Jaknoters Jempolan: Tulis Review Terbaik dan Dapatkan Hadiahnya

Tulis review produk bisa dapat hadiah? Yups, khusus di JakartaNotebook, kamu bisa mendapatkan aneka hadiah menarik cuma dengan tulis review terbaik!

Jaknoters Jempolan: Tulis Review Terbaik dan Dapatkan Hadiahnya

Menginjak usia 24 tahun, JakartaNotebook ingin merayakan momen bahagia ini bersama para pelanggan setianya dengan event promo bertajuk Jaknoters Jempolan. Dilaksanakan selama bulan September 2023, Jaknoters Jempolan jadi salah satu event yang tak boleh kamu lewatkan.

Penasaran dengan promo ini? Let’s check this out!

Apa Itu Jaknoters Jempolan?

Jaknoters Jempolan adalah event promo yang diadakan untuk memeriahkan perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook. Promo ini berlaku untuk kamu yang rajin menulis review terbaik di website atau aplikasi JakartaNotebook.

Dapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dengan menulis review untuk produk yang kamu beli selama bulan September 2023. Cara mengikuti promo ini juga sangat mudah. Cukup membeli barang incaran di JakartaNotebook, kemudian tulis review terbaik kamu pada website atau aplikasi.

Event promo Jaknoters Jempolan bisa diikuti semua orang. So, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti event ini, ya!

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Event Jaknoters Jempolan

Nah, jika kamu tertarik mengikuti event promo ini, berikut beberapa syarat dan ketentuan yang wajib kamu pahami sebelum mengikuti event Jaknoters Jempolan:

  1. Lakukan pembelian produk apapun di website maupun aplikasi JakartaNotebook selama bulan September 2023.
  2. Berikan ulasan di halaman produk yang kamu beli.
  3. Screenshot ulasan yang kamu tulis, lalu upload hasil screenshot tersebut beserta bukti transaksi pembelian ke IG Story.
  4. Bukti transaksi dapat berupa struk pembelian fisik atau invoice digital yang bisa dilihat di email atau di menu histori pembelian pada akun kamu.
  5. Mention JakartaNotebook di postingan IG Story kamu.
  6. Follow JakartaNotebook di instagram sebagai persyaratan untuk mengikuti event ini.
  7. Info pemenang dan hadiah hanya ada di instagram JakartaNotebook.
  8. Hadiah dapat berganti sewaktu-waktu.
  9. JakartaNotebook berhak mengambil tindakan dan keputusan secara sepihak jika ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran dari peserta.
  10. Keputusan JakartaNotebook bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Periode event berlangsung pada 7-30 September 2023.

Mulai belanja di JakartaNotebook dan tulis review terbaik kamu untuk mengikuti event Jaknoters Jempolan. Selain Jaknoters Jempolan, ada banyak event promo lain yang tak kalah menarik untuk dikuti. Kamu bisa cek selengkapnya pada artikel di bawah ini

Kapan lagi kamu bisa punya kesempatan mendapat hadiah menarik hanya dengan menulis review aja?

Tak usah ragu karena semua produk di JakartaNotebook punya kualitas terbaik dan dibanderol dengan harga yang Dijamin Murah. Yuk, cek JakartaNotebook sekarang!