Zona Pengguna Baru: Diskon Spesial 25RB untuk Jaknoters Baru

Yuk gabung ke Zona Pengguna Baru di JakartaNotebook untuk dapatkan diskon spesial 25RB khusus untuk Jaknoters yang join di bulan September!

Zona Pengguna Baru: Diskon Spesial 25RB untuk Jaknoters Baru
Image Source: JakartaNotebook

Halo Jaknoters Baru! Ada yang spesial buat kamu!

Khusus selama perayaan JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY, kamu bisa bergabung ke Zona Pengguna Baru khusus untuk Jaknoters yang baru membuat akun di bulan September 2024.

Kamu bisa mendapatkan voucher potongan 25RB untuk membeli aneka produk unik dan berkualitas incaran dengan harga yang #SudahPastiMurahnya. Voucher ini bisa kamu gunakan untuk belanja mulai 3 September 2024. Tukarkan voucher saat belanja secara online lewat aplikasi dan web JakartaNotebok atau pembelian secara langsung di toko cabang JakartaNotebook.

Cara Menukarkan Voucher Zona Pengguna Baru Secara Online

Berikut langkah-langkah menukarkan voucher Zona Pengguna Baru Secara Online di website https://www.jakartanotebook.com/:

1. Buat akun baru di website https://www.jakartanotebook.com/ dengan mengisi data pribadi

2. Pilih barang yang akan di checkout pada keranjang dan klik “Metode Belanja”

3. Pilih metode pengiriman dan lokasi gudang

4. Isi data pribadi dan alamat

5. Pilih jenis ekspedisi dan jenis pembayaran yang digunakan

6. Masukkan kode voucher pada bagian “Pakai Kode Voucher” dan klik “Pakai”

7. Klik “Finish dan harga barang akan berkurang sesuai dengan nominal voucher.

Kapan lagi kamu bisa belanja aneka barang menggunakan voucher khusus Zona Pengguna Baru? Promo ini terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan mendapatkan potongan yang bisa bikin belanja #SudahPastiBahagia!

Ada juga event online yang bisa kamu ikuti seperti Tebus Murah Serba 25RB dan Banting Harga yang nggak kalah seru dan #SudahPastiBahagia!