7 Kacamata Motor Terbaik yang Aman, Nyaman, dan Keren

Berikut adalah kacamata motor terbaik yang aman, nyaman, dan modis untuk digunakan saat berkendara!

7 Kacamata Motor Terbaik yang Aman, Nyaman, dan Keren
Image Source: Pexels/Nur Andi Ravsanjani Gusma

Keamanan berkendara merupakan salah satu hal yang tidak boleh diabaikan. Selain helm, sarung tangan motor, dan jaket, salah satu yang paling penting dalam menjaga keselamatan berkendara adalah kacamata motor. Menggunakan kacamata motor sangat penting untuk menjaga mata dari debu, angin, hingga sinar matahari untuk menjaga visibilitas saat berkendara. Dan pastikan menggunakan kacamata terbaik untuk perlindungan maksimal.

Jika kamu sedang mencari kacamata terbaik untuk digunakan, ada banyak spesifikasi yang perlu diperhatikan agar kamu tetap nyaman dan terlindungi selama berkendara. Produk kacamata terbaik menawarkan berbagai fitur mulai dari lensa anti gores, lensa berwarna, desain ergonomis, perlindungan UV, hingga polarized.

Memilih kacamata motor terbaik memang memerlukan pertimbangan matang, terutama untuk memastikan bahwa produk tersebut aman untuk melindungi mata secara maksimal, nyaman saat digunakan berkendara, dan modis untuk menunjang penampilan.

7 Pilihan Kacamata Motor Terbaik untuk Berkendara

Jika kamu sedang mencari kacamata motor terbaik untuk berkedara yang aman nyaman, dan keren, kamu berada di tempat yang tepat karena JakartaNotebook memiliki berbagai model kacamata motor terbaik dengan fitur yang menarik. Penasaran apa saja? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Acetato Kacamata Motor Sporty Dustproof UV400 - Z5401

Acetato Kacamata Motor Sporty Dustproof UV400 - Z5401
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi kacamata motor terbaik yang pertama datang dari Acetato. Kacamata yang satu ini mampu memberikan perlindungan terbaik untuk mata karena bagian dalam lensanya dilengkapi dengan busa yang dapat menutup celah untuk angin atau debu masuk ke mata.

Bagian lensanya juga dilengkapi dengan perlindungan anti UV400 sehingga mata akan tetap aman dari paparan sinar UV. Terbuat dari material PC yang ringan tahan tahan lama. Untuk desainnya, terlihat sangat sporty sehingga cocok digunakan untuk helm retro, bogo, atau full face.

2. AOFLY Kacamata Pria Polarized UV Sunglasses - P21

AOFLY Kacamata Pria Polarized UV Sunglasses - P21
Image Source: JakartaNotebook

Perlu kacamata motor yang mampu menghalau silau dan meningkatkan visibilitas saat berkendara? Kacamata motor dari AOFLY bisa kamu pilih. Menggunakan lensa polarized untuk melindungi mata dari terik sinar matahari yang menyilaukan. Dengan lensa polarized, pantulan cahaya berkurang, kejernihan visual meningkat dan berkendara pun bisa lebih aman.

Selain digunakan saat mengendarai motor, kacamata yang satu ini bisa juga digunakan saat pergi ke pantai atau sebagai aksesoris untuk melengkapi tampilanmu menjadi semakin keren saat pergi ke pesta.

3. BOBB Kacamata Motorcycle Safety Goggles Foldable - B180

BOBB Kacamata Motorcycle Safety Goggles Foldable - B180
Image Source: JakartaNotebook

Kacamata motor dari BOBB akan memberikan perlindungan yang maksimal dari debu dan kotoran saat berkendara karena dibekali dengan lensa yang lebar. Kenyamanan saat menggunakannya pun akan terjamin karena kacamata dilengkapi ventilasi di bagian atas dan busa agar kacamata nyaman di mata saat digunakan.

Menggunakan strap karet yang elastis, membuat kacamata ini akan tetap menempel di mata meski melewati jalan yang terjal. Jangan khawatir tentang penyimpanannya karena kacamata motor dari BOBB bisa dilipat sehingga lebih praktis saat dibawa dan tidak memerlukan ruang yang luas saat disimpan.

