Jangan Lupa Membawa Alat-Alat Ini ketika Anda Piknik

Pastikan kamu membawa perlengkapan yang memadai untuk piknik agar pengalaman piknik Anda terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Lalu, apa saja yang harus dibawa?

Jangan Lupa Membawa Alat-Alat Ini ketika Anda Piknik
Image Source: freepik.com

Liburan bersama keluarga merupakan hal yang menyenangkan untuk melepaskan penat dari aktivitas harian yang melelahkan. Biasanya, healing dilakukan dengan pergi ke tempat destinasi yang memerlukan banyak biaya seperti Bali atau Lombok. Namun, piknik juga bisa dilakukan lho tanpa harus mengunjungi tempat destinasi berbiaya mahal. Anda dapat mencoba alternatif lain untuk healing dengan biaya yang lebih terjangkau. Salah satunya dengan piknik ke tempat yang lebih dekat dengan tempat tinggal Anda. Untuk membuat pengalaman piknik Anda semakin berkesan, Anda dapat membawa beberapa barang untuk menemani Anda dan keluarga saat piknik.

Berikut ini merupakan barang rekomendasi untuk membantu Anda agar piknik terasa lebih menyenangkan.

1. Tenda Kemah

Image Source: JakartaNotebook

Saat Anda memutuskan untuk piknik, Anda juga harus memikirkan tempat untuk berlindung. Tenda kemah merupakan barang yang penting untuk Anda miliki saat hendak piknik bersama keluarga. Desain portabel dan mudah dipasang merupakan faktor yang penting saat Anda mencari tenda kemah yang layak untuk piknik. Anda juga memerlukan tikar lipat sebagai alas baik di dalam maupun di luar tenda agar dapat bersantai dengan nyaman bersama keluarga.

2. Meja dan Kursi

Image Source: JakartaNotebook

Kenyamanan merupakan salah satu kunci dari kenikmatan piknik. Oleh karena itu, Anda juga membutuhkan meja dan kursi saat sedang piknik. Namun, Anda juga harus memikirkan meja dan kursi yang pas agar dapat dibawa saat piknik. Meja dan kursi dengan desain lipat ini tentunya menjadi solusi yang ringkas untuk menemani piknik Anda dan keluarga. Terdapat alternatif lain seperti kursi lipat yang siap menemani piknik Anda bersama keluarga.

3. Alat Panggang BBQ

Image Source: JakartaNotebook

Momen barbeque bersama keluarga atau teman-teman tentunya menjadi salah satu hal yang akan membuat piknik terasa lebih menyenangkan dan berkesan. Anda dapat menggunakan alat pemanggang yang mudah dibawa seperti milik Taffhome. Hadir dengan desain lipat dan bahan yang kokoh menjadi poin penting saat Anda memilih peralatan yang pas agar dapat digunakan kembali di piknik berikutnya. Anda juga memerlukan tusuk sate berbahan stainless agar mudah dibersihkan dan tidak mengotori area piknik.

4. Api Unggun

Image Source: JakartaNotebook

Saat malam tiba, Anda mungkin membutuhkan api unggun sebagai penerangan sekaligus sumber kehangatan. Berkumpul bersama keluarga sambil menyalakan api unggun tentunya akan menambah keintiman Anda bersama keluarga. Selain itu, dapat membantu menghilangkan penat akan aktivitas harian Anda.

***

Itulah beberapa rekomendasi perlengkapan piknik yang mungkin Anda butuhkan. Healing bersama keluarga dengan biaya yang lebih terjangkau akan terasa lebih menyenangkan jika dilengkapi dengan perlengkapan yang memadai.