Karir Orang Kelahiran Agustus Pasti Mulus di 6 Bidang ini!

Karir Orang Kelahiran Agustus Pasti Mulus di 6 Bidang ini!

Kamu kelahiran Agustus bukan...?

Hello Jaknoters! Gak kerasa tahun 2o20 ini sudah memasuki pertengahan tahun ya, tepatnya di bulan Agustus awal. Di Indonesia, bulan Agustus ini memang dinanti karena terdapat peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Namun di sisi lain, masih ada hal unik lain yang membuat bulan Agustus ini menarik untuk dibahas.

Fyi, orang kelahiran Agustus ini memiliki karakter yang punya tingkat toleransi yang tinggi, sabar, keras kepala, perfeksionis, senang mengatur sesuatu dan masih banyak lagi.

Meskipun bulan Agustus telah dimulai sejak 3 hari yang lalu, gak masalah dong baru bahas karir yang cocok untuk kamu kelahiran Agustus. Mungkin ini bisa membantu kamu kelahiran Agustus yang saat ini sedang bingung memikirkan karir seperti apa yang cocok untuk kamu geluti. Simak di bawah ini yuk!

Orang kelahiran Agustus bisa kerja di dunia Hiburan

Karir Orang Kelahiran Agustus Pasti Mulus di 6 Bidang ini! | Sumber : Freepik

Jika kamu adalah orang kelahiran Agustus dan termasuk salah satu yang narsis, kamu bisa banget mencoba merambah dunia Hiburan. Orang kelahiran Agustus ini tentu juga sangat senang jika menjadi pusat perhatian. Jenis pekerjaan yang cocok seperti artis, penyanyi, dan berbagai profesi lainnya di dunia hiburan. Coba gali bakat dan cari koneksi di bidang hiburan ini deh!

Ternyata kelahiran Agustus cocok juga jadi Motivator Loh!

Karir Orang Kelahiran Agustus Pasti Mulus di 6 Bidang ini! | Sumber : Freepik

Jenis pekerjaan lain yang cocok buat kamu kelahiran Agustus yaitu motivator. Orang kelahiran Agustus dikenal suka ngobrol atau bicara. Tidak jarang juga orang kelahiran Agustus ini dikenal sering memberi motivasi dan memberikan masukan atau nasehat yang relevan dan bijak pastinya! orang yang gemar berbicara. Coba yuk inspirasikan banyak orang dengan segala kata-kata bijak kamu. Selama positif dan berguna tentu akan sangat menyenangkan bekerja di bidang ini.

Siapkan detail pembahasan kamu sebagai motivator handal di Tablet PC canggih ini!

Kerja sebagai Sales cocok kok buat kamu kelahiran Agustus

Karir Orang Kelahiran Agustus Pasti Mulus di 6 Bidang ini! | Sumber : Freepik

Seperti di atas tadi, orang kelahiran Agustus ini sangat suka bicara dan dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul serta berkemampuan komunikasi dengan baik. Mungkin kamu juga bisa mencoba peluang karir di bidang sales loh. Kecakapan kamu dalam melobi orang tentunya sangat berguna pada pekerjaan jenis ini. Mencapai target dan meningkatkan penjualan tentu akan membawa kamu banjir pujian dari rekan kerja maupun atasan kamu! Pokoknya banyak bonusnya deh!

Orang kelahiran Agustus mampu bekerja di bidang Management

Karir Orang Kelahiran Agustus Pasti Mulus di 6 Bidang ini! | Sumber : Freepik

Kalau kamu adalah salah satu orang kelahiran Agustus, pernah gak sih kamu merasa kamu lebih senang jadi leader dibanding follower? Hal ini dikarenakan kamu merupakan orang yang gak suka diperintah dan lebih memilih memerintah dan mengatur. Karena inilah mungkin kamu cocok dengan pekerjaan di bidang management. Jika kamu mencoba bidang ini, kamu pasti jadi orang yang profesional dan bertanggung jawab.

Bidang Planner boleh dicoba nih buat orang kelahiran Agustus!

Karir Orang Kelahiran Agustus Pasti Mulus di 6 Bidang ini! | Sumber : Freepik

Dikenal dengan orang yang perfeksionis, otomatis orang kelahiran Agustus ini tentu ahli dong dalam membuat perencanaan. Kamu juga merupakan orang yang sesuai agenda dan mampu mempengaruhi orang sekitar. So, kamu bisa banget mencoba kerja di bidang event organizer/planner dan sebagainya. Yuk jadikan sifat "perfeksionis" kamu ini untuk menjadi handal dalam membuat rencana hari tertentu untuk banyak orang. Pakai juga sisi kreativitas kamu ya!

Pakai Lapbook berkualitas dari Chuwi ini untuk membantu proses planning kamu bersama klien

Semua orang bisa jadi Entrepreneur, sama halnya dengan orang kelahiran Agustus

Karir Orang Kelahiran Agustus Pasti Mulus di 6 Bidang ini! | Sumber : unsplash

Bila kamu tidak tertarik dengan 5 bidang di atas, mungkin kamu bisa menggeluti bidang ini dengan menjadi seorang pengusaha. Memilih menjadi pengusaha berarti mencakup hampir semua pekerjaan di atas. Dengan menjadi pengusaha kamu tentu harus bisa sales, memberi motivasi pada karyawan, membuat perencanaan untuk bisnis, hingga tentunya me-manage bisnis dengan baik. Dengan sifat kamu yang ambisius, yakin deh kamu bakal jadi calon pengusaha sukses kedepannya.

Niat buka usaha kopi kekinian? Temukan perlengkapan kopi terlaris hanya di sini!

Itu dia 6 bidang karir yang bisa kamu geluti nih sebagai orang kelahiran Agustus. Paling tertarik cobain yang mana nih Jaknoters?