4. QIFISH Kacamata Olahraga Strap Band - SP351

QIFISH Kacamata Olahraga Strap Band - SP351
Image Source: JakartaNotebook

Memiliki lensa polarized dan desain lensa yang besar serta frame yang menutup sekeliling mata dengan rapat, kacamata QIFISH pasti akan melindungimu secara maksimal dari silaunya matahari dan debu yang berterbangan.

OTOHEROES Tas Motor Touring Back Seat Tail Storage Bag PU Leather - RR9014 - Black - JakartaNotebook.com
OTOHEROES Tas Motor Touring Back Seat Tail Storage Bag PU Leather - RR9014 termurah. Dapatkan dengan mudah OTOHEROES Tas Motor Touring Back Seat Tail Storage Bag PU Leather - RR9014 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Bingkai yang digunakan tebal dan kokoh namun tetap nyaman untuk kamu gunakan karena dilengkapi dengan busa dan ventilasi di bagian atas dan bawah. Tak hanya perlindungan saja yang kamu dapatkan, namun kamu juga bisa tampil lebih keren saat berkendara jika menggunakan kacamata motor yang satu ini.

5. MOORE Kacamata Motor Safety Goggles Vintage - M10

MOORE Kacamata Motor Safety Goggles Vintage - M10
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu berkendara menggunakan motor klasik, kacamata dari MOORE akan menyempurnakan tampilan klasik untukmu. Paduan kaca yang lebar, material kulit, dan warna yang masuk ke tema retro ini akan membuat tampilanmu tampak keren saat berkendara.

Tidak hanya desain klasiknya saja yang unggul, kacamata ini juga menawarkan berbagai fitur yang lengkap. Kacamata yang lebar mampu melindungi mata secara maksimal dari debu dan angin. Bagian spons empuk dilapisi kulit membuat penggunaannya nyaman dan menambah sentuhan retro. Lensa yang digunakan memiliki perlindungan UV. Terakhir, kacamata menggunakan strap yang lentur dan mudah diatur sehingga kamu bisa memasangnya di helm.

6. TaffSPORT BOLLFO Kacamata Retro Windproof - MT-04

TaffSPORT BOLLFO Kacamata Retro Windproof - MT-04
Image Source: JakartaNotebook

Kacamata motor dari TaffSPORT tidak hanya melindungi mata saja tapi juga melindungi seluruh wajahmu saat berkendara. Ini karena kacamata juga dilengkapi dengan masker mulut yang terintegerasi dengan kacamata. Tak perlu takut nafas akan terganggu karena kacamata dilengkapi dengan ventilasi di bagian hidung dan mulut sehingga kamu tetap bisa bernafas dengan nyaman.

Tidak ingin menggunakan masker mulut? Pisahkan saja masker mulut dari kacamata dan gunakan hanya kacamatanya saja saat berkendara. Lensa yang digunakan juga sangat lebar sehingga bisa melindungi mata secara maksimal saat berkendara.

7. WJL Kacamata Motocross MTB ATV Reflective - UV400

WJL Kacamata  Motocross MTB ATV Reflective - UV400
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi kacamata motor terbaik yang terakhir datang dari WJL. Kacamata motor yang satu ini hadir dengan lensa lebar yang menyatu, jadi tidak ada sekat sehingga visibilitas tidak terganggu. Dilengkapi juga dengan penutup hidung yang bisa kamu lepas dengan mudah.

Lensa yang digunakan hadir dengan anti UV 400 untuk perlindungan yang maksimal dari sinar UV. Area mata juga menggunakan spons untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan. Strap yang dimiliki oleh kacamata ini sangat lebar, kuat, dan tidak mudah longgar. Hadir dengan dua varian lensa yang bisa kamu pilih reflective atau clear.

Nah, itu dia kacamata motor terbaik dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Bagaimana, apakah kamu sudah menemukan kacamata motor yang sesuai dengan keinginanmu? Jika iya, segera check-out dan temukan perlengkapan motor lainnya di JakartaNotebook seperti lampu led motor, karburator motor, hingga sarung motor.