5 Kado Unik di Hari Valentine, Harga di Bawah 100 Ribu

5 Kado Valentine di bawah 100 ribu yang bisa Anda berikan kepada pasangan dari jam tangan hingga lampu tidur yang bisa Anda beli di JakartaNotebook.

5 Kado Unik di Hari Valentine, Harga di Bawah 100 Ribu
Image Source: Unsplash

Ungkap rasa sayangmu kepada orang terkasih dengan kado murah, tetapi kualitas tidak murahan di Hari Valentine.

Setiap 14 Februari, sebagian orang akan merayakan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan Hari Valentine. Biasanya momen spesial ini identik dengan pemberian kado untuk orang terkasih. Kado yang akan kamu berikan tidak perlu barang mahal dengan harga yang bikin kantong seret, yang paling penting berkesan untuk si dia.

Belum menemukan kado yang cocok untuk si dia di Hari Valentine karena budget terbatas? Bingung dengan beberapa barang yang dianggap biasa karena sudah sering dijadikan kado? Kamu tidak perlu khawatir, kami punya rekomendasi barang dengan harga di bawah 100 ribu rupiah yang pastinya unik dan nggak bikin kantong seret. Dijamin orang tersayang akan suka dengan kado pemberianmu.

Yuk cek rekomendasi kado Valentine untuk pasangan kamu berikut ini:

1. Lampu Tidur LED Model Kelinci

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi kado pertama dengan harga di bawah 100 ribu rupiah yang bisa kamu berikan adalah lampu tidur LED dengan model kelinci.

Desainnya yang lucu dan menggemaskan, serta warna lampu yang beragam cocok dijadikan dekorasi kamar tidur. Cahayanya yang tidak terlalu terang membuat kualitas tidur pasanganmu menjadi lebih baik.

Momen bersama pasangan akan tetap terasa meski kado yang kamu berikan terkesan sederhana, karena lampu tidur LED model kelinci ini bisa menjadi teman pasangan kamu beristirahat dan melepas rasa lelah.

2. Panci Elektrik

Image Source: JakartaNotebook

Jika pasangan kamu memiliki hobi memasak, panci elektrik bisa menjadi kado unik yang manis untuk si dia di Hari Valentine loh.

Cara penggunaan yang mudah, pastinya akan membuat pasanganmu semakin semangat untuk berkreasi di dapur. Menggunakan material stainless steel serta plastik berkualitas tinggi, membuat panci ini aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Pegangan yang ergonomis membuat si dia semakin nyaman dalam memasak.

3. Jam Tangan Analog

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi kado selanjutnya yang bisa kamu berikan untuk pasangan adalah jam tangan. Tidak harus selalu mahal, kamu bisa memberikan jam tangan yang memiliki desain elegan dan mewah dengan harga di bawah 100 rubi rupiah loh.

Jadikan jam tangan ini sebagai hadiah yang sederhana tetapi tetap stylish. Pilih jam dengan material serta warna yang cocok dengan kepribadian pasangan kamu ya.

4. Coffee Maker Pot

Image Source: JakartaNotebook

Bila pasanganmu penggemar berat kopi, tidak ada salahnya untuk memberikan dia coffee maker pot sebagai kado di Hari Valentine.

Selain menghemat pengeluaran, membuat kopi sendiri di rumah juga lebih sehat, terlebih coffee maker pot ini terbuat dari bahan kaca sehingga kopi jadi lebih higienis. Kamu dan pasangan juga bisa membuat kopi bersama, jadi makin romantiskan?

5. Powerbank Solar

Image Source: JakartaNotebook

Kalau kamu pikir powerbank jadi barang mahal dan tidak masuk daftar kado di Hari Valentine, sepertinya kamu harus berpikir ulang.

Kamu bisa jadikan powerbank solar ini sebagai hadiah di hari kasih sayang. Memiliki berbagai fitur serta desain ergonomis sehingga mudah untuk digenggam. Harga yang ditawarkan pun ramah di kantong.

Cukup dengan menjemurnya di bawah sinar matahari, powerbank ini bisa memberi daya untuk ponsel pasangan kamu yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan. Meski sederhana, kado ini memiliki manfaat untuk membantu kesehariannya.

Itu dia 5 barang unik yang bisa kamu berikan untuk pasangan di Hari Valentine. Walau harganya di bawah 100 ribu rupiah, pemberian kado sesuai dengan kebutuhan si dia tentunya lebih berguna dan berkesan.

Yuk bangun hari kasih sayang jadi lebih berwarna dengan pasangan, kamu bisa memberikannya kado yang murah tapi kualitas oke.