiasi seluruh ruangan. Pemasangannya yang mudah layaknya stiker tempel biasa serta memiliki fungsi sebagai peredam karena busa yang cukup tebal.

Stiker ini juga mudah dibersihkan dari noda-noda yang menempel sehingga tampilannya akan selalu tetap bersih. Namun, kamar Anda akan terasa lebih panas dan pengap jika memasang seluruh ruangan dengan stiker. Sticker ini direkomendasikan untuk Anda yang memasang AC di ruangan agar tetap terasa sejuk.

3. Stiker Lantai

Image Source: JakartaNotebook

Sama seperti dinding, lantai juga dapat dipasangi stiker dengan motif kesukaan Anda. Pemasangannya yang mudah, tidak menimbulkan kerusakan dan mudah dibersihkan merupakan hal yang harus Anda perhatikan. Anda juga dapat memotong dan menyesuaikan stiker lantai ini sesuai dengan kebutuhan.

4. Lampu LED

Image Source: JakartaNotebook

Yang terakhir, Anda dapat menambahkan lampu LED dengan warna RGB yang menambahkan kesan modern pada kamar. Anda bebas mengatur warna yang Anda inginkan pada controler dan memasangnya di mana pun yang Anda butuhkan.

***

Demikianlah beberapa rekomendasi barang dengan harga yang cukup terjangkau untuk membantu Anda mendekorasi kamar menjadi lebih menarik, estetik dan nyaman. Semoga dengan mendekorasi kamar jadi lebih betah dirumah ya.