Belanja Makin Untung dengan Sobek Voucher Berhadiah

Dapatkan kesempatan untuk Sobek Voucher Berhadiah dengan belanja barang incaran selama event JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY yang #SudahPastiBahagia!

Belanja Makin Untung dengan Sobek Voucher Berhadiah
Iamge Source: JakartaNotebook

Memasuki bulan September, JakartaNotebook mengadakan perayaan spesial untuk menyambut hari jadi ke-25 tahun. Mengusung tema JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY kali ini JakartaNotebook kembali menawarkan aneka event spesial yang sayang untuk dilewatkan. 

Dari banyaknya promo yang berjalan, event Sobek Voucher Berhadiah cocok untuk kamu yang ingin merasakan serunya belanja langsung di toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil). Penasaran dengan eventnya? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Sobek Voucher Berhadiah, Dijamin #SudahPastiBahagia

Belanja barang incaran langsung di toko cabang #SudahPastiMurahnya karena kamu bisa berkesempatan untuk mengikuti event Sobek Voucher Berhadiah hingga Rp 50.000. 

Rasakan keseruan event JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY ini mulai dari tanggal 3 September 2024 yang diadakan di toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil). Di sini kamu bisa belanja aneka barang yang unik dan berkualitas.

Kapan lagi bisa dapat barang incaran dengan harga yang #SudahPastiMurahnya?

Cara Mengikuti Event Sobek Voucher Berhadiah

Buat Jaknoters yang tertarik dengan evan ini, berikut syarat dan ketentuan mengikuti Sobek Voucher Berhadiah:

  1. Datang ke toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil)
    Alamat: Bendungan Hilir Raya Blok G1 No. 10, Jakarta Pusat
  2. Lakukan transaksi minimal Rp 250.000 dengan pemesanan direct
  3. Tunjukkan struk belanja untuk dapat kesempatan Sobek Voucher Berhadiah
  4. Sobek voucher dan gunakan untuk pembelanjaan selanjutnya yang #SudahPastiBahagia

Kapan lagi bisa belanja dan berkesempatan mendapatkan aneka Voucher Berhadiah? Jangan lewatkan keseruan event #SudahPastiBahagia lainnya yang bisa kamu ikuti eksklusif di toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil). 

Jaknoters juga bisa bermain Mesin Capit Berhadiah dan berburu produk Banting Harga dengan diskon hingga 70% + Ekstra Voucher 17% yang tak kalah serunya mulai dari 3 September 2024.