Voucher Bahagia: Belanja Terus Untung Terus!

Mau Dapat Voucher Tiap Hari? Belanja di JakartaNotebook Sekarang! #SudahPastiBahagia Dapat Voucher Bahagia Spesial JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY!

Voucher Bahagia: Belanja Terus Untung Terus!
Image Source: JakartaNotebook

Memasuki bulan September, JakartaNotebook mengadakan perayaan spesial untuk menyambut hari jadi ke-25 tahun. Mengusung tema JAKARTANOTEBOOK ANNIVE25ARY kali ini JakartaNotebook kembali menawarkan aneka event spesial yang sayang untuk dilewatkan. 

Dari banyaknya promo yang berjalan, promo Voucher Bahagia cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan barang incaran dengan harga #SudahPastiMurah dan mendapatkan voucher yang bisa digunakan untuk belanja setiap hari. Penasaran dengan eventnya? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Syarat dan Ketentuan Promo Voucher Bahagia

Promo Voucher Bahagia berlaku untuk semua transaksi yang dilakukan pada bulan September. Setiap transaksi yang dilakukan mulai 9 September 2024 berhak mendapatkan Voucher Bahagia setiap hari. Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti promo ini adalah:

  1. Transaksi minimal Rp 250.000 dengan pembelian online melalui di web atau aplikasi JakartaNotebook.
  2. Pembelian hanya berlaku dengan metode online, tidak berlaku untuk pembelian direct cabang, pick up, COD, ataupun melalui sales.
  3. Akun yang digunakan untuk transaksi merupakan akun aktif terhitung sejak 2024 dengan transaksi rata-rata kurang dari Rp 3.000.000 setiap bulan.
  4. Akun yang berhak mendapatkan Voucher Bahagia bukan merupakan akun reseller.
  5. Voucher Bahagia akan dikirimkan melalui email, maksimal H+7 setelah transaksi berhasil.
  6. Jumlah maksimal Voucher Bahagia yang bisa didapatkan per akun adalah 4 voucher dalam satu minggu.
  7. Voucher Bahagia tidak berlaku untuk kelipatan transaksi dalam satu hari; jika Jaknoters melakukan transaksi sebesar Rp250.000 lebih dari 1x  dalam 1 hari yang sama, voucher yang diterima hanya 1x
  8. Pastikan Jaknoters cek email untuk mendapatkan kode Voucher Bahagia yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya.

Kapan lagi kamu bisa belanja aneka barang menggunakan Voucher Bahagia setiap hari? Promo ini terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan mendapatkan Voucher Bahagia yang bisa bikin kamu belanja terus, untung terus!

Ada juga event online yang bisa kamu ikuti seperti Zona Pengguna Baru dan Tebus Murah Serba 25RB yang nggak kalah seru dan #SudahPastiBahagia!