Karakter Kamu Berdasarkan Tren Warna 2021, Cek Yuk!

Cari tahu yuk apa saja tren warna 2021 dan cocokan sama karakter warna favorit kamu!

Karakter Kamu Berdasarkan Tren Warna 2021, Cek Yuk!

Tren warna favorit 2021 kamu yang mana?

Halo Jaknoters! Akhirnya berjumpa lagi di tahun yang baru ini ya. Memasuki tahun baru 2021 ini tentu ada banyak hal baru yang bisa dibahas dan penting untuk diketahui. Selain resolusi tahun 2021, ada banyak tren lain yang juga menarik untuk diketahui. Salah satunya adalah tren warna 2021.

Tren warna merupakan salah satu berita penting yang dinanti oleh orang-orang yang berkecimpung di dunia desain, bukan hanya soal fashion tapi juga hingga ke desain interior. Oleh karena itu biasanya di akhir tahun hingga awal tahun banyak yang mencari tahu tentang prediksi tren warna di tahun 2021 ini. Hasil prediksinya nanti umumnya akan menjadi patokan untuk berbagai kebutuhan warna mulai dari penampilan, warna cat rumah serta perabotannya, aksesoris, rambut dan masih banyak lagi.

Menurut Pantone, warna-warna yang bakalan masuk tren warna 2021 adalah warna-warna cerah loh. Nah biasanya warna-warna cerah di bawah ini mencerminkan pribadi yang optimis dan penuh energi. Yuk simak warna 2021 apa saja dan mencerminkan karakter apa selengkapnya!

Karakter berdasarkan Tren warna 2021

Karakter Kamu Berdasarkan Tren Warna 2021, Cek Yuk! Sumber: shutterstock
  • Nuansa warna abu-abu

Pada tahun 2021 ini, warna abu-abu masih disukai banyak orang dan jadi tren fashion kekinian. Warna monokrom juga tidak akan kehilangan trennya. Warna ini tentu mencerminkan karakter yang simple karena mampu memberikan gaya yang elegan tanpa ribet.

  • Nuansa warna kuning

Warna kuning juga menjadi salah satu tren warna 2021. Beberapa warna nuansa kuning yang akan menarik perhatian yaitu marigold, illuminating, fortuna gold. Karakter yang menonjol dari warna ini biasanya terkesan modis.

  • Nuansa warna biru

Warna biru kembali menjadi tren warna 2021 ini. Seperti warna biru tua, Cerulean, French blue jika dipadukan dengan baik maka akan menciptakan penampilan yang lebih stylish. Karakter warna biru merupakan warna yang menenangkan dan suka kedamaian.

  • Nuansa warna ungu

Sejak tahun 2020 kemarin, warna ungu merupakan salah satu yang tren. Nah di tahun 2021 ini, warna bernuansa ungu seperti Lilac dan Amethys orchid masih menarik banyak orang khusunya untuk dunia fesyen. Karakter warna ungu biasanya adalah setia dan peduli terhadap orang terdekat.

  • Nuansa warna hijau

Busana warna hijau masih akan menarik perhatian dunia fashion. Ada dua warna yang akan disukai, yaitu warna green ash dan warna mint. Warna hijau terkesan dekat dengan alam sehingga menyegarkan ketika dipandang. Secara umum karakter hijau mencerminkan orang yang penuh keyakinan.

  • Nuansa warna orange

Warna burnt coral adalah salah satu warna yang bakal jadi tren warna tahun 2021. Karakter untuk nuansa warna orange biasanya menggambarkan pribadi yang ramah dan supel. Biasanya juga sering menjadi pusat perhatian.

  • Nuansa warna pink

Warna pink pastel pada tahun 2021 ini tetap diminati. Warna bernuansa merah seperti Raspberry sorbet juga menarik di tahun 2021 ini. Seperti yang kita ketahui bahwa warna merah muda melambangkan cinta dan kasih sayang. Orang yang menyukai warna ini memiliki karakter lembut bahkan keibuan. Biasanya selalu membutuhkan perlindungan dari orang di sekitar.