7 Inspirasi OOTD ala Pemain Film NKCTHI

7 Inspirasi OOTD ala Pemain Film NKCTHI

Halo Jaknoters! Siapa yang udah menyaksikan film NKCTHI di bioskop kesayangan beberapa hari terakhir ini?

Yak! Film Indonesia yang sedang booming ini memang cukup banyak menyita perhatian penikmat film khususnya generasi millenial. Film adaptasi dari buku best selling karya Marchella FP ini mulai tayang di Indonesia Kamis, 2 Januari 2020 kemarin dengan judul yang sama yaitu "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini". Film NKCTHI ini sendiri menyajikan kisah tentang keluarga yang tentunya siap mengobrak-abrik emosi penonton dengan adegan-adegan yang bisa dikatakan related dengan kehidupan saat ini. Hal ini tidak lain dan tidak bukan dikarenakan para pemain yang berasal dari berbagai usia yang aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

Nah...seperti yang kamu ketahui, para pemain NKCTHI ini banyak dari aktor dan aktris muda yang saat ini sedang naik daun. Karena itu, tidak salah jika banyak penggemar yang suka meniru gaya berpakaian atau style keseharian mereka. So, yuk kita perhatikan satu per satu style kekinian ala pemain NKCTHI berikut!

Siap-siap contek ya Jaknoters!

  • Manisnya style sederhana ala Rachel Amanda
Sumber : Instagram @auroramanda95

Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda dalam film NKCTHI lebih menyukai tampilan yang sederhana namun nyaman. Begitu juga dengan tampilan keseharian Amanda yang biasa kamu lihat di Instagram pribadinya. Simple but chic kan!

Dapatkan jam tangan wanita menarik dari berbagai merek berkualitas di JakartaNotebook yang pasti bikin tampilan kamu makin chic mirip Rachel Amanda!

  • Rio Dewanto
Sumber : Instagram @riodewanto

Meskipun sudah berkeluarga, namun tampilan dari aktor yang satu ini tetap saja menarik hati kaum penggemarnya. Apalagi style Rio ketika berperan sebagai Angkasa di NKCTHI. Jadi pengen punya kakak laki-laki idaman banget kan!

Pengen ransel kece pria kayak Rio Dewanto? Langsung aja pesen di JakartaNotebook, dijamin makin trendi!

  • Pake kacamata bikin Ardhito Pramono makin gemesin
Sumber : Instagram @ardhitopramono

Siapa yang tak kenal Ardhito Pramono? Musisi kece yang lagi happening akhir-akhir ini. Emang sih gak bisa dipungkiri suara dan mukanya ngademin banget ya, ditambah style Ardhito yang selalu fashionable tapi gak neko-neko. Style yang menjadi andalan dari Kale-nya NKCTHI ini adalah kacamata yang bikin penampilan dia makin cool!

Mau kelihatan makin cool seperti Ardhito? Temukan kacamata pria keren favorit kamu di JakartaNotebook sekarang!

  • Style cewek yang gak biasa ala Sivia Azizah
Sumber : Instagram @siviazizah

Tampilan unik tapi hype dari Sivia tentu udah biasa kamu lihat di berbagai media bukan? Sivia ini suka banget ootd anti mainstream dibanding ootd wanita pada umumnya dengan sepatu serta aksesoris kece seperti kacamata.

Dapatkan kacamata hitam kece yang pas banget kamu padukan dengan style black on black dari JakartaNotebook!

  • Tampil kece ala retro kayak Chicco Jerikho
Sumber : Instagram @chicco.jerikho

Suami dari Putri Marino ini memang memiliki kharisma yang begitu mempesona. Tampil dengan rambut gondrong serta brewokan membuat banyak hati penggemar mengaguminya. Style retro yang tampak di foto yang satu ini juga tidak kalah keren!

Kamu juga bisa loh bergaya retro ala Chicco Jerikho, cari saja helm motor retro keren yang kamu suka di JakartaNotebook!

  • Kalo ngampus bisa contek stylenya Isyana Sarasvati nih
Sumber : Instagram @isyanasarasvati

Artis yang akhir-akhir ini dikejutkan dengan berita pertunangannya ini ternyata juga ikut berperan dalam film NKCTHI, bukan hanya berperan namun Isyana Sarasvati juga dipercaya pihak NKCTHI untuk mengisi soundtrack film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'.

Jika kamu sering melihat style-style OOTD dari Isyana Sarasvati, tentu banyak style yang bisa kamu tiru. Salah satunya style ke kampus yang simple ini. Dijamin tetep sopan tapi kekinian kok!

Mau punya tas wanita kekinian seperti Isyana? Langsung aja belanja di JakartaNotebook, menawarkan banyak jenis tas wanita terbaik dan termurah!

  • Style anak-anak millenial kekinian ala Umay Shahab
Sumber : Instagram @umayshahab

Bagi kamu anak-anak hits kota-kota besar pasti sudah gak asing lagi dong dengan gaya dari Umay ini? Sekedar jalan-jalan menggunakan topi serta tak ketinggalan aksesoris airpods memang kekinian banget ya!

Buruan pesen topi pria favorit kamu dan banyak koleksi earphone dari berbagai merek di JakartaNotebook biar kamu bisa tampil kekinian seperti Umay nih!

Dengan belanja di JakartaNotebook, kamu akan dengan mudah mendapatkan berbagai produk-produk penunjang style kamu kayak pemain-pemain keren di atas! Happy Shopping!