Jenis-Jenis Alat Pijat Elektronik yang Ampuh untuk Meredakan Pegal-Pegal

Jenis-jenis alat pijat mulai dari massage gun, foot massager, hingga alat bekam untuk membantu Anda meringankan pegal hanya di JakartaNotebook.

Jenis-Jenis Alat Pijat Elektronik yang Ampuh untuk Meredakan Pegal-Pegal
Image Source: Dr. Satsangis

Apa yang terlintas dipikiran Anda ketika badan terasa lelah dan pegal? Pijat? Ya memang pijat merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengatasi badan yang lelah setelah seharian beraktivitas. Efek relaksasinya mampu membuat otot Anda yang tegang menjadi lebih santai.

Pijat kini tak hanya bisa dilakukan oleh tukang pijat saja, tapi Anda pun bisa melakukan pijat tanpa keahlian khusus dengan menggunakan alat pijat rumahan. Sekarang sudah banyak sekali jenis alat pijat mulai dari manual hingga elektrik yang bisa Anda coba gunakan.

Jika Anda sedang ingin membeli alat pijat yang praktis, Anda lebih baik memilih alat pijat elektrik agar cepat dan tak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk merelaksasi bagian tubuh Anda.

Tak hanya satu, namun jenis-jenis alat pijat elektrik ternyata sangat beraneka ragam. Ada yang khusus untuk bagian tubuh tertentu, ada juga yang bisa memijat semua bagian tubuh. Berikut jenis-jenis alat pijat elektrik yang harus Anda coba untuk beli.

1. Bantal Pijat Elektrik

Image Source: JakartaNotebook

Bantal pijat elektrik bekerja dengan menghantarkan hangat ke bagian leher Anda. Rasa hangatnya akan melancarkan peredaran darah kemudian meredakan rasa sakit, nyeri hingga pegal yang sedang Anda rasakan. Selain melancarkan peredaran darah, bantal pijat ini akan menenangkan saraf yang tegang.

Terdapat beberapa mode pijat yang tersedia dan Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan pijat Anda. Tak perlu lama-lama, Anda hanya perlu menggunakan alat ini dalam waktu 15 menit dan rasakan manfaatnya.

Jika Anda merasa pegal di leher setelah seharian beraktivitas, klik di sini untuk meredakannya dengan praktis dan cepat.

2. Massage Gun

Image Source: JakartaNotebook

Alat pijat satu ini merupakan salah satu solusi terbaik untuk tubuh Anda. Anda bisa menggunakan alat ini untuk seluruh bagian tubuh Anda mulai dari lengan, pundak, punggung, paha hingga kaki.

Tersedia juga banyak jenis kepala pijat yang memiliki manfaat berbeda-beda untuk bagian tubuh tertentu. Kelebihan lain dari alat ini yang menjadikannya sempurna untuk mengatasi tubuh pegal Anda adalah, Anda bebas mengatur kecepatan sehingga dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan aktivitas Anda.

Bentuknya yang seperti pistol juga akan memudahkan Anda untuk mengatur titik pijat sebebas Anda, tanpa terbatas. Segera nikmati pengalaman pijat yang menyenangkan dan menenangkan dengan menggunakan massage gun yang bisa Anda beli di sini.

3. Foot Massager (Alat Pijat Kaki)

Image Source: JakartaNotebook

Tahukah Anda bahwa pijat kaki memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh Anda? Banyak titik pijat pada kaki yang mampu mengobati berbagai penyakit di tubuh Anda.

Seperti memijat bagian sela-sela jari kaki akan membantu untuk menjaga kesehatan area dada hingga paru-paru. Bagian tumit kaki jika dipijat mampu mengatasi pegal-pegal di area betis. Jika Anda tiba-tiba mengalami sakit kepala, cobalah untuk memijat bagian jempol kaki. Selain itu, masih banyak lagi titik-titik pijatan yang bermanfaat bagi tubuh Anda.

Anda juga bisa langsung memijat keseluruhan bagian telapak kaki Anda menggunakan foot massager. Alat pijat ini akan menjangkau seluruh titik pijat di bagian telapak kaki Anda. Untuk kegunaan dan manfaat lebih lanjut tentang alat ini, klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

4. Alat Bekam Elektrik

Image Source: JakartaNotebook

Terapi bekam adalah salah satu alternatif untuk meredakan rasa sakit di bagian tubuh tertentu. Teknik bekam berbeda dengan pijat lainnya. Terapi bekam menggunakan cangkir yang diletakkan ke seluruh tubuh untuk menarik kulit dan mengeluarkan racun di dalam tubuh.

Efeknya sama seperti pijat pada umumnya yaitu melancarkan peredaran darah, mengatasi pegal dan lelah hingga merilekskan tubuh.

Kini, terapi bekam bisa Anda lakukan di rumah dengan cara yang sangat mudah menggunakan alat bekam elektrik. Alat ini memiliki lampu inframerah yang akan menghantarkan cahaya hangat. Rasa hangat tersebut yang akan meringankan rasa sakit di tubuh Anda.

Anda juga bebas untuk memilih kekuatan sedot dan tingkat kehangatannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Dapatkan alat bekam elektriknya di sini dan rasakan manfaatnya bagi tubuh Anda.

5. Alat Pijat Mata Elektrik

Image Source: JakartaNotebook

Jika Anda merupakan seseorang yang bekerja hampir seharian menatap layar komputer atau gadget, pasti Anda sering merasakan mata perih dan lelah. Hal tersebut juga bisa menyebabkan kepala kita menjadi pusing.

Salah satu cara untuk mengatasi lelah pada mata adalah dengan memijatnya. Tak perlu bingung bagaimana cara memijat mata yang benar karena Anda bisa menggunakan eye massager atau alat pijat mata elektrik sebagai solusinya.

Alat ini akan memberikan relaksasi pada mata Anda dengan memberikan efek hangat sehingga otot mata yang menegang akan lebih rileks. Anda hanya perlu memasang alat ini seperti kacamata dan rasakan sensasi hangat yang menyelimuti mata Anda.

Cek produknya di sini, jika ingin merasakan manfaat eye massager bagi kenyamanan mata Anda.

Itulah jenis-jenis alat pijat untuk berbagai bagian tubuh mulai dari mata hingga ujung kaki. Kunjungi JakartaNotebook untuk pilihan produk pijat lainnya sekarang juga!