Jangan Lewatkan Keceriaan JakartaNotebook 11.11 SUPER SALE yang Super Murah!

Event promo Harbolnas sudah di depan mata. Saatnya kamu cek promo JakartaNotebook 11.11 SUPER SALE supaya tidak ketinggalan keseruan belanjanya, buruan!

Jangan Lewatkan Keceriaan JakartaNotebook 11.11 SUPER SALE yang Super Murah!

Buruan cari produk yang kamu inginkan dalam JakartaNotebook 11.11 SUPER SALE!

Sebagai salah satu e-commerce besar di Indonesia yang sudah hadir di tengah masyarakat Indonesia, JakartaNotebook sejak lama telah ikut terlibat dalam semaraknya event promo Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. Pada tahun 2021, JakartaNotebook kembali hadir dengan kemeriahan promo Harbolnas 2021 yang bertajuk 11.11 SUPER SALE.

“Kami akan kembali meramaikan serunya Harbolnas 11.11 tahun ini dengan berbagai kejutan menarik bagi para pelanggan. Semoga event promo spesial 11.11 SUPER SALE ini bisa jadi sarana belanja praktis dan hemat menyambut akhir tahun ini” ujar Reza selaku Chief Marketing Officer JakartaNotebook.com.

Event promo JakartaNotebook 11.11 SUPER SALE ni akan berlangsung mulai 4 - 14 November 2021. Promo ini akan menjadi promo Harbolnas 2021 11.11 yang meriah dan menguntungkan untuk diikuti semua pelanggan di Indonesia.

Penasaran 'kan dengan informasi lengkap terkait event promo Harbolnas satu ini? Buruan cek di bawah ini ya!

Jangan Lewatkan Keceriaan JakartaNotebook 11.11 SUPER SALE yang Super Murah! | Sumber: JakartaNotebook
  • Ikuti promo menarik setiap harinya

Kalau kamu mengikuti event promo ini dari awal, kamu akan mendapatkan berbagai promo menarik setiap harinya. Mulai dari tanggal 4 - 14 November 2021 dengan Diskon Hingga 90%. Beberapa promo yang sayang untuk dilewatkan yaitu, Electronic Super Deals, Peralatan Rumah & Dapur, Perlengkapan Outdoor Terbaik serta promo lainnya. Siapkan diri kamu supaya tidak ketinggalan setiap promonya ya, Jaknoters!

  • Belanja kilat dalam Flash Sale 11.11

Udah pernah berburu flash sale JakartaNotebook? Dalam promo kali ini akan ada Flash Sale 11.11 yang akan diadakan dalam sehari. Dapatkan berbagai produk Serba 11Rb pada pukul 10:00 - 11:00 WIB. So, langsung aja set alarm kamu dari sekarang agar tidak kelewatan event flash salenya!

  • Banyak promo spesial untuk brand eksklusif

Bingung mau beli produk karena takut kualitas atau mungkin produknya tidak original. Nah cuma JakartaNotebook kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai brand official dengan diskon yang menarik dan tentunya original. Jangan coba cari tempat lain, di JakartaNotebook kamu bisa dapat produk murah dari berbagai ternama, seperti One Two Cups, TaffDigipound, Rhodey, Xiaomi, TaffSTUDIO, TaffLED, Edifier, Fosi Audio, Lankeleisi, Aneng, Taffware dan masih banyak lagi.

  • Temukan produk terlaris JakartaNotebook

Kamu juga bisa menemukan berbagai produk terlaris dari koleksi terbaik JakartaNotebook seperti Pilihan Mouse, Jam Tangan Pria, Perlengkapan Sepeda, Tas Pria,Essential Oil, Vacuum Cleaner, Koleksi Senter, dan lain-lain.

  • Giveaway berhadiah menarik

Selalu cek akun sosial media JakartaNotebook di Facebook, Twitter, YouTube dan terutama Instagram. Karena dalam Harbolnas 2021 kali ini akan banyak sekali giveaway yang menanti kamu. Dalam masa Harbolnas 2021 ini akan ada giveaway berhadiah ONIKUMA GAMING HEADSET & TAFFWARE AIR HUMIDIFIER. Giveawaynya akan berlangsung selama periode promo 11.11 pada 5 - 10 November 2021.

Sumber: JakartaNotebook.com

Jangan lewatkan JakartaNotebook 11.11 SUPER SALE ya, Jaknoters!