Inspirasi Outfit Cewek Kue ala Cinta Laura, Tampil Manis di Hari Valentine!

Meskipun banyak warna yang digunakan, outfit cewek kue tidak hanya membuatmu tampak manis, tetapi juga stand out saat bepergian.

Inspirasi Outfit Cewek Kue ala Cinta Laura, Tampil Manis di Hari Valentine!
Image Source: iStock

Fashion bukan hanya kebutuhan dasar, tetapi juga sebuah cara untuk mengekspresikan diri. Banyak orang mencoba berkreasi memadupadankan pakaian dan aksesoris. Setiap musimnya, ada saja trendsetter fashion yang gaya berbusananya diikuti oleh banyak orang. Seperti style busana yang belakangan ini ramai diperbincangkan, yakni style cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi.

Cewek kue sendiri merujuk pada paduan outfit warna-warni layaknya rainbow cake. Tone colorful ini membuat pemakainya terlihat stand out, ceria, sekaligus manis. Outfit yang satu ini sangat cocok kamu kenakan di Hari Kasih Sayang atau Valentine, loh. Jika kamu berencana untuk tampil manis di Hari Valentine, kamu bisa mengintip outfit cewek kue ala Cinta Laura di dalam artikel ini.

1. Warna Pastel Gak Pernah Gagal!

Image Source: Instagram

Tampilan sporty casual dari artis lulusan Columbia University ini tak boleh kamu lewatkan. Cinta laura memadukan warna-warna pastel yang membuatnya tampak feminin sekaligus cute. Tank top soft pink berpadu sempurna dengan crop denim jacket casual roll berwarna senada. Untuk bawahannya, Cinta memilih sweat pant berwarna ungu pastel. Makin lengkap dengan sentuhan butterfly necklace dan anting-anting bulat.

2. Outfit Simple Bebaskan Gerakmu!

Image Source: Instagram

Outfit Cinta yang satu ini cocok untuk kamu yang berencana mengunjungi wahana sepatu roda di Hari Valentine. Dengan tank top racerback, bahumu akan lebih fleksibel saat bergerak. Kombinasi short pant dan kaos kaki strip juga membuatmu tampak sporty. Meskipun tampak sporty, paduan warna pink, kuning, dan sedikit aksen ungu pada kaus kaki akan memberikanmu kesan girly.

3. Siap Jalan-Jalan di Hari Valentine

Image Source: Instagram

Ingin mengelilingi kota dengan berjalan kaki? Kamu bisa mengenakan crop top lengan panjang berwarna tosca seperti yang Cinta gunakan. Lengkap dengan straight leg pant berwarna berbeda, yakni orange. Kedua paduan busana tersebut akan memberikan kenyamanan saat berjalan. Kombinasi warnanya juga membuatmu tampak seperti cewek kue dengan sentuhan street style.

4. Tampil Bold di Acara Spesial

Image Source: Instagram

Berbeda dengan outfit sebelumnya. Kali ini Cinta mengenakan paduan busana yang membuatnya tampak feminim sekaligus elegan. Cinta mengkombinasikan tank top corset berwarna ungu dan blazer hijau teal. Dengan mengenakan high waist satin berwarna ungu, Cinta Laura terlihat lebih jenjang. Outfit ini cocok untuk kamu yang berencana menghadiri event tertentu di Hari Valentine.

5. Stand Out Saat ke Pantai

Image Source: Instagram

Pantai seringkali menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Jika berencana menikmati suasana pantai di Hari Valentine, kamu dapat mencoba paduan crop top dan drawstring pants ala Cinta Laura. Crop top dengan pola berwarna-warni sangat cocok digunakan saat ke pantai. Tak ketinggalan drawstring pant berwarna orange yang tampak nyaman saat digunakan untuk menyusuri pantai.

6. Explore Café Bersama Pasangan

Image Source: Instagram

Mengunjungi cafe-cafe dengan menu yang lezat menjadi kegiatan wajib untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Kamu dapat mengenakan outfit casual tanpa meninggalkan kesan manis seperti yang dikenakan Cinta Laura ini. Kali ini Cinta memadukan thick strap top berwarna orange. Untuk bawahannya, Cinta memilih high waist pant berwarna pink. Terlihat santai dan feminin di saat yang bersamaan.

7. Casual dan Girly di Malam Hari

Image Source: Instagram

Satu lagi outfit cewek kue dari Cinta Laura yang cocok dikenakan saat menghadiri event tertentu di malam hari. Cinta memadukan 3 warna yang membuatnya tampak stand out tanpa menghilangkan sisi feminim. Blazer hijau stabilo dipadukan dengan inner top berwarna pink. Trouser pant berwarna putih menjadi pilihan untuk menyempurnakan tampilannya.

Ketujuh inspirasi outfit cewek kue ala Cinta Laura di atas meliputi fashion untuk berbagai kegiatan. Meskipun banyak warna yang digunakan, outfit cewek kue tidak hanya membuatmu tampak manis, tetapi juga stand out saat bepergian. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris pelengkap fashion, seperti kacamata, jam tangan, hingga topi.