Jadwal Konser Bring Me The Horizon 2023 di Jakarta

Band Bring Me The Horizon yang berumur hampir 2 dekade ini bakalan konser di Jakarta. Yuk, simak jadwal konser Bring Me The Horizon 2023 selengkapnya di Sini!

Jadwal Konser Bring Me The Horizon 2023 di Jakarta
Image Source: Spotify

Bring Me the Horizon atau yang sering disingkat sebagai BMTH adalah band rock asal Sheffield, Inggris yang terbentuk di tahun 2004 dan terinspirasi dari film Pirates of the Carribean. BMTH saat ini terdiri dari vokalis Oliver Sykes, gitaris Lee Malia, bassis Matt Kean, drummer Matt Nicholls, serta kibordis Jordan Fish.

BMTH yang sudah berumur hampir 2 dekade ini bukan lagi menjadi band yang asing bagi kebanyakan orang dan terkenal dengan lagu-lagunya seperti Can You Feel My Heart, Kingslayer, Throne, serta kolaborasinya dengan musisi besar seperti sigrid, Ed Sheeran, dan Machine Gun Kelly.

Jadwal konser Bring Me The Horizon

Jadwal konser Bring Me The Horizon
Image Source: Instagram

BMTH akan hadir di Indonesia dan menyambut para Horizon Death Cult (sebutan bagi penggemar BMTH) pada hari Jumat 10 dan Sabtu 11 November 2023 bersama dengan special guest band I Prevail dengan promotor Ravel Entertainment. Konser BMTH memiliki konsep Church of Genxis yang akan dilaksakan di Jakarta, Beach City International Stadium Ancol.

Kipas USB, Harga Murah - JakartaNotebook.com
Beli Online Kipas USB. Murah, garansi, lengkap, & bisa kredit cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Church of Genxis sendiri merupakan wujud dari pendekatan sakral dalam rangkaian konser untuk para penggemar. Dengan perjalanan musik BMTH yang penuh perubahan dan adaptasi di berbagai era, mereka dapat menghasilkan karya yang tidak hanya nikmat untuk didengar tetapi juga terus relevan seperti jenis elektronik, pop, dan hip hop, tetapi tetap memiliki identitas musik mereka sendiri.

Harga dan Kategori Tiket Konser

Harga dan Kategori Tiket Konser
Image Source: Instagram/@bringmethehorizon

Tiket konser BMTH ini terbagi menjadi lima kategori, yaitu Festival A dan B dengan kategori area penonton berdiri, serta CAT 1, 2, dan 3 dengan area penonton duduk. Penomoran kursi ini akan dipilih secara otomatis oleh sistem dan akan dikirimkan H-7 melalui e-mail yang telah pembeli daftarkan sebelum konser berlangsung. Harga tiket konser ini dimulai dari Rp1.500.000 hingga Rp2.750.000.

Dari perjalanan musikal mereka, BMTH telah aktif dalam membantu orang berjuang dalam kesehatan mental, seperti menemukan hubungan di antara lirik-lirik yang dihadirkan, dan membantu Horizon Death Cult terbenam dalam dunia yang dialirkan dari melodinya.

Powerbank, Harga Murah - JakartaNotebook.com
Beli Online Powerbank. Murah, garansi, lengkap, & bisa kredit cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Dalam perjalanan karir yang luar biasa, BMTH telah menunjukkan bahwa eksperimen musikal dan kesungguhan adalah kunci untuk bertahan dalam industri musik dan era yang terus berubah.

BMTH telah berhasil menemukan keseimbangan antara menciptakan musik yang autentik dan memenangkan hati pendengar dari berbagai lapisan dengan gaya, lirik, serta melodinya. Inilah bukti bahwa perubahan musik tidak selalu berarti kehilangan identitas, tetapi bisa menjadi langkah menuju kesempurnaan.

Perubahan signifikan ini terjadi ketika BMTH merilis album Suicide Season pada tahun 2008. Album mengandung unsur-unsur metalcore yang kuat, tetapi juga menunjukkan eksperimen dengan elemen musik elektronik. Ini merupakan langkah pertama BMTH untuk menjangkau berbagai unsur dan aliran musik.

Menjadi salah satu konser yang paling di nanti pada tahun 2023 ini, tiket konser BMTH di Jakarta pada hari pertama sudah terjual habis, dan telah diumumkan melalui sosial media resmi dari promotor konser Ravel Entertainment.

Selain itu, konser BMTH di Jakarta diperkirakan akan dihadiri oleh Horizon Death Cult dari berbagai daerah di Indonesia.

JakartaNotebook punya pilihan kipas portable, power bank, jas hujan, dan kebutuhan hobi lainnya dengan kualitas terbaik dan harga yang pasti murahnya!