Mesin Capit Berhadiah: Dapatkan Vacuum Cleaner hingga Air Fryer

Rasakan keseruan JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY dengan main mesin capit berhadiah di cabang JakartaNotebook Benhil. Dijamin seru dan banyak hadiah!

Mesin Capit Berhadiah: Dapatkan Vacuum Cleaner hingga Air Fryer
Image Source: JakrtaNotebook

Menyambut 25 tahun berdiri, JakartaNotebook menawarkan berbagai promo untuk pelanggan setianya dengan event bertajuk JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY. Menyadari pentingnya peran Jaknoters dalam perkembangannya, kali ini JakartaNotebook mengadakan event Mesin Capit Berhadiah yang pastinya seru dan tak boleh dilewatkan. 

Kamu bisa belanja aneka barang incaran dengan harga #SudahPastiMurah dan mendapatkan aneka hadiah menarik yang tak kalah bagusnya. Penasaran dengan promonya? Simak selengkapnya di sini!

Main Mesin Capit Berhadiah, Dijamin Untung!

Rasakan keseruan rangkaian event JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY mulai 3 September 2024 yang diadakan di toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil). Di sini kamu bisa belanja aneka barang yang unik dan berkualitas serta mendapatkan kesempatan untuk bermain mesin capit berhadiah.

Dapatkan aneka hadiah menarik dengan total hadiah hingga Rp 500.00! Kamu juga punya  kesempatan untuk mendapatkan 2 hadiah utama, yaitu Air Fryer 2,5L dari Xiaomi dan Vacuum Cleaner dari Deerma.

Kapan lagi main mesin capit bisa dapat hadiah menarik? 

Cara Mengikuti Event Mesin Capit Berhadiah

Buat kamu yang penasaran, berikut syarat dan ketentuan untuk bisa main mesin capit berhadiah:

  1. Datang dan belanja di J toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil)
    Alamat: Bendungan Hilir Raya Blok G1 No. 10, Jakarta Pusat
  2. Lakukan transaksi minimal Rp 300.000 dengan metode pembelian direct atau langsung di toko
  3. Tukarkan struk belanja dengan koin mesin capit
  4. Setiap 1x struk = 3 koin mesin capit
  5. Mainkan mesin capit dan bawa pulang hadiahnya!

Kesempatan ini cuma bisa kamu dapatkan di toko cabangJakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil) dan tidak berlaku di cabang lainnya. 

Siap-siap buat dapat Air Fryer hingga vacuum cleaner dan air fryer gratis dengan belanja dan memainkan mesin capit berhadiah di Jakarta Pusat (Benhil). Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk ikut memeriahkan event ini, ya Jaknoters!

Tidak hanya itu, masih banyak keseruan lain dari rangkaian event JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY yang bisa kamu ikuti. Rasakan serunya sobek voucher belanja dan berburu koleksi barang Banting Harga hanya di toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil).

Jangan lupa share keseruan saat bermain di media sosial agar makin banyak orang yang bisa ikut keseruan event JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY!