10 Joran Pancing Terbaik, Bikin Strike Makin Seru!

Salah satu alat pancing yang dibutuhkan untuk memancing adalah joran pancing, kamu bisa temukan rekomendasinya di bawah ini.

10 Joran Pancing Terbaik, Bikin Strike Makin Seru!
Image Source: Prostooleh

Memancing tentunya banyak digemari bukan tanpa alasan. Menjadi olahraga yang tidak hanya diminati oleh orang tua, kini memancing menjadi sebuah hobi bagi anak muda untuk sekaligus dapat bersantai dan menikmati ketenangan alam.

Suara air, pemandangan yang indah, dan suasana yang tenang dapat membuat diri menjadi merasa lebih rileks dan bebas dari stres. Ketika memancing, selain lokasi, alat pancing tentunya juga berpengaruh pada hasil tangkapan.

Salah satu alat pancing yang dibutuhkan untuk kamu yang memiliki hobi memancing adalah joran pancing. Joran pancing tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk melempar umpan, tetapi juga sebagai alat untuk mengontrol dan menangani tarikan ikan yang menggigit umpan.

Rekomendasi Joran Pancing Terbaik

Dari banyaknya joran pancing yang bisa dengan mudah ditemukan, JakartaNotebook telah merangkum beberapa rekomendasi joran pancing terbaik yang bisa bikin kamu terus mendapatkan strike!

1. Zhenyi Joran Pancing 2 Segments 1.68m Straight - KBW09

Joran Pancing

Image Source: JakartaNotebook

Temukan produknya di sini!

Rekomendasi joran pancing terbaik pertama jatuh kepada joran pancing dari Zhenyi. Didesain untuk profesional, joran pancing ini terbuat dari carbon fiber sehingga bisa menahan beban berat dan tidak mudah patah.

Perpaduan dua layer rod yang bisa disesuaikan panjangnya serta rims protection untuk menempatkan kail agar tidak tersangkut, membuat alat pancing satu ini cocok untuk digunakan memancing ikan berukuran besar.

2. GUANGWEI Joran Pancing Telescopic 1.3M - DZZH-1

Joran Pancing

Image Source: JakartaNotebook

Temukan produknya di sini!

Selanjutnya ada joran pancing yang hadir dengan desain dapat dilipat sehingga mudah saat harus dibawa ke mana saja. Memiliki panjang sekitar 1.3 meter, joran pancing dari GUANGWIE ini telah dilengkapi dengan reel pancing dan kamu tidak perlu lagi membawa reel pancing secara terpisah.

Reel pancing pada alat ini memiliki rasio 3:6:3 dengan benang pancing 0.235 mm/120 m, 0.285 mm/100 m, dan 0.33 mm/80 m. Kamu bisa memancing ikan dengan berbagai ukuran karena handle joran pancing yang terbuat dari bahan fiber yang kokoh.

3. Maguro Joran Pancing Extreme Viper 180

Joran Pancing

Image Source: Zona-umpan

Memiliki fleksibilitas yang tinggi, serta dilengkapi dengan high carbon composite, joran pancing dari Maguro cocok untuk menemani kamu memancing ikan dengan beban yang cukup berat.

Joran pancing ini memiliki total 7 ring O Fuji dan sambungan dengan total panjang 180 cm, sehingga memudahkan untuk menangkap ikan.

4. TaffSPORT Spartacus 180 Carbon 2 Segments 1.8M

Joran Pancing

Image Source: JakartaNotebook

Temukan produknya di sini!

TaffSPORT menjadi salah satu merek olahraga yang sudah tidak asing lagi ini juga menyediakan joran pancing yang terbuat dari material carbon fiber. Alat pancing yang memiliki ketahanan dan kekuatan sangat baik, serta dapat menahan beban berat dan tidak mudah patah ini dapat melengkung dengan ekstrem saat menarik ikan besar.

Cocok digunakan untuk menangkap ikan-ikan besar di laut, danau, atau sungai, joran pancing jenis ini dapat kamu lepas menjadi 2 bagian sehingga mudah dibawa ke mana pun.

5. TaffSPORT Baitcasting Carbon Fiber 1.8M - JPA66MTF

Joran Pancing

Image Source: JakartaNotebook

Temukan produknya di sini!

Untuk kamu yang ingin memancing ikan berukuran besar di laut tapi masih belum menemuka joran pancing yang cocok, kini tidak perlu bingung lagi. TaffSPORT joran pancing JPA66MTF hadir sebagai solusinya.

Alat yang terbuat dari carbon fiber kuat sehingga dapat menahan beban yang berat, membuatnya tidak mudah patah.

Didesain untuk profesional, joran pancing ini dapat digunakan untuk memancing ikan-ikan besar di laut sehingga kamu tidak perlu khawatir akan patah. Selain itu, terdapat rim protection bisa membantu kamu menempatkan kail agar tidak mudah tersangkut.

6. Relix Nusantara Joran Capung - GEN 3 PENTA

Joran Pancing

Image Source: Indofishingstore

SGEM Jaring Pancing Ikan Udang Fishing Net Cage Foldable 47x22x22cm - SC619 - No Color - JakartaNotebook.com
SGEM Jaring Pancing Ikan Udang Fishing Net Cage Foldable 47x22x22cm - SC619 termurah. Dapatkan dengan mudah SGEM Jaring Pancing Ikan Udang Fishing Net Cage Foldable 47x22x22cm - SC619 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Menawarkan warna dan corak yang menarik, Relix Nusantara menawarkan joran pancing yang akan memberikan pengalaman memancing menjadi makin menyenangkan.

Memiliki sambungan dan panjang 210 cm, joran pancing ini sangat ringan, tetapi tetap kuat karena terbuat dari bahan kokoh, sehingga dapat menahan beban berat dan tidak mudah patah.

7. KBW Baitcasting Carbon Fiber 2 Segments 1.68M - KB300

Joran Pancing

Image Source: JakartaNotebook

Temukan produknya di sini!

Joran pancing ini terbuat dari carbon fiber yang kuat, sehingga dapat menahan beban yang berat. Tongkat pancing dari KBW ini dilengkapi handle yang kuat dan kokoh agar kamu dapat menangkap ikan dengan lebih mudah.

Selain itu, joran pancing ini dapat digunakan untuk berbagai macam ikan dengan ukuran kecil, sedang, dan besar. Konstruksi joran pancing yang kuat mampu menahan beban tarikan ikan dengan baik.

8. Yuelong Carbon Fiber Rod 2.1M 5

Joran Pancing

Image Source: JakartaNotebook

Temukan produknya di sini!

Joran pancing dari Yuelong terbuat dari material yang kuat, dapat mampu menahan beban yang berat hingga 20 kg, sehingga dapat memancing tanpa khawatir joran pancing akan patah.

Tongkat pancing ini merupakan tipe joran joran spinning sehingga kamu dapat menangkap ikan lebih mudah. Memiliki tarikan yang stabil dan kuat, dapat Yuelong joran pancing berputar dengan cepat, guna mengurangi backlash yang terjadi sehingga senar tidak tersangkut.

9. KBW YUZUN Baitcasting 2 Segments 2.1M - KBW01

Joran Pancing

Image Source: JakartaNotebook

Temukan produknya di sini!

Dirancang khusus untuk pemancing profesional, tongkat pancing dari KBW YUZUN memberikan keandalan dan kinerja maksimal tanpa khawatir patah.

Dengan kemampuan menahan beban besar, joran pancing ini memberikan kamu kepercayaan diri untuk mengejar ikan yang diinginkan, sehingga dapat memberikan sensasi memancing yang menyenangkan.

10. JIANGGAN Telescopic Fishing Rod 1.53M - S6 - Black

Joran Pancing

Image Source: JakartaNotebook

Temukan produknya di sini!

Dilengkapi baitcasting yang kuat, JIANGGAN menawarkan joran pancing yang kokoh sehingga membuat penangkapan ikan jadi lebih mudah. Baitcasting yang stabil dan kuat, membuatnya berputar dengan cepat untuk menyeimbangkan dengan keluarnya senar guna mengurangi backlash.

Tongkat pancing telescopic ini terbuat dari bahan carbon fiber yang mampu menahan beban yang cukup berat, yaitu hingga 5 kg.

Dalam memilih joran pancing, kamu juga harus mempertimbangkan gaya memancing, jenis ikan yang ingin ditangkap, dan tentu preferensi pribadi. Menggunakan joran pancing yang sesuai akan membuat pengalaman memancing kamu lebih nyaman dan menyenangkan, sehingga strike semakin seru!

Temukan berbagai jenis joran pancing dan alat penunjang memancing lainnya, seperti senar pancing, umpan pancing, topi mancing, dan banyak lagi dengan kualitas terbaik namun harga ramah di kantong hanya di JakartaNotebook.