Promo Banting Harga JakartaNotebook: Diskon 70% + 15%

Dapatkan barang incaran dengan diskon hingga 70% + 15% dengan promo Banting Harga khusus hanya di toko cabang JakartaNotebook Benhil!

Promo Banting Harga JakartaNotebook: Diskon 70% + 15%
Image Source: JakartaNotebook

Menyambut 25 tahun berdiri, JakartaNotebook menawarkan berbagai promo untuk pelanggan setianya dengan event bertajuk JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY. Menyadari pentingnya peran Jaknoters dalam perkembangannya, kali ini JakartaNotebook memberikan promo Banting Harga yang pastinya menarik dan tak boleh dilewatkan. 

Promo ini cocok untuk kamu yang suka berburu barang unik dan berkualitas dengan harga yang #SudahPastiMurah. Penasaran dengan promonya? Simak selengkapnya di sini!

Promo Banting Harga: Diskon Hingga 70% + Ekstra Voucher 15%

Temukan aneka produk inovatif, unik, dan berkualitas di koleksi Banting Harga mulai tanggal 24 Agustus 2024. Nikmati diskon hingga 70% + ekstra voucher 15% yang bisa digunakan setiap hari.

Semua promo dan produk ini bisa kamu dapatkan secara eksklusif di toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil). Promo ini terbatas, jadi segera amankan barang incaran dengan diskon dan ekstra voucher yang bikin belanjaan kamu #SudahPastiMurah!

Cara Mendapatkan Promo Banting Harga 

Berikut cara mendapatkan produk menarik dengan Diskon Hingga 70% + Ekstra Voucher 15% di promo Banting Harga JakartaNotebook Benhil: 

  1. Datang ke toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil)
    Alamat: Bendungan Hilir Raya Blok G1 No. 10, Jakarta Pusat
  2. Cari produk incaran pada koleksi Banting Harga yang ada di toko cabang
  3. Belanja produk pilihan dengan diskon spesial sampai 70% 
  4. Dapatkan juga promo khusus produk outdoor yang diskon sampai dengan 15%.

Nominal diskon berbeda setiap harinya, jadi pastikan kamu tidak kehabisan diskon terbesarnya.

Stok produk dan promo Banting Harga super terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan. Tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi  toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil) sekarang! 

Tidak hanya itu, masih banyak keseruan lain dari rangkaian event JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY. Rasakan serunya bermain Mesin Capit Berhadiah hingga Sobek Voucher Berhadiah hanya di toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil).