Tebus Murah Serba 25RB, Belanja #SudahPastiBahagia

Belanja aneka barang unik dan bermanfaat #SudahPastiBahagia di event Tebus Murah Serba 25RB selama event JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY!

Tebus Murah Serba 25RB, Belanja #SudahPastiBahagia
Iamge Source: JakartaNotebook

Menyambut 25 tahun berdiri, JakartaNotebook menawarkan berbagai promo untuk pelanggan setianya dengan event bertajuk JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY. Menyadari pentingnya peran Jaknoters dalam perkembangannya, kali ini JakartaNotebook mengadakan promo Tebus Murah Serba 25RB yang pastinya seru dan tak boleh dilewatkan. 

Dibuat spesial untuk para reseller JakartaNotebook, kini kamu bisa restock aneka barang favorit dengan harga lebih murah yang pastinya bikin #SudahPastiBahagia. Tertarik dengan promo ini? Yuk, simak cara mengikutinya di bawah ini!

Syarat dan Ketentuan Promo Tebus Murah Serba 25RB

Promo Tebus Murah Serba 25RB hanya bisa diikuti oleh reseller JakartaNotebook yang melakukan pembelian melalui sales. Promo berlaku mulai tanggal 5 September 2024 hingga 31 September 2024. Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti promo ini adalah:

  1. Promo serba 25RB berlaku untuk pembelian minimal 10 produk untuk setiap SKU.
  2. Batas varian produk adalah 2 tipe SKU per hari dengan pembelian minimal 10 produk untuk setiap SKU.
  3. Promo Tebus Murah Serba 25RB berlaku untuk SKU tertentu, dengan maksimal diskon adalah Rp 50.000.
  4. Pembelian harus dilakukan melalui sales, bukan check out mandiri di website.
  5. Promo berlaku terbatas, menyesuaikan stok setiap produknya.

Kapan lagi bisa belanja aneka barang favorit dengan harga serba 25RB? Promo ini terbatas sesuai dengan ketersediaan stok barang yang ada, jadi jangan sampai ketinggalan Tebus Murah Serba 25RB yang buat belanja #SudahPastiBahagia!

Jangan lewatkan keseruan event #SudahPastiBahagia lainnya, mulai dari bermain Mesin Capit Berhadiah hingga Sobek Voucher Berhadiah yang bisa kamu ikuti di toko cabang JakartaNotebook Jakarta Pusat (Benhil) mulai 3 September 2024.

Ada juga event online yang bisa kamu ikuti seperti Voucher Bahagia dan Zona Pengguna Baru yang nggak kalah seru dan #SudahPastiUntung!